Memburu Tampang Ketua LSM yang Tempeleng Keras seorang Pemuda karena Pakai Pin Palu Arit

Chirpified
1

Sumber video:

KETUA UMUM @lsmkpk

KETUM LSM KPK MARAHI PEMUDA PAKAI PIN PKI,AWALNYA DIA MELAWAN KAMI... pic.twitter.com/I2yBa5ggEe

19/04/2016 11:36:42 WIB

Ketua "LSM" itu juga yang melaporkan Zaskia Gotik karena "menghina" Pancasila

URL merdeka.com Pakai pin palu arit, pemuda ditempeleng Ketum LSM pelapor Zaskia | merdeka.com Let's be smart. Kejadian itu membuat jalanan sekitar macet dan menyedot perhatian warga.
livac @br4t4

berani ama pin,bubarin HTI gih "@merdekadotcom: Pakai pin PKI, pemuda ditempeleng Ketum LSM pelapor Zaskia Gotik pic.twitter.com/rxs65xiLog"

19/04/2016 17:43:23 WIB
Expand pic
#SPIDOL @Hidup_ituSimple

@merdekadotcom bhuakakka main hakim sendiri sudah melanggar hukum

19/04/2016 17:43:47 WIB
Jgn#Korupsi @rotatimu

@ninjacapkampack @merdekadotcom , itukan ketua dr #LSM bro:) namanya jg swadaya, ya dtempeleng sendiri lah.

19/04/2016 17:49:03 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Juwido Lee - Ketua LSM KPK & Mahasiswa FH Univ Indonesia saat lalukan razia pemakai pin PKI facebook.com/alfie.erwach/p… pic.twitter.com/m52x25AuOl

19/04/2016 18:29:36 WIB
Iman Brotoseno @imanbr

Juwido Lee mahasiswa FHUI & ketua LSM penjaga garda depan NKRI razia pemotor memakai pin PKI facebook.com/alfie.erwach/p… pic.twitter.com/Fqh5GU0RrB

19/04/2016 18:32:38 WIB
Hong Wilaheng @iniustitivora

@imanbr ini tampangnya si juwido lee... yang dipukul dia,pribumi. Wahh.. pic.twitter.com/9SiLIZwe85

19/04/2016 18:59:30 WIB
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer

yg nempeleng bukan juwido kali ya. wujudnya lbh mirip yg foto sama zaskia gotik. ga terlalu yakin juga sih pic.twitter.com/SidTkprGTx

19/04/2016 21:55:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
anggoro76 @gito_anggoro

@YLlDl @imanbr kayaknya beda dgn yg di video. Rambutnya gondrong badannya lebih gede.

19/04/2016 19:18:37 WIB
CFA (it’s a name dumbass) @Prowrestling48

@YLlDl @imanbr iya deh keliatan banget itu fanqui,mending hapus aja tweetnya

19/04/2016 19:35:26 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

Sekalian besok bikin KAMP KONSENTRASI SYARIAH Ye... biar puas lo siksa orang2 yang beda ideologi ama lo jing twitter.com/lsmkpk/status/…

19/04/2016 19:55:47 WIB
nomorefear @river2guard

@YLlDl @imanbr antara gbr terakhir dgn vdeo mirip. tapi antara foto ke 2 dgn vdeo dan gbr terakhir, beda. butuh bantuan @KRMTRoySuryo 😂

19/04/2016 19:58:15 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

pak @jokowi ini tolong @lsmkpk ditindak tegas, jelas2 melanggar HAM dan kebebasan berpendapat pic.twitter.com/NqM0onHXza

19/04/2016 20:00:50 WIB
Hip-Hop Softboi @torantula

@SoundOfYogi @jokowi @lsmkpk ngancem orang rame-rame dan bangga. Berani karena kelompok, fucking weakling.

19/04/2016 20:03:43 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

@torantula @lsmkpk yang kek gini2 enaknya emang giles aja... muke yang paling songong yang pasti gw hajar..

19/04/2016 20:04:34 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

gaes... markas LSM KPK kawe ini dimana ya kira2?

19/04/2016 20:05:17 WIB
Load Remaining (6)

Comment

Bengbeng. @MasBengbeng 20/04/2016 09:41:36 WIB
Gak usah komen nyinyir, kaloo gentle pelakunya udah jelas alamat dan lembaganya, samperin dooong, berani ?
0