Niat Kritik Kompas, Ratna Sarumpaet Malah Kena "Semprot" Karena #GagalFokus Lokasi Banjir

Yhaa bukk..
0
Jokowin @eykonugroho

Ini lucu, foto banjir di Bekasi kok protesnya ke DKI 😂😂 pic.twitter.com/VhNQkqZLsT

24/04/2016 09:21:10 WIB
Expand pic
Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet

Harian Kompas @hariankompas Koran Yg Diperkaya Publik ini tak berani pasang gmbr BANJIR DKI. Takut @basuki_btp kah? pic.twitter.com/ziJBGSzENR

23/04/2016 13:03:53 WIB
Expand pic
Angel @enny_endah

bu udh umur kok msh menyimpan dendam kesumat sich @eykonugroho

24/04/2016 10:27:23 WIB
Jokowin @eykonugroho

@enny_endah semoga kedepannya dia akan sadar yah 😊

24/04/2016 10:41:09 WIB
INDONESIAKU#FNI @ulilalbab_hs

@vivicorey @RatnaSpaet @hariankompas @basuki_btp, Bu Anda sdh tua, silahkan kritik tapi jangan pakai fitnah, banjirnya dimana itu....?.

24/04/2016 10:22:10 WIB
Jokowin @eykonugroho

@dewo0789 public sudah mengerti, dan media yg kredibel pasti akan memberitakan sesuai kode etik jurnalistik

24/04/2016 10:08:29 WIB
Vivi @vivicorey

Itu kan banjir bekasi bu,,waduuh aktivis koq infonya bapuk @RatnaSpaet @hariankompas @basuki_btp

24/04/2016 10:06:46 WIB
Tungku @tungkuapi

@eykonugroho ibu ratna blom minum aqua.. inilah kalo orang pikirannya dipenuhi kebencian jadi tdk punya bahan yang pas..

24/04/2016 09:57:56 WIB
dewo0789 @dewo0789

@eykonugroho kalau beberapa kali ngomongnya ngasal, masihkan masyarakat dan media perlu menanggapinya?

24/04/2016 09:56:20 WIB
Kiy @miskiy28

@eykonugroho kalo gitu mgkn sebaiknya bekasi masuk dki aja, toh bekasi lebih deket ke dki drpd ke bandung, biar dihajar tuh walkot bekasi

24/04/2016 09:50:16 WIB
#SPIDOL @Hidup_ituSimple

@eykonugroho ayo rekreasi ke bekasi pic.twitter.com/9CXbtXqlbA

24/04/2016 09:42:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jokowin @eykonugroho

Wah spt di Venesia Kang, wisata air irit devisa 😄 twitter.com/NINJACAPKAMPAC…

24/04/2016 09:44:08 WIB
Hendry Wong @henrycong8

@RatnaSpaet @hariankompas @basuki_btp udah jelas itu tulisan banjir BEKASI. ini nenek parah bener kurang fokus. #AdaAQUA

24/04/2016 00:50:20 WIB
Daniel_Dah'nee'el @Dani_Ignasius

@ensfillah2 @lattezoom @RatnaSpaet Emg yg banjir dimana? Kemang? Udh surut 2 hari lalu itu mah.

23/04/2016 22:09:29 WIB
Pangeran Ensfillah @ensfillah2

@lattezoom @RatnaSpaet mksudnya bu ratna itu kompas yg gk berani nampilin banjir dki.,yg dtampilin hnya banjir bekasi.😂😁

23/04/2016 21:52:22 WIB
tb rudy @rudy_tb

@RatnaSpaet @hariankompas @basuki_btp klo dijakarta sdh tdk ada banjir bu, yg ada genangan air stinggi 100 cm @RatnataAndita

23/04/2016 18:28:05 WIB
Erwin bae @erwin_mendoan

@RatnaSpaet @hariankompas @basuki_btp maju dong bu ratna jd cagub..kalo cuman koment sapa saja bisa buktikan

23/04/2016 17:33:00 WIB
#KadrunGoblokBinPekok @devilauw80

@RatnaSpaet @hariankompas @basuki_btp padahal di kompastv diberitain tuh banjir di kemang dan mampang. Tapi udah surut tuh bu. Gak kaya dulu

23/04/2016 16:44:49 WIB
sisice @JakaWiradinata

@RatnaSpaet @hariankompas @basuki_btp karena banjir DKI engga 3,5m. Dan gubernurnya tanggap terhadap banjir. Jawa Barat?

23/04/2016 16:41:55 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!