Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Saat nonton bersama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 bersama para pemeran dan sutradara film tersebut, Ahok terlihat sempat berfoto dan membuat video bersama Dian Sastrowardoyo sebelum nonton bareng digelar. Akan Tetapi yang membuat tertawa adalah foto Veronica Tan yang tanpa sengaja diambil saat Ahok sedang selfie dengan pemeran Cinta tersebut.

Tukar Pikir @TukarPikir 11/05/2016 21:49:26 WIB
Kisah itu bermula dari sebuah wefie dan gemeretak botol aqua. pic.twitter.com/k6HybKzexT
 Expand pic
Teman Ahok @temanAhok 11/05/2016 21:40:45 WIB
Waah wah, Pak Ahok nih bakal tidur di sofa kayaknya hehehe πŸ˜…πŸ˜…#BukanIklanAdaAQUA pic.twitter.com/ku5Bh2VIeH
 Expand pic
S N Y @5ony7ohnson 11/05/2016 22:02:14 WIB
Melihat foto ini, kebanyakan cewek pengen diposisi Dian Sastro, tetapi keberatan kalo cowoknya diposisi Ahok. πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» pic.twitter.com/0M1EpU9lPv
 Expand pic
priyo @ehsalahdeh 11/05/2016 22:27:54 WIB
Setelah foto ini.. ktp untuk ahoknya meningkat.. tapi foto diansastro wifie bareng ahok doang tanpa istrinya ahok pic.twitter.com/xeg9Q17prm
 Expand pic
Teman Ahok @temanAhok 11/05/2016 22:53:06 WIB
Ada lagi yang bikin begini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/BnlKARgeS7
 Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78 12/05/2016 07:30:38 WIB
Seperti foto dibawah ini, klo bu vero baper, kemungkinan koh @basuki_btp semalem tdr digarasiπŸ˜œπŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» pic.twitter.com/3AR5nKQQIz
 Expand pic
Rio Ramabaskara @Rio_Ramabaskara 12/05/2016 07:51:40 WIB
Gubernur Jangan dibecandain RT @kangdede78: klo bu vero baper, kemungkinan koh @basuki_btp semalem tdr digarasi pic.twitter.com/DlUYmq6mX0""
 Expand pic
@ajiwar @ajiwar 12/05/2016 07:26:55 WIB
Ahok ga bisa pulang kemaren malem pic.twitter.com/rcs9OcTJ0F
 Expand pic
Albert Hia @AlbertHia7 11/05/2016 21:43:13 WIB
@temanAhok bisa jadi tuh min, tp itu bukan karna pak ahok'nya yg mau, tp karna rakyak'nya lah yg menyukai pak ahok hahaha
Christian Souw @chsouw 11/05/2016 21:57:24 WIB
@temanAhok wkwkwk.... ini kocak. Sabar ya bu vero, soalnya bnyk rakyat yg sayang suami anda.
IndahIndahIndah @IndahM24 11/05/2016 22:37:27 WIB
@temanAhok wahh Ibu Mami lg mempertimbangkan mau nyambit yg mana kliatannya.. Ihihiihi.. #MyDKI1
r a n d y @synthDSGN 11/05/2016 22:00:56 WIB
@temanAhok Huahaha... boro2 tidur di sofa.. bakal tidur di mobil dinas diaaa! wkwkw.. #AADC3 Ibu Vera: fokus..fokus.. *sambil elus2 aqua
PositifOptimis @OptimisPositif 11/05/2016 21:54:27 WIB
@temanAhok Haha..πŸ˜ƒ Bu Vero pegang aqua kok. Abis minum aqua Adem hati. Ntar malam gak di setrap tidur di sofa kok. SemogaπŸ˜†πŸ˜†
belinda @belindascwt 11/05/2016 22:50:44 WIB
@temanAhok hahhaa kocak...dpt aje si mimin poto ke ginian
Ale itam @AleMetan212 11/05/2016 21:49:14 WIB
@temanAhok istri pak ahok kyk'y lg bete tu krn ndk diajak selfie....lol

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.