0
akhmad sahal @sahaL_AS
Koh @felixsiauw, Pancasila kesepakatan bersama bangsa. Syariah wajibkan muslim RI taati kesepakatan. HTI mengkhianatinya= kontra Syariah.
akhmad sahal @sahaL_AS
Setuju kalo esensi Syariah: keadilan, anti korupsi, maslahat. Gak setuju kalo ampasnya, kek Taliban, ISIS, HTI. twitter.com/felixsiauw/sta…
akhmad sahal @sahaL_AS
Koh @felixsiauw, yang menolak khilafah bukan hanya RI, tapi jg Saudi. Kalo HTI konsisten, bilang dong Negara Saudi sbg Thaghut. Berani?
#NO2ISIS @TolakBigotRI
Sepakat sekali dengan Tausyiah dr Kiai Arja yg mengatakan Indonesia ideologi Pancasila, Polisi yg memberikan izin acara Khilafah Aneh. TOP!!
akhmad sahal @sahaL_AS
HTI koar2 muslim gak lengkap Islamnya tanpa khilafah. Kapan khilafah masuk Rukun Islam? Dari dulu Rukun Islam cuma 5, tanpa khilafah.
akun biasa @AkunBiasasaja
@sahaL_AS Udah nggak masuk Rukun Islam, nggak masuk Rukun Iman bhkn g masuk pertanyaan alam kubur, masih aja mrk ngeyel khilafah itu wajib.
yaqut cholil qoumas @GPAnsor_Satu
Betul kan? Mrk mau dirikan negara Islam. Begitu kita lawan, sembunyi dibalik "jgn mau diadu domba... Kita sesama muslim". Gombal mukiyoooo!!
yaqut cholil qoumas @GPAnsor_Satu
Kasih waktu dulu utk kembali ke jalan yg benar.. Jika menolak, yaa apa boleh buat.. twitter.com/tolakbigotri/s…
hoLLå 🍷 @hoLLpath
@sahaL_AS @prastow @felixsiauw ngerti nggak sih Ind itu punya Pancasila, kalo g yah tau dirilah
reliano @xtomemo
@sahaL_AS @TolakBigotRI @felixsiauw padahal pengen beli bukunya siauw pakai duit gambar onta,tpi apa daya sudah di blok ama siauw hahaha😂😂😂
reliano @xtomemo
@sahaL_AS @TolakBigotRI @felixsiauw si siauw aja cari duit jualan buku pakai duit gambarnya Pancasila,kok gak haram ya siauw???
fadilah @khudiltakhudil
gejala kurang piknik mas...RT @sahaL_AS: HTI koar2 muslim gak lengkap Islamnya tanpa khilafah. Kapan khilafah ... tmi.me/1fdLGQ
Dias W. U. @DiasWahyuUtama
Dari dulu teriak2 hijrah ke khilafah tp sampe ISIS bangkrut tetap ngendon di Indonesia ga hijrah2.. twitter.com/sahaL_AS/statu…
MAS @MA_Suryawan
Pancasila rumah kita semua, yg majemuk, sbg 1 bangsa. HTI ingin menggusurnya diganti dg rumah agama versinya sendiri! @sahaL_AS @felixsiauw
Rizky Fawzy @ikky_laa
@sahaL_AS syariahnya kokoh @felixsiauw terlalu rindu masa lalu om..g bs move on..selama msh manusia, yg namany sistem apapun gda yg perfecta
H A R Y O @Pinandito15
@sahaL_AS HTI dsb hanyalah gerombolan yg berdelusi bhw mereka punya 1 obat utk segalanya dari selangkangan sampai politik, yaitu: khilafah
priyo adnan @priyoaremania
@sahaL_AS @felixsiauw : setuju..tp NKRI dibagi 2 dulu..yg pro syariat dan yg kontra masing2 dapet satu wilayah..
#NO2ISIS @TolakBigotRI
BNPT: 500 WNI gabung ke ISIS. Harusnya seluruh simpatisan HTI cs gabung ke ISIS di Suriah bukan di Indonesia. #BubarkanHTI #MenolakKhilafah
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.