1
IG: @radenrauf @radenrauf
Hong hiyang ilaheng hen jagad alusan roh gentayangan ono'e jaelangkung jaelengsat siro wujud'e ning kene ono bolon'e
IG: @radenrauf @radenrauf
Siro wangsul angslupo yen siro teko gaib wenehono tondo ing golek bubrah
IG: @radenrauf @radenrauf
Hayo enggalo teko pangundango hayo ndang angslupo ing rupo golek wujud..wujud..wujud !!!
IG: @radenrauf @radenrauf
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno Ojo Tangi nggonmu guling awas jo ngetoro aku lagi bang wingo wingo
IG: @radenrauf @radenrauf
jin setan kang tak utusi jin setan kang tak utusi dadyo sebarang Wojo lelayu sebat
IG: @radenrauf @radenrauf
"Mantra karo durmo ojo diucap pas dewean neng tempat sepi"
IG: @radenrauf @radenrauf
#memetwit kali ini gw mau cerita salah satu pengalaman gw waktu kecil dulu di kampung
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw lahir dan tumbuh di desa padurenan, kec gebog, kabupaten Kudus. Trmasuk kota santri, dari 9 Wali di Jawa, 2 berasal dari Kudus #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Sayyid Ja'far Shadiq, Sunan Kudus adalah yg menyebarkan Islam dg sangat toleran dan menghargai budaya asli. #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Misalnya sampe skrg pun di Kudus kalo nyari daging pasti adanya daging Kebo, karena pantang motong daging sapi, menghormati Hindu #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Tp malem ini gw bukan mau bahas tentang Wali, tp kejadian di desa padurenan pada masa itu, semacem teror setan gentayangan #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Gimana ga dibilang teror, udah hampir 14 hari orang kampung setelah isya langsung sepi seperti kota mati. Ga ada yg berani keluar #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Penyebabnya adalah setan gentayangan, ada penjahat kampung mati, yg semasa hidupnya mabok, malak, ngutang sana sini, maen cewe. #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Hebat banget orang ini gw pikir, semasa hidup ditakutin, udah mati pun bikin teror setan gentayangan. #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Awal kejadiannya, malam ketika abis dimakamkan, ada beberapa orang kesurupan, barengan, dan beberapa anak kecil "sawan" rewel bgt #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Jam 10 malem, gw waktu itu nonton tv di ruang tamu, sekeluarga udh pada tidur. Kebetulan jalan depan rumah gw itu akses ke kuburan #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Jadi kampung gw itu kecil, dikelilingin kali, ada kali wetan, kali kulon diatasnya kuburan, dan kali kramat perbatasan ke Jepara #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Jalan akses ke kuburan itu lewat dpan rumah gw, balik lg gw nonton tv. Tiba2 dari kejauhan arah kali kulon kedengeran suara teriak #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw pikir palingan anak lg maen bola di lapangan sekolah, eh tp ko semalem ini, kedengeran lagi suara itu "Ngoaakkkk" makin deket #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw kecilin suara tv sampe off ga ada suaranya, "Ngoaaaakkkkk" jelas bgt suaranya di jalan depan rumah gw, sambil ada suara "dug" #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw ga berani bersuara, beneran merinding waktu itu, ternyata dari suaranya itu kyk loncat sambil teriak, gw masih inget bgt itu #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Makin lama suaranya makin kecil menjauh dan arahnya ke kali wetan, gw langsung matiin tv dan buru2 tidur. Ga berani ke kamar mandi #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Padahal malem itu gw ga tau itu makhluk apa tp rasanya merinding ketakutan cuma denger suara itu. Entahlah. #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Keesokan harinya kampung heboh, ternyata yg denger suara itu ga cuma satu dua orang, tp sepanjang jalan dari kuburan ke rumah duka #memetwit
IG: @radenrauf @radenrauf
Malem itu setan menampakkan diri di depan pintu rumahnya sendiri, diem lama disitu, salah satu tetangganya liat dan kabar menyebar #memetwit
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.