0

Saat nonton bersama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 bersama para pemeran dan sutradara film tersebut, Ahok terlihat sempat berfoto dan membuat video bersama Dian Sastrowardoyo sebelum nonton bareng digelar. Akan Tetapi yang membuat tertawa adalah foto Veronica Tan yang tanpa sengaja diambil saat Ahok sedang selfie dengan pemeran Cinta tersebut.

Tukar Pikir @TukarPikir
Kisah itu bermula dari sebuah wefie dan gemeretak botol aqua. pic.twitter.com/k6HybKzexT
 Expand pic
Sejuta Teman @sejutatemanid
Waah wah, Pak Ahok nih bakal tidur di sofa kayaknya hehehe ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…#BukanIklanAdaAQUA pic.twitter.com/ku5Bh2VIeH
 Expand pic
S N Y @5ony7ohnson
Melihat foto ini, kebanyakan cewek pengen diposisi Dian Sastro, tetapi keberatan kalo cowoknya diposisi Ahok. ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป pic.twitter.com/0M1EpU9lPv
 Expand pic
๐Ÿ†“๏ธโžฐ๐Ÿ…พ๏ธ @p121yoo
Setelah foto ini.. ktp untuk ahoknya meningkat.. tapi foto diansastro wifie bareng ahok doang tanpa istrinya ahok pic.twitter.com/xeg9Q17prm
 Expand pic
Sejuta Teman @sejutatemanid
Ada lagi yang bikin begini ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… pic.twitter.com/BnlKARgeS7
 Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Seperti foto dibawah ini, klo bu vero baper, kemungkinan koh @basuki_btp semalem tdr digarasi๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป pic.twitter.com/3AR5nKQQIz
 Expand pic
Rio Ramabaskara @Rio_Ramabaskara
Gubernur Jangan dibecandain RT @kangdede78: klo bu vero baper, kemungkinan koh @basuki_btp semalem tdr digarasi pic.twitter.com/DlUYmq6mX0""
 Expand pic
@ajiwar @ajiwar
Ahok ga bisa pulang kemaren malem pic.twitter.com/rcs9OcTJ0F
 Expand pic
Albert Hia @AlbertHia7
@temanAhok bisa jadi tuh min, tp itu bukan karna pak ahok'nya yg mau, tp karna rakyak'nya lah yg menyukai pak ahok hahaha
Christian Souw @chsouw
@temanAhok wkwkwk.... ini kocak. Sabar ya bu vero, soalnya bnyk rakyat yg sayang suami anda.
IndahIndahIndah @IndahM24
@temanAhok wahh Ibu Mami lg mempertimbangkan mau nyambit yg mana kliatannya.. Ihihiihi.. #MyDKI1
r a n d y @synthdsgn
@temanAhok Huahaha... boro2 tidur di sofa.. bakal tidur di mobil dinas diaaa! wkwkw.. #AADC3 Ibu Vera: fokus..fokus.. *sambil elus2 aqua
PositifOptimis @OptimisPositif
@temanAhok Haha..๐Ÿ˜ƒ Bu Vero pegang aqua kok. Abis minum aqua Adem hati. Ntar malam gak di setrap tidur di sofa kok. Semoga๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
belinda @belindascwt
@temanAhok hahhaa kocak...dpt aje si mimin poto ke ginian
Ale itam @AleMetan212
@temanAhok istri pak ahok kyk'y lg bete tu krn ndk diajak selfie....lol
Login and hide ads.