Hahaha Mringis Ketawa Gara-gara Debat Nggak Penting "Pilih mana cewek suka baca atau cewek suka dandan"

Chirpified
0
Rima Adistya @rimariiim

Helah pada ribut ngebahas cewek suka dandan vs cewek suka baca toh 🙄😌

19/04/2016 14:35:05 WIB
EmpritSawah @Ir4_Rizqi

Ohh lg ribut2 cewek suka dandan vs cewek rajin baca buku Habis BH trus ke urusan dandan n pintar 😏 Cewe mulu yg dibahas....pria kapan?

19/04/2016 13:45:15 WIB
B. H. F. 🌷 @berbungaa

Lah gue cewek suka baca sama suka dandan. Kenapa? *emang bahas apasih awalnya jd heboh soal ini?😂😅

19/04/2016 13:08:55 WIB
Putri Tidur @NRahmatunnisa

Gara2 twitnya Fiersa Besari semalem. Jadi heboh iki cewek suka baca ama cewek suka dangdan. 😂 twitter.com/aMrazing/statu…

19/04/2016 12:47:18 WIB
Fiersa Besari @FiersaBesari

Daripada terus beli alat kosmetik, lebih baik sesekali beli buku. Fisik enggak abadi, tapi percakapan berbobot bisa bertahan sampai tua

18/04/2016 20:20:33 WIB
Kucing Pak RT @wargabudiman00

@FiersaBesari oh gitu.. terus kalo ada yang buta huruf masuk kategori mana kak.. kalo leh taw😄

19/04/2016 12:57:59 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

Cewek suka dandan atau cewek suka baca mah gak masalah, yang jadi masalah tuh cewek suka sama cewek. Ihh ngeri. :'(

19/04/2016 13:00:03 WIB
pembaca thread @madeciyuu

Ceewek suka dandan = bodoh dan cewek suka baca = pinter. Yang ngomong tinggal di mana sih?

19/04/2016 13:35:39 WIB
muhammad arif rahman @arievrahman

Pada dasarnya, hampir semua cewek suka baca. Bacain WhatsApp pasangannya.

19/04/2016 13:57:57 WIB
Astrid Bonita @asbonbon

Pilih cewek yg dandan atau yg suka baca buku? Padahal yg milih ndak rapih & bersih. Ndak doyan baca buku jg. Standar tinggi yg lupa daratan

19/04/2016 14:23:41 WIB
Natya Gizella @nananatya

tanggepan gue gini ae lah deh "cewe suka dandan VS cewek suka baca" pic.twitter.com/XUBf3X5loW

19/04/2016 14:24:56 WIB
Expand pic
ROSSA @rosarosdiana12

Hahah baca tah sis @Anraand "@MemeComicIndo: Cewek yg suka begadang mana suaranya :v -Jok pic.twitter.com/b8YnKF4dPX"

02/04/2015 22:19:59 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!