Ngekek Baca 3 Tips Selingkuh "Aman" Ala Raditya Dika

Ini mau selingkuh atau ngapain?
HUMOR Perselingkuhan radityadika tipsselingkuh
0
raditya dika @radityadika
Tips selingkuh: cari selingkuhan yang nama panjang dan tanggal lahirnya sama dengan pacarmu, biar gampang ingetnya.
hasya @hasasyal
@radityadika Ga sekalian yang sama jenis bang, biar lebih gampang selingkuhnya. hha..
Agung Fitrianto @agung_idris
@radityadika ingetnya gampang, nyarinya susah bang iya kamu bang --"
Fayza Pechek @FPechek
@radityadika biasanya orang yg suka ngsih saran itu lbih berpengalaman,berpa thn bang???
raditya dika @radityadika
Tips selingkuh: ijin dulu ke orangtua pacar bahwa kamu hendak menyelingkuhi anaknya. Ini akan menghindari konflik di kemudian hari.
Aldy彡 @AJuliansyahab
@radityadika Yaampun ini tips yang amat sangat bermanfaat sekali banget untuk yg sudah bosan hidup.
yf @yulianafrd
@radityadika konfliknya malah terjadi di hari itu bang -_- bukan dikemudian hari
Sahid @suyonosahid
@radityadika minta ijin juga anaknya mau di pinjem, nanti di tuker cucu yg lucu :p
raditya dika @radityadika
Tips selingkuh: operasi muka ketika kamu hendak ketemu dengan selingkuhan, operasi kembali ketika ketemu dengan pacarmu. Ulangi jika perlu.
qi @mrarafattt
@radityadika mau selingkuh apa mau jadi detektif bang, nyamar jadi ini itu:v
ノ刀り尺ノ @Indriiyyee
Kok tipsnya ngeselin sih bang @radityadika ? Pacar aja gak punya apalagi selingkuhan... Lol
Elizabeth @zabeth_nathalie
@radityadika bnyak duit itu mah bang klau smpai oplas mah, duitnya udh klewat batas😂😂😂
Min Esty @EstyLocha
@radityadika mending jomblo aja deh bang, daripada bikin idup ribet -.-

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.