Kumpulan Cerita Horor yang NGESELIN Ala #SayapBesi dari @AnakPetir :))

Penakut harap waspada!
0
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Pernah kah kalian punya cerita serem di sekolah kalian? #SayapBesi

22/04/2016 18:41:12 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Jaman gue SD cerita serem di sekolah itu ya tidak lain dari mister gepeng. asli serem banget. #SayapBesi

22/04/2016 18:42:54 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

SMP dan SMA juga dihiasi oleh mitos2 kuntil anak, hantu tukang parkir, hantu cermin di kamar mandi dsb... #SayapBesi

22/04/2016 18:46:59 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Nah kali ini #sayapBesi bakal mengangkat tema itu juga! Gimana serunya petualangan Erlan, Mansa, Cinta dan Clara?

22/04/2016 18:48:03 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

It's out! #SayapBesi Chapter 7 - HQ Kali ini berbeda.. *merinding* baca : sayapbesi.com/2016/04/22/cha…

22/04/2016 18:49:02 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Untungnya gue bukan orang yang sensitif soal mistis2 gitu...

22/04/2016 18:56:00 WIB
Ayam krispi @Niasylvia_

Pas SD ada adek kelas waktu itu adek kelasnya kelas 3 pas puasaan dia meninggal di kamar mandi mulutnya berbusa :( twitter.com/AnakPetir/stat…

22/04/2016 19:10:21 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Saya punya #memetwit sih... dulu banget pernah cerita. Diulang gakpapa kali ya.

22/04/2016 19:49:14 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Mohon pengertiannya atas typo dan kebelibetan yang bakal terjadi di tweet setelah ini.

22/04/2016 19:50:15 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Setelah angkat sumpah dokter, saya dan temen2 ditugaskan ke daerah untuk mengabdi. Masing2 beda tempatnya...

22/04/2016 19:50:55 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Ini cerita temen saya yang alamin. Bukan saya ya...

22/04/2016 19:52:28 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Teman saya ini perempuan, anggep aja namanya Ika ya. Dia dapet penugasan di daerah selatan jawa barat. Sekitar 12 jam sampai via darat.

22/04/2016 19:55:24 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Di tempat penugasan ini, dia cari tempat tinggal donk. Setelah nyari2 cukup lama dapetlah disebuah rumah warga yang jadi rumah bersalin.

22/04/2016 19:57:05 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Dia tinggal di lantai 2 nya, di lantai 1 dipake sebagai tempat praktek bidan untuk nolong bersalin. Hari2 berjalan normal sampai...

22/04/2016 19:58:11 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Suatu hari pas malam jumat, si Ika ini capek karena kegiatan yang melelahkan. Jadi jam 9 udah niat langsung tidur..

22/04/2016 19:59:21 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

Tapi hawa malam itu aneh, dia gak bisa ketidur juga walau udah coba merem, itung domba dsb.. Akhirnya dia coba baca buku.. biar ngantuk

22/04/2016 20:00:40 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!