5
ANO #PAIMIN @qitmr
Jadi cerita #memetwit ini dari hutan dekat cigasong di majalengka, kejadiannya sekitar 3 minggu lalu kalo gak salah sih
ANO #PAIMIN @qitmr
Malam itu ada kerjaan yang gue kudu kelarin dan mau gak mau kudu ke majalengka, berangkat sekitar jam 21 dari jakarta
ANO #PAIMIN @qitmr
Lewat cipali yaahh... ETA di waze 3jam lebih dikit, kira2 nyampe sana jam 12 malam lebih dikit, gue berempat jalan kesana.
ANO #PAIMIN @qitmr
Sepanjang jalan gue pikirin adalah pas lewat hutan di kawasan cigasong, abis exit kertajati alias KM 170 kalo gak salah
ANO #PAIMIN @qitmr
Pas keluar tol masih biasa aja, sekitar setengah satu malam, gak ada kerasa apapun selain vokus dijalan, pas yang nyetir temen gue sih.
ANO #PAIMIN @qitmr
Makin berasa rada kawatir pas belok kiri arah hutan cigasong, itu hutan gak terlalu besar tapi gelap dan jalannya naik turun berkelok.
ANO #PAIMIN @qitmr
Paling cepet lu bisa bejek gas yah 60km/jam atau kalo lebih cepet lu bakal nyemplung jurang atau nubruk tebing 😂😂😂
ANO #PAIMIN @qitmr
Mulai kawatir dengan banyak begal sih awalnya, kan gue gak takut hantu atau cerita2 seram orang sana tentang hutan cigasong
ANO #PAIMIN @qitmr
Pas gue masuk hutan sekitar 2kilo emang kerasa rada aneh sih, pertama kerasa mobil oleng karena ban kurang angin, brenti dan cek ban.
ANO #PAIMIN @qitmr
Gue turun dan pake senter dari hempon buat liat ban, nah.. Ban belakang gak ada masalah, gue kedepan dong cek sekalian maksudnya.
ANO #PAIMIN @qitmr
Pas gue jalan kedepan, tiba tiba pssssssshhh.... Suara ban kempes, dan bener ban belakang yang abis gue cek ternyata kempes sampe abis.
ANO #PAIMIN @qitmr
Langsung nurunin serep dan kita ganti, gue bedua sama temen yang nyetir, sementara teman lain bantu senterin ban, udah gak enak aja gitu.
ANO #PAIMIN @qitmr
Awalnya teman yang nyenterin ban ini suka tiba2 senterin sekitar jalan, dia rada takut soalnya, gue sih maklum... Di hutan malam2 wajarlah
ANO #PAIMIN @qitmr
Bener aja, gak lama berselang tuh teman yang maen senter berbisik "ada yang datang tuh" sambil nunjuk kearah jalan belakang kita..
ANO #PAIMIN @qitmr
Gue brenti dan liat arah yang dia tunjuk, emang bener ada beberapa cahaya menuju kearah kita, bukan kendaraan sih.. Ada yang jalan ke kita..
ANO #PAIMIN @qitmr
Dan itu yang bikin gue rada waswas, ini seperti beberapa orang bawa senter berjalan kearah kita, tapi gak ada suara ngomong.
ANO #PAIMIN @qitmr
Gue suruh anak2 ambil apaan aja dimobil yang bisa dipake gebuk2an, gue kawatir ni rombongan begal ajagitu, gue pegang konci ban.
ANO #PAIMIN @qitmr
Tak berapa lama rombongan itu makin dekat dan kita bisa liat kalo mereka jalan rada cepat dan....
ANO #PAIMIN @qitmr
Di bagian belakang rombongan yang bawa lampu ada sesuatu yang ditarik, serius gue kaget bet pas tau mereka narik keranda.
ANO #PAIMIN @qitmr
Shitmen.... Setengah satu malam mau ngubur orang lewat hutan???? Yang bener aja dalam otak gue gitu.
ANO #PAIMIN @qitmr
Setau gue disitu gak ada perkampungan apalagi kuburan, gue mulai kerasa gak enak dari situ... Gak masuk akal aja
ANO #PAIMIN @qitmr
Temen gue udah pada "balik aja yuk, balik ke Jakarta aja..." Kalo gue balik berarti besok kudu kesini lagi beresin kerjaan kan gila tuh
ANO #PAIMIN @qitmr
Kelar ganti ban kita voting, balik atau cari tempat nginap sampe pagi... Ternyata 3 orang termasuk gue setuju kalo lanjut aja, tanggung!
ANO #PAIMIN @qitmr
Rombongan tadi keliatan didepan mulai jauh, kita beberes ban dan lanjut jalan, otomatis pasti nyalip rombongan tadi karena jalurnya cuma itu
ANO #PAIMIN @qitmr
Temen gue yang nyetir kasi jatah nyetir ke gue karena ngantuk katanya, yaudah gue lanjut nyetir, jalan berkelok2 dan nanjak.
Load Remaining (50)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.