#Memetwit Kakek Nenek Misterius by @zarryhendrik

Kisah Kakek Nenek yang penuh misteri
enter
30537 View 1 comments
8
Login and hide ads.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 22:49:26 WIB
Bukan cerita setan sih, tapi cerita orang misterius. Kisah nyata, pengalaman nyokap gue. Sampe sekarang gue penasaran sama orang itu.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 22:53:01 WIB
Sekitar 10 tahun yang lalu, nyokap beli rumah di daerah Cianjur (deket bukit Carmel). Ada yang tau daerah itu?
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 22:53:53 WIB
Rumah itu terbilang besar, luas tanah 550 meter, bangunan Belanda, ada 6 kamar. Cuma lokasinya pelosok bet.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 22:54:55 WIB
Barangkali orang tua, biasanya di masa tua ingin menikmati suasana pegunungan. Maka tinggal-lah nyokap di sana.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 22:55:49 WIB
Di sana nyokap ditemani Bi Olis, ibu yang biasa jaga rumah/villa. Sekitar 2 seminggu sekali nyokap baru balik ke Jakarta. Eh sorry.. Bekasi.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 22:58:45 WIB
Nyokap gue emang terbilang okem. Dia berani sendirian di rumah itu. Rumah itu kayak mainannya. Dia urus, dia hias-hias, diwarnai.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 22:59:42 WIB
Jalan setahun tinggal di situ, nyokap ngajak oma gue santai di rumanya. Berdualah mereka menikmati udara pegunungan yang sejak. Tiba-tiba...
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:00:55 WIB
...tiba-tiba di suatu hari, datang 1 mobil asing ke rumah gue. Ada 3 orang. Dia bilang ingin menginap di rumah itu selama 7 hari.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:02:50 WIB
Tiga orang itu adalah seorang supir, dan sepasang kakek dan nenek. Nyokap nanya, kenapa mau di rumahnya, kan banyak villa daerah situ?
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:03:38 WIB
Kata kakek itu ke nyokap gue, mereka sudah memilih bahwa mereka memang hanya harus menginap di rumah itu. Mulai aneh.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:06:14 WIB
Kakek itu berbusana jadul sekali... Kemeja putih celana putih topi putih dan banyak hiasan semacam gelar/pangkat gitu di bajunya.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:06:43 WIB
Kek gimana ya gue gambarinnya.. Pokoknya begitu, gue dikasih lihat fotonya di HP nyokap gue.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:07:38 WIB
Sementara si nenek, berbusana biasa. Berjilbab biasa. Dan satu orang lagi adalah supir. Supir itu katanya Romo katolik.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:09:11 WIB
Lalu menginaplah mereka. Nyokap sama oma gue tidur di kamar belakang, mereka tidur di 2 kamar besar di depan.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:10:38 WIB
Hal yang aneh dimulai ketika si kakek dan si nenek berkenalan sama oma gue. Dia panggil oma gue 'nak.' Oma gue snewen.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:11:37 WIB
Padahal kata nyokap gue, kalo dilihat oma gue justru kelihatan lebih tua dari mereka. Tapi oma gue dipanggil 'Nak.'
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:16:04 WIB
Si kakek kata nyokap gue cukup gaul dan lucu. Suka ngelucu. Tapi logat jawa-nya lumayan kental. Si nenek lumayan pendiam, tapi murah senyum.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:17:53 WIB
Sementara si supir yang katanya romo, dia nggak banyak bicara. Kebanyakan di dalam kamar.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:20:16 WIB
Lalu si kakek tanya ke nyokap, "boleh pinjem kulkas?" Boleh. Lalu si romo mengisi penuh kulkas itu dengan kantong-kantong berisi darah.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:22:05 WIB
Lalu nyokap yang sebenarnya agak polos nanya.. Apa kira-kira tujuan mereka menginap atau mau ke mana. Si kakek jawab, "mereka ada misi."
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:24:15 WIB
"Misi apa?" Lalu berceritalah si kakek.. "Bangsa ini kerajaan. Bla bla bla bla.." Si kakek ngomongin politik, majapahit, Indonesia.
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:26:01 WIB
...nyokap gue nggak ngerti apa yang diomongin. Pas dia ceritain itu, gue yang geregetan. Gue tanya, "si kakek berapa umurnya mom?"
Zarry Hendrik @zarryhendrik 28/04/2016 23:28:03 WIB
Si kakek jawab sambil ketawa kalo dia sendiri lupa. Dia cuma bilang, dia lebih tua dari Bung Karno. WTF! Gue: "orang gila kali ah!"
Load Remaining (32)

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.