2

Simak deh #memetwit dari @ferdiriva hiiii

IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Guys, nanti malam saya mau #memetwit singkat gak panjang2, tapi KEMUNGKINAN bisa bikin kamu susah tidur. Mau? Baru kejadian kemarin malam.
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Jangan over-ekspektasi, ya. Hahaaha. Tapi baru kejadian kemarin malam jam 10. Ntar malem aja ceritanya. Paling cuma 5-6 twit.

begini ceritanya

IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Dulu banget pernah ngetwit pengalaman saya pas motret rumah jadul, gak sengaja kejepret foto sosok putih lagi nangkring di atas atap.
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Nah kemarin teman sekantor saya punya pengalaman yg sama. Dia kedatangan tamu dan mereka pulang sekitar jam 10 malam.
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Tamunya iseng candid teman saya yg lagi bukain pintu sopir. Kaget bukan kepalang hasil fotonya malah yg terlihat ini pic.twitter.com/TgRrImFPt9
Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Pada saat itu tidak ada kain atau apalah yang tergantung di pagar rumahnya. Tapi bayangan putih ini keliatan spt nembus pagar.
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Saya cuma teringat foto yg pernah saya ambil, sosoknya mirip sama yg terjepret foto ini. Sayangnya foto lama itu udah dibakar keluarga saya.
IG: Venistine @Venistine
@ferdiriva Duh, Dok! Jangan mulai memetwit pleaseeeeee...😵😵 (Nyesel nge - klik image) 😣😣
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Dan saya yakin gak mungkin disotosop, wong temen saya (yg keliatan punggungnya) gak suka & gak tau utak utik gambar. twitter.com/rhiesoe/status…
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Saya juga kaget kok bisa sama dgn yg kejepret thn 1990an dulu. twitter.com/leonicha_/stat…
Dhira Taramadia Westiartika @westiartika
@ferdiriva Dok ya ampun Doook serem bangeeeet itu, begitu buka fotonya saya sama temen saya @pirancyi langsung merinding sebadan-badan 😱
Maunia L @mauniaa
@ferdiriva menyesal zoom foto memetwit yg di upload om dok ini. Yaampuunn 😭😭😭
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Gak. Dulu fotonya di Siantar. Ini di Rawamangun. Makanya heran. twitter.com/falla_adinda/s…
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Kayak pake sorban kain gitu ya. Dulu yg kefoto di atas genteng begini juga, tapi kainnya menjuntai ke bawah. twitter.com/dewifi_/status…
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Semoga tidur kamu nyenyak dan gak takut kalo mau ke toilet. twitter.com/pirancyi/statu…
mega nawangsih @meganawang
@ferdiriva *lambai-lambai ke kamera* AMPON OM DOK AMPON :((
Grace Maharani @gracemaharani23
@ferdiriva berarti yang ikut kefoto ini sebenernya deket banget loh sama tmnnya dokter. Soalnya "dia" nembus pagar. 😱😱
Load Remaining (11)

Comment

Login and hide ads.