2
Ferry Koto @ferrykoto
Hehe, memecat dr semua tingkatan keanggotaan, masih dikatakan tdk memutus ukhuwah? .. sy akan renungkan. trims twitter.com/simpatisanPKS/…
Ferry Koto @ferrykoto
Tuu, coba lihat di socmed, kader & simpatisan @PKSejahtera terbelah, ada yg bela @Fahrihamzah ada yg dukung @msi_sohibuliman . Manfaat?
Ferry Koto @ferrykoto
Tuu, coba lihat pihak2 yg selama ini ingin @PKSejahtera "tamat", bersorak gembira,slama ini sulit "hancurkan",sekarang cukup bela salah satu
Ferry Koto @ferrykoto
Dan sy lihat, maaf-maaf ini ya, sy lihat sbg orang luar, Kader @PKSejahtera ada sedikit mirip2 dgn Ahoakers & cebongers dlm melihat pemimpin
Ferry Koto @ferrykoto
Ahoakers&Cebongers diera pak @jokowi merusak tatanan demokrasi yg dibangun&diperjuangkan sejak era reformasi. nah kader PKS SEDIKIT mirip jg
Ferry Koto @ferrykoto
Apa tatanan demokrasi yg dibangun yg rusak di era sekarang? yaitu kedaulatan ada ditangan rakyat kembali jadi ada ditangan pemimpin bulat2
Ferry Koto @ferrykoto
Cirinya: apapun yg dilakukan PIMPINAN, adalah benar dan harus didukung, sementara sikap kritis dipandang sebagai bentuk ketidak taatan
Ferry Koto @ferrykoto
eits, jgn salah paham dulu :) ,sy tdk mbela @Fahrihamzah jg tdk salahkan @msi_sohibuliman ,dlm politik salah benar,kaitannya dgn KEPENTINGAN
Ferry Koto @ferrykoto
Boleh dong sy kritisi kejadian yg menimpan @PKSejahtera ,bagaimanapun PKS itu domain publik, Apalagi sy bersimpati dgn perjuangan PKS
Ferry Koto @ferrykoto
Kalau kader @PKSejahtera marah dan tdk terima sy kritisi, yah kalian makin mirip Ahoakers kalau begitu, kecewa saya. tapi sy yakin Tidak
Ferry Koto @ferrykoto
a. Hehe sabar mas,mungkin maksudnya PerUUan ya? tidak ada larangan mengkritisi PerUUan, bahkan menolak pun boleh twitter.com/simpatisanPKS/…
Ferry Koto @ferrykoto
b. Menolak perUUan itu bisa melalui perlawan lho. perlawanan itu pun dilindungi UU... hehe. Tidak percaya ? twitter.com/simpatisanPKS/…
Ferry Koto @ferrykoto
Sorry2, mas ini kader PKS, atau simpatisan saja? atau jangan2 mas ini akun yg "berbahagia" karena peristiwa ini :) twitter.com/simpatisanPKS/…
Ferry Koto @ferrykoto
Hehehe... iya, namanya juga politik, bahkan aturan2 politik, keputusan2 politik, selalu "diberi warna" oleh pemenang twitter.com/chalangap/stat…
Ferry Koto @ferrykoto
Sebelum saya lanjut, ini ada kisah perjuangan orang muda NU, yg akhirnya dipecat oleh partai NU, monggo baca nu.or.id/post/read/6765…
URL nuonline NU Online | Subchan ZE: Nyawanya Lenyap Bersama Sejarahnya Hingga saat ini kematiannya masih menjadi misteri. Karena saat itu Subchan berencana melakukan pertikaian politik
Ferry Koto @ferrykoto
hehe.. rasanya mas ini bukan kader PKS, ,.. lebih mirip ahoakers.. twitter.com/SYARHI99/statu…
Ferry Koto @ferrykoto
Lha,begitulah politik.Termasuk kasus Fahri ini ya soal kepentingan, yg bisa dibahasakan dg berbagai nama kepentingan twitter.com/indranzr/statu…
Ferry Koto @ferrykoto
Banyak sekali yg dikritisi @Fahrihamzah dan memang dia vokal sejak dari dulu, bagian tugasnya menjadi kritis twitter.com/indranzr/statu…
Ferry Koto @ferrykoto
Hemat sy, kader2 PKS jangan terlalu berlebihan menilai atribut "kader" nya, ini politik, dan politik itu tdk dimenangkan lewat suara kader
Ferry Koto @ferrykoto
Berapa banyak sih kader @PKSejahtera ,pasti jauhhh sekali dibanding kader Golkar misal, apalagi dgn kader PDIP, jauh jauh sekali
Load Remaining (65)

Comment

kusuma hadi @kusumahadi 29/04/2016 05:54:24 WIB
Tulisan Bapak selalu bagus dan logis dan saya selalu membacanya. Thanks.
Nila @SriNilakasturi 29/04/2016 10:51:41 WIB
Manfaatnya g ada justru hanya menimbul perpecahan antar kader, islahlah, hai mereka yg bertikai, itu yg se elok eloknya demi dakwah kedepan
Nila @SriNilakasturi 29/04/2016 10:55:11 WIB
Islah, adalah jalan terbaik bagi para pimpinan, jgnlah ego dipertahankan, jika ingin suksesnya kelangsungan dakwah kedepan, ini saranku.
Nila @SriNilakasturi 29/04/2016 10:57:27 WIB
Nyimak, tapi menarik, ini bkn masalah kadernya,tapi pimpinan yang aku rasa blm layak jadi pemimpin, akhirnya partai kacau, gimana kok pemimpin seperti ini bisa dipillih, heran deh.
Login and hide ads.