Debat muslim dgn kristen kafir sotoy

Chirpified
1
Landlord @batmancyberarmy

@telaso12 @positve_oposite hahhha..iya..dia pengarang indah mungkin waktu sd..

07/05/2016 11:49:37 WIB
Landlord @batmancyberarmy

Kok menurut otak saya..itu tafsir ibn katsir..yg diakui seluruh umat islam dari dulu sd sekarang..anda paham ngak? twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 11:50:10 WIB
Landlord @batmancyberarmy

@positve_oposite @telaso12 Anda ngarang..menyerah artinya menyerah kpd syariat quran bukan hukum kafir atau nasrani pic.twitter.com/TAql3CMJ8T

07/05/2016 12:51:55 WIB
Expand pic
Landlord @batmancyberarmy

1.mari kita bahas pendapat si kafirin inj..dan bikin kita semyum krn minimnya pemahaman ttg tafsir..awalnya katanya twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:03:59 WIB
Landlord @batmancyberarmy

2.kemudian dia bilang istilah islam bertentangan dg bahasa arab yg artinya agama damai..bisa gitu ambil kesimpulan twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:05:23 WIB
Landlord @batmancyberarmy

3.kemudian dia artikan islam sesuai ayat 2:112. Bahwa islam hanya berserah diri kpd Allah..menurut tafsir siapa? twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:07:13 WIB
Landlord @batmancyberarmy

4.ini nih omongan dia bahwa hanya berserah diri..bentuknya gimana ..beliau ngak menjellaskan pokoe berserah..hahaha twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:09:04 WIB
Landlord @batmancyberarmy

5.saya juga heran dari mana sumber dia bilang agama damai yg ditujukan kpd masohiyin..apa maksudnya dan darimana twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:19:12 WIB
Landlord @batmancyberarmy

6.mungkin si @positve_oposite dapat wangsit ktk bertapa atau pala kejedot aspal ..terus bilang islam= agama damai masihiyin..apa sih?

07/05/2016 13:21:34 WIB
Landlord @batmancyberarmy

7.terus spy ngak lebih mempermalukan saya kutip tafsir ibn katsir.dari kitab loh..bukan google.biar mirip @sahaL_AS pic.twitter.com/Alo3bSrE2O

07/05/2016 13:23:20 WIB
Expand pic
Landlord @batmancyberarmy

8. Nah loh dia coba. Jelaskan malah tambh lucu..mana sumbernya om..buku apa yg lo kutip..primbon kali yee twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:26:21 WIB
Landlord @batmancyberarmy

9.nih nambah lagi asbun..mana dalilnya kan gue tanya dalil hadits dan quran..ada ngak rosul bilang bwgitu atau ulama twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:27:46 WIB
Landlord @batmancyberarmy

10.ini ngaco lagi..ente kagak tahu masihiuin itu mengacu ke siapa.&maseh itu artinya dari bhs arab.masaha..mengusap twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:29:31 WIB
Landlord @batmancyberarmy

11.om masehi itu artinya mengusap..ngak.ada hubungannya ama yithsalam..darimana hubungannya..apa referensinya. twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:31:07 WIB
Landlord @batmancyberarmy

12.dalam tafsir ini jelas dikatakan bahwa berserah diri itu maknanya bukan berserah girtu aja..tapiii...... pic.twitter.com/lw27rdQlnl

07/05/2016 13:32:55 WIB
Expand pic
Landlord @batmancyberarmy

13.mengerjakan kebaikan mengikuti Rosullulah krn amal ygbdapat diterima ada 2. a.ikhlas mengharap surga Allah b.sesuai syariat

07/05/2016 13:34:02 WIB
Landlord @batmancyberarmy

18..ktk saya bantah..ehh..dia stress dan mulai kejang dan meracau..ngeriii kan twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:36:26 WIB
Landlord @batmancyberarmy

15. Terus dg sangat gelagapan sambil nahan pening dikepala ..dia mentololkan ulama sekelas ibn katsir..sodorin teh twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:39:20 WIB
Landlord @batmancyberarmy

16..sekali lagi mana dalilnya kitab apa yg jadi referensi anda..kitab primbon ya twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 13:59:02 WIB
Landlord @batmancyberarmy

17.eh dia ngamuk lagi..saya tdk bersembunyi.di tafsir om..tapi memang Alquran harus dipahami berdasarkan ulama twitter.com/positve_oposit…

07/05/2016 14:09:10 WIB
Landlord @batmancyberarmy

18.alquran ngak bisa seenaknya ditafsirkan sesuai selera atau pesanan.spt si @ulil ..tapi maklumlah..kafirin asbun -> @positve_oposite

07/05/2016 14:11:43 WIB
Landlord @batmancyberarmy

19.saya ajarkan ya mas @positve_oposite bahwa islam berserah diri kpd Allah artinya berserah diri utk menjalankan seluruh syariatnya

07/05/2016 14:12:49 WIB
Landlord @batmancyberarmy

20.diantara syariatnya adalah mengkafirkan yahudi dan nasrani..ini kita baca 17 kali min ..sehari ..dlm alfatihah

07/05/2016 14:14:11 WIB
Landlord @batmancyberarmy

21.صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

07/05/2016 14:15:41 WIB
Landlord @batmancyberarmy

22.Jalan orang2 yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai&bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

07/05/2016 14:16:47 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!