5
ANO #PAIMIN @qitmr
Jadi cerita #memetwit ini dari hutan dekat cigasong di majalengka, kejadiannya sekitar 3 minggu lalu kalo gak salah sih
ANO #PAIMIN @qitmr
Malam itu ada kerjaan yang gue kudu kelarin dan mau gak mau kudu ke majalengka, berangkat sekitar jam 21 dari jakarta
ANO #PAIMIN @qitmr
Lewat cipali yaahh... ETA di waze 3jam lebih dikit, kira2 nyampe sana jam 12 malam lebih dikit, gue berempat jalan kesana.
ANO #PAIMIN @qitmr
Sepanjang jalan gue pikirin adalah pas lewat hutan di kawasan cigasong, abis exit kertajati alias KM 170 kalo gak salah
ANO #PAIMIN @qitmr
Pas keluar tol masih biasa aja, sekitar setengah satu malam, gak ada kerasa apapun selain vokus dijalan, pas yang nyetir temen gue sih.
ANO #PAIMIN @qitmr
Makin berasa rada kawatir pas belok kiri arah hutan cigasong, itu hutan gak terlalu besar tapi gelap dan jalannya naik turun berkelok.
ANO #PAIMIN @qitmr
Paling cepet lu bisa bejek gas yah 60km/jam atau kalo lebih cepet lu bakal nyemplung jurang atau nubruk tebing 😂😂😂
ANO #PAIMIN @qitmr
Mulai kawatir dengan banyak begal sih awalnya, kan gue gak takut hantu atau cerita2 seram orang sana tentang hutan cigasong
ANO #PAIMIN @qitmr
Pas gue masuk hutan sekitar 2kilo emang kerasa rada aneh sih, pertama kerasa mobil oleng karena ban kurang angin, brenti dan cek ban.
ANO #PAIMIN @qitmr
Gue turun dan pake senter dari hempon buat liat ban, nah.. Ban belakang gak ada masalah, gue kedepan dong cek sekalian maksudnya.
ANO #PAIMIN @qitmr
Pas gue jalan kedepan, tiba tiba pssssssshhh.... Suara ban kempes, dan bener ban belakang yang abis gue cek ternyata kempes sampe abis.
ANO #PAIMIN @qitmr
Langsung nurunin serep dan kita ganti, gue bedua sama temen yang nyetir, sementara teman lain bantu senterin ban, udah gak enak aja gitu.
ANO #PAIMIN @qitmr
Awalnya teman yang nyenterin ban ini suka tiba2 senterin sekitar jalan, dia rada takut soalnya, gue sih maklum... Di hutan malam2 wajarlah
ANO #PAIMIN @qitmr
Bener aja, gak lama berselang tuh teman yang maen senter berbisik "ada yang datang tuh" sambil nunjuk kearah jalan belakang kita..
ANO #PAIMIN @qitmr
Gue brenti dan liat arah yang dia tunjuk, emang bener ada beberapa cahaya menuju kearah kita, bukan kendaraan sih.. Ada yang jalan ke kita..
ANO #PAIMIN @qitmr
Dan itu yang bikin gue rada waswas, ini seperti beberapa orang bawa senter berjalan kearah kita, tapi gak ada suara ngomong.
ANO #PAIMIN @qitmr
Gue suruh anak2 ambil apaan aja dimobil yang bisa dipake gebuk2an, gue kawatir ni rombongan begal ajagitu, gue pegang konci ban.
ANO #PAIMIN @qitmr
Tak berapa lama rombongan itu makin dekat dan kita bisa liat kalo mereka jalan rada cepat dan....
ANO #PAIMIN @qitmr
Di bagian belakang rombongan yang bawa lampu ada sesuatu yang ditarik, serius gue kaget bet pas tau mereka narik keranda.
ANO #PAIMIN @qitmr
Shitmen.... Setengah satu malam mau ngubur orang lewat hutan???? Yang bener aja dalam otak gue gitu.
ANO #PAIMIN @qitmr
Setau gue disitu gak ada perkampungan apalagi kuburan, gue mulai kerasa gak enak dari situ... Gak masuk akal aja
ANO #PAIMIN @qitmr
Temen gue udah pada "balik aja yuk, balik ke Jakarta aja..." Kalo gue balik berarti besok kudu kesini lagi beresin kerjaan kan gila tuh
ANO #PAIMIN @qitmr
Kelar ganti ban kita voting, balik atau cari tempat nginap sampe pagi... Ternyata 3 orang termasuk gue setuju kalo lanjut aja, tanggung!
ANO #PAIMIN @qitmr
Rombongan tadi keliatan didepan mulai jauh, kita beberes ban dan lanjut jalan, otomatis pasti nyalip rombongan tadi karena jalurnya cuma itu
ANO #PAIMIN @qitmr
Temen gue yang nyetir kasi jatah nyetir ke gue karena ngantuk katanya, yaudah gue lanjut nyetir, jalan berkelok2 dan nanjak.
Load Remaining (50)
Login and hide ads.