Yang Khas dr @RIBulutangkis #MalmingnyaBeelBarengAtlit Episode: #NityaKrishindaMaheswari #NityaTitun

1
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Nitya Krishinda Maheswari Korwa, lahir di Blitar tgl 16 Desember 1988. #MalmingnyaBeelBarengNitya pic.twitter.com/wijCt8evmt

30/04/2016 20:19:03 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Putri mantan pesepak bola, Stepanus Korwa ini, biasa dipanggil titun oleh pemain pelatnas lainnya. #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:20:39 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Nitya ini pecinta warna biru yg dikenal sebagai sosok pendiam nan kalem. #MalmingnyaBeelBarengNitya pic.twitter.com/yT91Bh0UCo

30/04/2016 20:25:13 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Nitya blg kalo lg banyak waktu luang ia lebih suka habiskan untuk membaca. #MalmingnyaBeelBarengNitya pic.twitter.com/EszWKp9LGX

30/04/2016 20:28:32 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Apalagi kalo lg di pesawat yg boring bgt nunggunya, pasti suka bawa bbrp novel/buku untuk dibaca. #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:29:28 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Nitya ternyata penggemar Detective Conan lhoo, wah referensi buat yg mau ngasih kado :)) #MalmingnyaBeelBarengNitya pic.twitter.com/StvlVWk0w5

30/04/2016 20:30:42 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Mau makanan, minuman, shampo, minyak wangi, bahkan sampai gantungan aja, maaf aja nih sist x_x #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:33:56 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Nitya jg suka melihara anjing, bahkan ada salah satu anjingnya yg dia rawat di pelatnas. #MalmingnyaBeelBarengNitya pic.twitter.com/0VTQXHx7eM

30/04/2016 20:35:18 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Nama anjingnya Nitya ini, si Brandy. Kok nama mimin aja kalah keren -__- #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:36:42 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Brandy menjadi teman melepas penat Nitya setelah menjalani rutinitasnya. *cieee* /eh ini bkn gosyip yuk mareh ya/ #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:37:46 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Diawal sdh dibahas, ayahnya Nitya yg seorang mantan atlet juga… #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:42:10 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Nitya nyatanya memang dibesarkan di keluarga yang mayoritasnya merupakan atlet. #MalmingnyaBeelBarengNitya cr: BWF pic.twitter.com/HewWvXxQzw

30/04/2016 20:43:37 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Tidak Cuma Ayah…… sepupu dan paman Nitya menjadi atlet dr cabang sebelah. #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:44:28 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Ada kejadian lucu nih tentang Nitya dan sepupunya, Lisa Rumbewas. #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:45:21 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Jadi, Nitya sebenarnya gak kenal sama Lisa, mungkin saudara jauh gitu ya… #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:45:57 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Sekedar baru taunya aja gara2 ada fisioterapis yg nanyain ke dia :”D #gubrak #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:46:41 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Siapa yg sangka, diawal karrier justru sang ayah meminta Nitya mjd pesepakbola wanita. #MalmingnyaBeelBarengNitya pic.twitter.com/jW9yTfOen4

30/04/2016 20:48:58 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Kebayangkan knp punya smash keras & fisik prima, dr kecil aja udh dididik jd pesepakbola. #MalmingnyaBeelBarengNitya pic.twitter.com/IFP0vtuO3a

30/04/2016 20:52:34 WIB
Expand pic
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Tapi melihat kakak sepupunya yg ikut les bulutangkis, eh Nitya jd pengen tau dan mencoba ikut-ikutan dulu aja. #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:53:56 WIB
RI Bulutangkis @RIBulutangkis

Emang udah takdir… Nitya justru jatuh cinta sama bulutangkis padahal sang kakak sepupu berhenti pas SMP :”D #MalmingnyaBeelBarengNitya

30/04/2016 20:55:54 WIB
Load Remaining (69)

Comment

No comments yet. Write yours!