0

Walaupun publik banyak yang mencurigai bahwa pembunuh Mirna adalah Jessica dengan memberi sianida ke dalam kopi, namun rupanya setelah menjalani pemeriksaan intensif sambil menjalani masa tahanan puluhan hari, Jessica dapat dipastikan akan segera bebas karena bukti2 yang diajukan kurang kuat.

URL beritasatu.com Pengacara: Tinggal Hitung Hari, Jessica Bebas Masa penahanan polisi tinggal sembilan hari lagi dan berkas belum diterima jaksa.
Kepri Info @Keprilnfo
Masa Tahanan Tinggal 9 Hari, Jessica Bebas?: BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta… dlvr.it/L5hDwN | Kepri Info pic.twitter.com/TOVeqXRtS3
Expand pic
Syukron Jamal @Syukron_Jml
Usai Menjalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Bisa Bebas dengan Catatan dlvr.it/KTwnqV pic.twitter.com/UMGOs8u9L8
Expand pic

Pengacara Jessica mengatakan:

*"Ya dia optimis. Dia takut. Kalau orang berbuat salah, dikejar-kejar ketahuan mimik mukanya. Kalau Jessica ini tenang. Dia sudah kecewa, sudah sangat keberatan. Tidak ada perbuatan yang dilakukan Jessica. Kasihan dia. Dia tadi sama ibunya ngobrol, kangen. Ya begitu lah ingin pulang menghirup udara bebas,"

  • -viva news-
Info Olahraga mu @EINSproTEIN
Ayah Mirna sebut arwah anaknya akan gentayangan jika Jessica bebas pic.twitter.com/IgIfuagKHv
Expand pic

Walaupun bukti yang diajukan kurang kuat, sebelumnya Ayah Mirna tetap bersikeras bahwa anaknya telah diracuni oleh Jessica.

"Ya enggaklah. Bukti kurang kuat gimana? Kan om sudah jelasin semua. Beberapa kali pemaparan kan sudah jelas. Intinya anak saya dibeliin minum sama dia, di dalamnya ada sianida, mati nih anak. Nggak ada orang lain, nah jawab aja sendiri siapa."

Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Kasus Jessica-Mirna, lihat saja mana yg berlebihan responnya. Harusnya polisi mulai melihat itu, Jessica hrs bebas karena tdk ada bukti.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
2. Pemeriksaan Lie detector Jessica lolos, pengakuan tdk ada dan bukti menuangkan sianida tdk ada juga. Sikapnya juga tdk berlebih-lebihan.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Orang yg reaksinya berlebihan dan terlalu berlebihan menyerang biasanya ingin menutupi sesuatu agar tidak masuk dalam daftar yg dicurigai
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
4. Sama seperti pasangan yg selingkuh, biasanya dia akan bereaksi lebih romantis kepada pasangannya. Tidak wajar seperti biasanya hehehe...
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
5. Jadi mulailah mencari orang2 yang berlebihan itu. Jessica sudah ditangkap dan dipublikasi tapi polisi tidak pernah bisa menunjukkan bukti
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
6. Jessica sdh divonis bersalah sebelum diadili. Polisi jadi genit tampil seolah-olah hebat. Kini mereka pusing sendiri dengan sikap mereka
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
7. Lepaskan Jessica dan polisi minta maaf atas kegenitan mereka. Jangan malu utk akui kesalahan. Jangan terus menzolimi warga yg tidak salah
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
8. Kasihan Jessica dipermalukan dan divonis tanpa pernah diadili. Semoga polisi tidak memaksa diri untuk menutupi kesalahan mereka. -Tks-
Bu Carik @luviku
Artinya mirna tewas kerna teror sianida isis? Ooh! Syukurlah mbak jessica bisa bebas.
lukman pohan @lukmanpohan08
Kasus kopi mirna coba deh pada nonton 12 angry man.. Lebih baik 1000 penjahat bebas dari pada 1 korban salah tangkap.. Semoga polisi benar
Erwin Setiawan @Ersetia67
Kalau buktinya keterangan ahli, kalau pakai sistim di Amrik spt di film2, pasti bebas. Gak mgkn 12 juri sepakat. Reasonable doubt. #mirna
sarrythika @sarrythika
Pmbunuh mirna sdh dittapkan. Tp kasian bgt klo bkn jessica pmbunuhx, n pmbunuh mirna msh brkeliaran bebas. Mudah2an smuax trungkap. Aamiin..
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
Akan tiba waktunya yang ngeracunin kopi Mirna dipenjara, bebas, terus kerja jadi barista Starbucks.

Hmm.. Apakah benar sesulit itu bukti2 pembunuhan ditemukan?

Sempat viral di sosmed pula bahwa cara pembunuhan Mirna meniru adegan di komik terkenal Detektif Conan.

Story Kasus Pembunuhan Mirna Mencontoh Kasus "Detektif Conan"??! wah mirip banget sih @tumbenlucu 242626 pv 68 1 user 12951

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.