#MemeTwit Penghuni di Rumah Baruku by @makmummasjid

Cerita serem. Jangan buka kulkas malem-malem.
0
renné nésa @makmummasjid

cerita gue kali ini di rumah. kalo ada yang inget cerita gue waktu 'rogo sukmo' ini awal kenapa banyak yg ikut di rumah ini.

21/04/2016 22:38:32 WIB
renné nésa @makmummasjid

2007, gue pindah rumah. awalnya gue seneng karena harus berpisah dengan "penghuni" rumah lama. tapi, kesenangan gue berakhir dalam semalam.

21/04/2016 22:39:32 WIB
renné nésa @makmummasjid

rumah yg akan gue dan keluarga tempati ini, bukan rumah baru. rumah lama yang penghuni sebelumnya sering ribut. begitu yg gue dengar.

21/04/2016 22:41:05 WIB
renné nésa @makmummasjid

waktu pertama kali gue datang ke rumah ini, gue sedikit kecewa. karena kenapa rumah ini memiliki sumur juga seperti rumah lama gue.

21/04/2016 22:42:31 WIB
renné nésa @makmummasjid

malam pertama gue di rumah ini, gue tidur cepat. jam 9 gue udah pules. biasanya gue tidur jam 1. mungkin karena cape seharian pindahan.

21/04/2016 22:43:37 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue tidur di kamar yg sebelumnya menjadi kamar anak perempuan. kira-kira abg lah. tapi kamar ini agak aneh untuk kamar perempuan.

21/04/2016 22:45:15 WIB
renné nésa @makmummasjid

kamar bercat ungu, penuh poster. tapi lampunya redup. cenderung gelap. dan yg menurut gue aneh adalah, dindingnya bau dupa.

21/04/2016 22:46:48 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue pindah ke rumah ini memang buru-buru. belum sempat renovasi dan barang penguni sebelumnya masih belum semua dibawa oleh pemiliknya.

21/04/2016 22:48:05 WIB
renné nésa @makmummasjid

tengah malam gue terbangun karena haus. gue keluar kamar menuju kulkas. saat gue mau buka pintu kulkas. keras. tidak seperti biasanya.

21/04/2016 22:49:13 WIB
renné nésa @makmummasjid

aneh. gue lepas tangan gue dari pegangan pintu kulkas itu. kemuadian mencoba lagi dan dengan sekali percobaan, pintu terbuka dengan mudah.

21/04/2016 22:50:20 WIB
renné nésa @makmummasjid

"ini punya saya, jangan dihalangi" gue ngomong dalem hati terus minum segelas air. waktu gue sedang minum, pintu kulkas terbanting, tertutup

21/04/2016 22:51:22 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue kaget. bau amis langsung menyeruak. gue nengok kesebelah kanan, tempat asal pintu itu terbanting. cuma ada bekas darah di lantai.

21/04/2016 22:52:51 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue langsung sedikit berbalik ke belakang. benar. dia di sana. anak perempuan membawa pecahan genteng duduk di lantai. kepalanya berdarah.

21/04/2016 22:54:26 WIB
renné nésa @makmummasjid

dia yg menutup pintu kulkas. menyambit dengan pecahan genteng yg dia bawa. gue cuma senyum sedikit lalu kembali ke kamar.

21/04/2016 22:55:55 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue rebah di kasur, merem. baru sebentar, terdengar suara 'krek, krek, krek'. gue cuekin. tapi makin lama makin keras suaranya. ganggu.

21/04/2016 22:57:15 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue buka mata mencari sumber suara. dari loteng ternyata. makin malam makin keras. ga lama kemudian. "brakk" suara benda jatuh keras sekali.

21/04/2016 22:58:43 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue lari ke ruang tamu. karena suara jatuhnya disana. sampai di ruang tamu. suara 'krek, krek, krek' terdengar lagi. kali ini dari luar.

21/04/2016 23:00:00 WIB
renné nésa @makmummasjid

akhirnya gue intip dari jendela samping untuk bisa liat apa yg ada di luar. anjir. ternyata jerangkong.

21/04/2016 23:01:05 WIB
renné nésa @makmummasjid

jerangkong adalah sosok yg berbentuk kerangka tulang manusia. suara 'krek, krek, krek' itu suara gigi beradu dengan giginya dia.

21/04/2016 23:02:15 WIB
renné nésa @makmummasjid

untungnya arahnya menuju ke tetangga sebelah. bukan masuk ke rumah gue. gue balik lagi ke kamar. belum sampe di kamar, kaki gue berat.

21/04/2016 23:03:27 WIB
renné nésa @makmummasjid

susah melangkah. "napa ada aja sih" gue kesel sendiri ngomong gitu sambil liat ke bawah. dan benar. kaki gue di pegangin anak kecil yg tadi.

21/04/2016 23:04:28 WIB
renné nésa @makmummasjid

gue baca-baca sampe tangan dia lepas dari kaki gue. karena males digangguin lagi. gue tidur depan kamar nyokap. biar aman dikit.

21/04/2016 23:05:31 WIB
renné nésa @makmummasjid

akhirnya gue tidur di lantai. beberapa menit sebelum adzan subuh gue kebangun. karena rambut gue dijambak. ibunya anak kecil tadi.

21/04/2016 23:06:39 WIB
renné nésa @makmummasjid

kenapa gue tau dia ibunya? pas gue melek anak kecil tadi nangis nunjuk-nunjuk gue. ibunya kaya gimana? kuntilanak? bukan. lebih serem.

21/04/2016 23:07:50 WIB
renné nésa @makmummasjid

rambutnya beratakan ga panjang, mukanya sebelah rusak, sebelah lagi mulut doang nyamping. lehernya bolong keluar darah agak item netes.

21/04/2016 23:08:53 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!