0
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Pernah kah kalian punya cerita serem di sekolah kalian? #SayapBesi
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Jaman gue SD cerita serem di sekolah itu ya tidak lain dari mister gepeng. asli serem banget. #SayapBesi
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
SMP dan SMA juga dihiasi oleh mitos2 kuntil anak, hantu tukang parkir, hantu cermin di kamar mandi dsb... #SayapBesi
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Nah kali ini #sayapBesi bakal mengangkat tema itu juga! Gimana serunya petualangan Erlan, Mansa, Cinta dan Clara?
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
It's out! #SayapBesi Chapter 7 - HQ Kali ini berbeda.. *merinding* baca : sayapbesi.com/2016/04/22/cha…
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Untungnya gue bukan orang yang sensitif soal mistis2 gitu...
@Niasylvia_
Pas SD ada adek kelas waktu itu adek kelasnya kelas 3 pas puasaan dia meninggal di kamar mandi mulutnya berbusa :( twitter.com/AnakPetir/stat…
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Saya punya #memetwit sih... dulu banget pernah cerita. Diulang gakpapa kali ya.
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Mohon pengertiannya atas typo dan kebelibetan yang bakal terjadi di tweet setelah ini.
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Setelah angkat sumpah dokter, saya dan temen2 ditugaskan ke daerah untuk mengabdi. Masing2 beda tempatnya...
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Ini cerita temen saya yang alamin. Bukan saya ya...
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Teman saya ini perempuan, anggep aja namanya Ika ya. Dia dapet penugasan di daerah selatan jawa barat. Sekitar 12 jam sampai via darat.
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Di tempat penugasan ini, dia cari tempat tinggal donk. Setelah nyari2 cukup lama dapetlah disebuah rumah warga yang jadi rumah bersalin.
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Dia tinggal di lantai 2 nya, di lantai 1 dipake sebagai tempat praktek bidan untuk nolong bersalin. Hari2 berjalan normal sampai...
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Suatu hari pas malam jumat, si Ika ini capek karena kegiatan yang melelahkan. Jadi jam 9 udah niat langsung tidur..
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
Tapi hawa malam itu aneh, dia gak bisa ketidur juga walau udah coba merem, itung domba dsb.. Akhirnya dia coba baca buku.. biar ngantuk
Load Remaining (14)
Login and hide ads.