Fakta yang Mungkin Tak Terkuak Di Balik Kasus Saipul Jamil | by @alialsanjani

Chirpified
0
Kapten Oba @alialsanjani

pemerkosaan sama pencabulan apa bedanya?

03/05/2016 18:25:54 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

pemerkosaan terhadap anak di bawah umur hukumannya 10 tahun? pencabulan (yang katanya) anak di bawah umur 15 tahun penjara? hehehe

03/05/2016 18:26:59 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

di sini ada yang ngikutin kasusnya Saipul Jamil dari awal gak? gue gak butuh jawaban dari fansnya. yang netral aja, yuk ngobrol.

03/05/2016 18:30:50 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

dulu lagi awal2 kasus SJ muncul, twitter rame hestek ipul cabul, hampir semua stasiun tv nanyangin nonstop beritanya. seIndonesia gempar...

03/05/2016 18:33:00 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

kasus SJ ini awalnya 'rapi' sik. mereka berhasil menggiring opini kalau SJ ini adalah predator buat anak-anak.

03/05/2016 18:40:31 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

berita yang sungguh gak enak didenger buat keluarga SJ (termasuk gue), dan berita yang menakutkan buat ibu-ibu di luar sana.

03/05/2016 18:41:50 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

banyak yang janggal di kasus ini, bahkan menurut gue yang orang awam, dari pertama om gue ketangkep pun udah banyak kejanggalan.

03/05/2016 18:43:28 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

1. SJ diberitakan tertangkap tangan di rumahnya. padahal dia ditangkep di halaman masjid Al-Musyawarah klp gading setelah sholat subuh..

03/05/2016 18:44:30 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

2. SJ gak diberi kesempatan buat memilih pengacara, dan sudah disediakan pengacara oleh penyidik... padahal seharusnya boleh memilih.

03/05/2016 18:46:19 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

3. dan pada proses pembuatan BAP seharusnya SJ ditemani pengacaranya, tapi ini enggak. dan pihak keluarga pun gak bisa menemui dia..

03/05/2016 18:48:45 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

4. kita (pihak keluarga) cuman diberi kabar "tenang aja, nanti sore juga keluar kok, kalo wartawan sudah pada bubar, jadi gak usah nemuin".

03/05/2016 18:50:08 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

5. Seharusnya proses penetapan tersangka itu minimal 1x24 jam. dan... SJ sudah ditetapkan tersangka jam 5 sore, sedangkan SJ ditangkap pagi.

03/05/2016 18:50:58 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

aah itu mah semua orang udah tau yak? okey, lu semua cuman tau kalo si korban DS itu adalah anak di bawah umur kan? haha taik.

03/05/2016 18:51:52 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

kenapa gue bilang taik? anak di bawah umur mane yang punya 3 identitas dan punya 3 tempat kelahiran yang berbeda dan mempunyai 2 NAMA.

03/05/2016 18:52:34 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

si DS ini punya 3 tempat kelahiran berbeda dan 3 tahun kelahiran yang berbeda, ada di Jakarta, Indramayu, dan Cirebon. WTF!!

03/05/2016 18:54:28 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

dan lebih hebatnya si DS ini dia bisa lahir di tahun yang berbeda-beda.. ada 1996, dan ada 1998 tentunya. HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!

03/05/2016 18:55:41 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

bukti? yes kami punya semua buktinya dan udah dibawa ke persidangan.. jelas, keluarga gue ngerahin segala upaya buat ngebongkar kasus ini..

03/05/2016 18:56:58 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

okeh, mari kita anggap SJ ini beneran homo. kenapa harus ke penonton bayaran? kenapa? oh jelas SJ punya banyak duit dan bisa milih kucing..

03/05/2016 18:58:04 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

sama kucing jelas rahasia aman, apakah DS ganteng? maaf gue harus jujur, gue jauh lebih ganteng dari beliau. :)))))

03/05/2016 18:59:59 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

buat ngungkap identitas DS ini awalnya sulit sekali, semua akses tentang DS diblockir entah ama siapa dan karena apa. hehehe

03/05/2016 19:07:24 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

tapi keluarga ga patah semangat buat ngungkap siapa si DS ini sebenernya. kita cari sampe ke kampung halamannya cuman berbekal info yg minim

03/05/2016 19:11:21 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

persis kek tim termehek-mehek deh nyari keluarga si DS ini, yang ternyata ibu dan bapaknya sudah pisah tahun 2006.. dan anehnya......

03/05/2016 19:12:57 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

bukti yang diungkapkan pihak DS adalah Kartu Keluarga keluaran tahun 2011 dengan komposisi keluarga yg masih utuh, padahal 2006 sudah pisah.

03/05/2016 19:14:39 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!