0
bukades @Winar_
Jadi, kalian tau kuyang nggak? Mungkin pernah dengar leak?
bukades @Winar_
Kuyang atau Leak ini semacam hantu kepala tanpa badan. Jadi dia terbang cuma kepala sama organ dalam. Iya, jeroan manusia.
bukades @Winar_
Kuyang atau leak ini sebenernya manusia. Tapi pakai ilmu hitam. Motivasinya beragam. Biar kaya, dll. Doi berubah buat cari tumbal.
bukades @Winar_
Kuyang haus darah. Doi seneng buibuk lagi hamil sama masa nifas. Kuyang suka banget sama darah bayi. Seriusan.
bukades @Winar_
Jadi di kompleks lama, ibu-ibunya kompak baru melahirkan. Ada 3 orang.
bukades @Winar_
Orang sini percaya, penangkal kuyang itu segala benda tajam. Bulu landak, jarum, gunting. Tapi tetap aja si kuyang nunggu si ibu lengah.
bukades @Winar_
Tetangga aing akhirnya heboh. Ada kuyang nyamperin rumahnya. Padahal penangkal gak perna jauh dari bayi.
bukades @Winar_
Semua keluarga yg punya bayi panik. Sampai niat mau manggil paranormal kok. Gosipnya bahkan sampai ke kampung sebelah.
bukades @Winar_
Besoknya, aku bangun kesiangan. Badan rasanya aneh banget. Berat. Kalau kena sinar matahari pengen marah.
bukades @Winar_
Kok marah? Iya. Tiap kena sinar matahari rasanya kayak kebakar. Biasanya ini tanda kalau di badan ada yg ngerasukin.
bukades @Winar_
šŸ‘© ma, badan kakak aneh šŸ‘µ ada yg ikut? šŸ‘© iya šŸ‘µ makanya jgn kesiangan. kunti ya? šŸ‘© nggak, ini kepala doang sama jeroan šŸ‘µ lah kuyang?
bukades @Winar_
Akhirnya mama telepon temannya yang "pintar". Beliau udah kayak ibu angkat. Saking seringnya direpotin kalau ada gangguan :(
bukades @Winar_
Akhirnya ada interaksi. Si kuyang ternyata dari kampung sebelah. Emang lagi ngincer darah. Haus katanya udah seminggu gak minum.
bukades @Winar_
šŸ‘µ udah, kembali ya. šŸ‘© gak, sama aja mati pulang sekarang šŸ‘µ yaudah, mati aja kalau gitu biar gak ganggu orang.
bukades @Winar_
Akhirnya, setelah "perang" si kuyang kalah.
bukades @Winar_
Gak lama, masjid di kampung sebelah kasih pengumuman. Ada yang meninggal dunia. Kebetulan? Nggak.
bukades @Winar_
Jadi karena pakai ilmu hitam. Pas berubah jadi kuyang, dia masih ninggalin raga yang kosong. Pas nggak bisa balik lagi. Yaudah. Mati.
bukades @Winar_
Fin. Sekian cerita tanpa rekayasa dengan "artis" asli Kalimantan. Semoga bisa menambah khasanah perhantuan kalian. *turun mimbar*

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.