[Meme] Kumpulan Gambar Inilah Bukti yang Namanya #PriaPunyaSelera! :))

0

Tagline salah satu produk rokok "Pria Punya Selera" memang sudah jadi trademark tersendiri, tetapi gambar gambar ini menunjukkan kalau tagline tersebut bisa salah digunakan akibat salah gaul kayak gini! :))

bejo raharjo @bejoituraharjo

Sedikit hiburan di malam hari, mainin flappy bird dulu bro.. biar greget! #PriaPunyaSelera pic.twitter.com/rKvUKvOm6B

15/05/2014 22:38:09 WIB
Expand pic
D i n a @ddinafira

Qkqkqk betul...betul... :p RT@KerenTanpaRokok: PRIA PUNYA SELERA? PRIA PUNYA MASALAH YANG BENAR pic.twitter.com/lYLVvQWm1z

07/03/2014 11:03:14 WIB
Expand pic
paijoe. @namjajan

Pria punya selera RT @kajongin: kalau gua ga terlalu gini pic.twitter.com/jXofIMuVzr

24/03/2014 14:34:51 WIB
Expand pic
MUGABE @rsikhwandia

Hahaha anying eta cokor apa akar? RT @lambng: Tah tukang beca RT @aldhi_muhammad: nih pria punya selera! pic.twitter.com/bPX4YfQL

30/01/2013 02:07:41 WIB
Expand pic
Arul @arullramadhann

perasaan selera dah haha RT @StatusGambar: Pria Punya Sepedah -____- #StatusGambar pic.twitter.com/Sbv3oflp

16/01/2013 13:43:36 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!