1

Sumber video:

KETUA UMUM @lsmkpk
KETUM LSM KPK MARAHI PEMUDA PAKAI PIN PKI,AWALNYA DIA MELAWAN KAMI... pic.twitter.com/I2yBa5ggEe

Ketua "LSM" itu juga yang melaporkan Zaskia Gotik karena "menghina" Pancasila

URL merdeka.com Pakai pin palu arit, pemuda ditempeleng Ketum LSM pelapor Zaskia | merdeka.com Let's be smart. Kejadian itu membuat jalanan sekitar macet dan menyedot perhatian warga.
livac @br4t4
berani ama pin,bubarin HTI gih "@merdekadotcom: Pakai pin PKI, pemuda ditempeleng Ketum LSM pelapor Zaskia Gotik pic.twitter.com/rxs65xiLog"
Expand pic
#SPIDOL @NINJA_KAMPAK
@merdekadotcom bhuakakka main hakim sendiri sudah melanggar hukum
Jgn#Korupsi @rotatimu
@ninjacapkampack @merdekadotcom , itukan ketua dr #LSM bro:) namanya jg swadaya, ya dtempeleng sendiri lah.
Iman Brotoseno @imanbr
Juwido Lee - Ketua LSM KPK & Mahasiswa FH Univ Indonesia saat lalukan razia pemakai pin PKI facebook.com/alfie.erwach/p… pic.twitter.com/m52x25AuOl
Iman Brotoseno @imanbr
Juwido Lee mahasiswa FHUI & ketua LSM penjaga garda depan NKRI razia pemotor memakai pin PKI facebook.com/alfie.erwach/p… pic.twitter.com/Fqh5GU0RrB
A Y B I S @iniustitivora
@imanbr ini tampangnya si juwido lee... yang dipukul dia,pribumi. Wahh.. pic.twitter.com/9SiLIZwe85
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer
yg nempeleng bukan juwido kali ya. wujudnya lbh mirip yg foto sama zaskia gotik. ga terlalu yakin juga sih pic.twitter.com/SidTkprGTx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
anggoro76 @gito_anggoro
@YLlDl @imanbr kayaknya beda dgn yg di video. Rambutnya gondrong badannya lebih gede.
CFA (it’s a name dumbass) @Prowrestling48
@YLlDl @imanbr iya deh keliatan banget itu fanqui,mending hapus aja tweetnya
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Sekalian besok bikin KAMP KONSENTRASI SYARIAH Ye... biar puas lo siksa orang2 yang beda ideologi ama lo jing twitter.com/lsmkpk/status/…
nomorefear @river2guard
@YLlDl @imanbr antara gbr terakhir dgn vdeo mirip. tapi antara foto ke 2 dgn vdeo dan gbr terakhir, beda. butuh bantuan @KRMTRoySuryo 😂
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
pak @jokowi ini tolong @lsmkpk ditindak tegas, jelas2 melanggar HAM dan kebebasan berpendapat pic.twitter.com/NqM0onHXza
toRa @torantula
@SoundOfYogi @jokowi @lsmkpk ngancem orang rame-rame dan bangga. Berani karena kelompok, fucking weakling.
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
@torantula @lsmkpk yang kek gini2 enaknya emang giles aja... muke yang paling songong yang pasti gw hajar..
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
gaes... markas LSM KPK kawe ini dimana ya kira2?
Load Remaining (6)

Comment

Bengbeng. @MasBengbeng 20/04/2016 09:41:36 WIB
Gak usah komen nyinyir, kaloo gentle pelakunya udah jelas alamat dan lembaganya, samperin dooong, berani ?
Login and hide ads.