"20 Tips Menggulingkan dan Menggagalkan Ahok Menjadi DKI-1" by @kangdede78

Chirpified
0
Dede Budhyarto @kangdede78

HALLO Selamat sore para pembenci (haters) Ahok, semoga kalian tetap bersemangat dalam upaya menggagalkan @basuki_btp (Ahok)

22/04/2016 16:57:46 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

...pada Pilkada Serentak 2017 nanti, sehingga laki-laki itu jangan sampai terpilih lagi menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

22/04/2016 16:58:12 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Syukur-syukur sih gagal mencalonkan diri lewat jalur perseorangan (independen). Kunci kesuksesan kalian adalah semangat.

22/04/2016 16:58:43 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Oleh sebab itu jangan kendurkan semangat kalian, meskipun sampai sekarang, calon unggulan kalian belum juga unggul.

22/04/2016 16:59:11 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Jangan patah semangat. Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Ahmad Dhani, Haji Lulung, Mohamad Taufik, Roy Suryo, si “Wanita Emas”,

22/04/2016 16:59:43 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

...Adhyaksa Dault, dan entah siapa lagi, masih terus berupaya mencari dukungan, kok.

22/04/2016 17:01:11 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Jika perlu kalian tiru, tuh, semangat anak-anak muda yang tergabung dalam @temanAhok atau Muda Mudi Ahok yang mati-matian mendukung

22/04/2016 17:02:08 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

...mantan bupati Belitung Timur tersebut untuk terpilih kembali menjadi gubernur DKI Jakarta.

22/04/2016 17:02:32 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Cobalah rintis pendirian komunitas tandingan dengan nama misalnya “Sahabat Ihza”, “Gua Sandiaga”, “Tulung Si Lulung”, “Asyik Taufik”,

22/04/2016 17:03:10 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

... “Suryo Purnomo”, “Jakarta Buat Adhyaksa”. Pokoknya bikin nama komunitas sekreatif mungkin.

22/04/2016 17:03:35 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Nama komunitas yang rada-rada kampungan nggak apa-apalah. Ingat, lho, Jakarta, kan, pernah mendapat julukan “kampung besar”?

22/04/2016 17:04:04 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Jadi, wajar, dong nama komunitas kalian berlabel kampungan. Biar membumi, gitu loh?!....bwhikikikikik...

22/04/2016 17:04:46 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Mendekati pilkada, pasti akan muncul nama tokoh baru yang bakal diusung oleh partai politik atau diri sendiri (karena PD abizzz).

22/04/2016 17:05:16 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Nah, betul, kan? Farhat Abas mau ikutan “nyalon”. Jika tidak ada perubahan Partai Demokrat akan mengusung Ibas (anak SBY),

22/04/2016 17:05:45 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

...rumornya PDIP akan menjagokan Syafrie Syamsuddin (mantan pangdam Jaya).

22/04/2016 17:06:46 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Kalian harus siap mendukung mereka jika memang menginginkan Ahok tumbang.

22/04/2016 17:07:19 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Sabar! Ahok untuk sementara ini memang perkasa. Jangan resah, ingatlah pepatah roda selalu berputar ada kalanya di atas, kali lain di bawah.

22/04/2016 17:07:47 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Sekarang ini Ahok, ibarat roda tadi, memang sedang berada di atas. Tapi, ada waktunya dia akan bergulir ke bawah.

22/04/2016 17:08:17 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Nah, kalianlah yang bakal menggulirkannya ke bawah. Percayalah!

22/04/2016 17:08:46 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Bagaimana caranya? Berikut tips untuk menggulingkan dan menggagalkan Ahok menjadi DKI-1: *saya berbaik hati* hehehe

22/04/2016 17:09:47 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

1. Nggak salah kalau kalian menuduh KPK telah dibeli Ahok. Buktinya Ahok nggak mengenakan rompi oranye setelah diperiksa 12 jam di KPK.

22/04/2016 17:10:33 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Pertahankan kecurigaan bahwa Ahok telah membeli KPK.

22/04/2016 17:11:16 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Pegang teguh (meskipun tanpa bukti) Ahok membeli KPK dgn duit dari sejumlah pengembang yg selama ini dipelihara Ahok dalam proyek reklamasi.

22/04/2016 17:11:48 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

2. Untuk meyakinkan point 1 di atas, kalian harus terus menerus demonstrasi di depan gedung KPK bahwa Ahok telah membeli KPK.

22/04/2016 17:12:55 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Guna meyakinkan publik, kalian harus membawa barang bukti, yaitu para tahanan KPK yang belum sempat disidang di Pengadilan Tipikor,

22/04/2016 17:13:30 WIB
Load Remaining (83)

Comment