0
healthy wealthy happy loved @__azza
"Semua orang di dunia ini saling memanfaatkan. Kayak elo dan gue." Well, thanks for saying it out loud, but na'ah. Wrong.
healthy wealthy happy loved @__azza
Hidup nggak sesempit seberguna apa elo buat gue. Ada kok yang namanya bahagia lihat lo bahagia, meski lo gak ngasih gue apa-apa.
healthy wealthy happy loved @__azza
Ya, mungkin yang lo kasih ke gue kebahagiaan itu :)) Ngelihat elo sukses, gue bahagia. Ngelihat elo sedih, gue mendoakan elo lekas baik.
healthy wealthy happy loved @__azza
Pertemanan nggak selamanya harus saling sikut saling manfaatin, kok. Mungkin begitu pengalaman hidup lo, tapi semoga nggak selamanya gitu.
healthy wealthy happy loved @__azza
Bisa, kok, tulus sayang sama temen. Dan bisa ngejaga dia di mata orang lain. Muka satu saja udah cukup untuk dipakai ke mana-mana.
healthy wealthy happy loved @__azza
Ada memang yang ngaku temen, hobi curhat ke kita, giliran kita curhat balik disebar-sebar. Ada. Dia pengen kelihatan lebih bagus aja.
healthy wealthy happy loved @__azza
Ada juga kok yang memuji kita cantik dan ngasih ❤️ tapi di belakang bilang kita sok kecakepan. Ada juga.
healthy wealthy happy loved @__azza
Banyak sih yang ke mana-mana bilang BFF tapi biar diterima circle lain segala aib temennya dibocorin. Banyak.
healthy wealthy happy loved @__azza
Tapi nggak semua orang gitu, kok. Banyak yang tangannya nggak memegang pisau biar siap memeluk lo erat kapan aja. Hargai mereka.
healthy wealthy happy loved @__azza
Temen yang brengsek banyak, yang baik juga banyak. Apalagi kalau nggak kelewat kenal (jadi nggak tahu jelek-jeleknya) 😂.
healthy wealthy happy loved @__azza
Saat dikhianatin temen, kita suka mikir, "Gila ya, nggak nyangka! Tega banget dia. Padahal, apa sih yang nggak gue kasih buat dia?"
healthy wealthy happy loved @__azza
Mungkin yang di sana mikirnya, "Elo kelewat keren. Jadinya gue minder, deh. Gue rusak nama lo biar lo jadi jelek, gue jadi bagus." Gitu ya?
healthy wealthy happy loved @__azza
Mungkin capek jadi tong sampah atau terkena energi negatif kita? シ twitter.com/cori_na70/stat…
healthy wealthy happy loved @__azza
Kalau mau jelek-jelekin orang di belakang, elekin dulu di depan mukanya, terus peluk. Elo eek tapi lo temen gue. twitter.com/isfebriyanti/s…
uLie @Margaretaulie
Ada juga kak yg ngaku shbat maunya kita dger dia curhat aja pas kita curhat dia acuh, pasang tampang "bodo amat" twitter.com/__azza/status/…
healthy wealthy happy loved @__azza
Ada yang nganggap kita jadi ganjalan pintu aja. Pas butuh kita disuruh dateng, pas dia udah sibuk sama yang lain kita dicuekin. Adaaa...
healthy wealthy happy loved @__azza
Baca twit si A ke si B, "Ya ampun, cantik banget! Gue ngefans." Terus denger sobatnya bilang, "A jijay sama mukanya si anu, kampungan." 😌
healthy wealthy happy loved @__azza
Jangan karena dalam hidup lo banyak ketemu orang-orang kayak tekotok lo beranggapan semua temen pasti begitu.
healthy wealthy happy loved @__azza
Kalau ketemu yang gitu cukstaw ajalah. Terserah mau dipelihara atau dianggap nggak ada, sekuat mentalmu aja :)) Yang pasti hati-hati.
healthy wealthy happy loved @__azza
Terus mikir juga, eh, gue gitu nggak ya? Gue adalah temen yang di depan dia baik, di belakang dia jelek-jelekin nggak ya?
healthy wealthy happy loved @__azza
Gue suka nyebar-nyebarin aib dia nggak ya? Siapa tahu dia gitu ke gue karena dia sakit hati. Nah lho.
healthy wealthy happy loved @__azza
Makin sering bergunjing, makin tipis rasa bersalah ngomongin kejelekan orang bahkan menyebar fitnah. Yang penting ego sendiri senang.
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.