0
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
memetwit? baiklah karena waktu KKL kemarin juga dapat pengalaman gituan
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Baru pengen memetwit tiba2 alarm klakson mobil kosan di ujung jalan nyala sendiri padahal gaada apa apaan
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Waktu KKL kemarin, dari hari senin sampai rabu, gw dan temen2 seangkatan juga sempet mengalami 'encounter' waktu lagi menginap di Hotel
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw dan temen2 seangkatan nginep di salah satu hotel di Jl Matraman, Jakarta. Check in senin pagi, awalnya semuanya baik2 aja gaada apa2an
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Malam pertama KKL di Jakarta, senin malam kemarin, gw kebangun jam 12 malam tiba2 setelah tidur dari jam 7 malam karena kecapean
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Di kamar cuma ada gw dan temen gw, sebut aja Donny. Roomate gw (sekamar bertiga) yang satu lagi sedang main kartu di kamar sebelah
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Udah kebangun tengah malam, mau tidur lagi ga bisa. Yaudah gas aja sampe pagi. Sekalian ke depan hotel cari kuliner tengah malam di Matraman
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Hp, dompet, headset udah di kantong. Gw keluar kamar, kebetulan kamar yg gw tempatin lokasinya di ujung lorong, jadi Jauh kalo mau ke lift
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Baru gw buka pintu, tiba2 gw merinding sendiri. Ada hawa dingin lewat depan kamar padahal temperature di lorong hotel ngga dingin2 amat
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Hawa nya berasal dari ujung lorong Gw mikir "Wah ada nih" Gw sempet kepikiran mau ngastral tapi karena masih ngantuk2 kebo, ngga jadi.
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw lalu ngeliat ke arah pintu emergency di ujung korong persis. Pas itu feeling gw disitu asal hawa dingin yang lewat depan kamar gw tadi.
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw penasaran pengen buka pintu emergency nya, tapi ada firasat kalau gw buka, udah ada yang nungguin disana. Jadi gw langsung cabs ke lobby
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Udah gitu pas jalan di lorong hotel, rasanya pengen nengok ke belakang ke arah pintu emergency. Kayak ada yang ngeliatin terus :))
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Akhirnya gw keluar hotel, dengan pikiran 'cukstaw' ada yang ikut menghuni itu hotel selain yang kasat mata.
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
sekitar jam 3 pagi setelah ngopi2 di warung pinggir jalan matraman, gw balik lagi ke hotel. Lalu papasan ama temen2 kamar sebelah di depan
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
"Abis darimana lo?" "Ngopi2 aje, lau kemane jam segini?" "Abis main kartu, mau beli rokok di alfamart samping"
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw yang tadinya mau balik ke hotel, akhirnya ngikut ke alfamart setelah ada yang ngomong gini "Fik, ini hotel ada penghuni tanda kutip ya?"
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw jawab "iya, emang kenapa? Lu diganggu?" Die jawab "kaga, tapi itu si bokir katanya abis ngeliat penampakan di gudang lantai bawah"
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw langsung nanya temen gw yg namanya bokir "kir, lau liat apaan emang tadi?" Die jawab "liat sosok cewe fik, baju putih gitu"
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw jawab "yaelah palingan tamu hotel, kir" Si bokir jawab "dah ntar liat sendiri ke gudangnya langsung dah. Merinding gw ampe sekarang"
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Singkat cerita, setelah nemenin bokir dkk beli rokok, langsung balik lagi ke hotel. Sekalian mau ngecek gudang lantai bawah tadi.
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Waktu udah mendekati tangga yang mengarah ke gudang, tiba2 gw keringet dingin dan dada deg-degan "Anjir, udah ditungguin" gumam gue
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw makin keringet dingin dan deg degan, akhirnya ga mau turun ke gudangnya. Akhirnya temen yang turun ke bawah ngecek gudang langsung
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Gw, bokir dan lainnya (sebut aja kribo) ngecek dari atas tangga, selagi temen yang satu lagi (sebut aja depe) ngecek ke gudang
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Kalo dari atas tangga, pintu gudangnya keliatan langung. Awalnya ga ada apa2an sampe si kribo teriak "ANJING ITU ADA APAAN DI DEPAN PINTU"
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.