Inilah Rentetan Media Yang Doyan Plintir Berita Ahok

Nambah satu lagi nih
0
Sejuta Teman @sejutatemanid

Ucapan Ahok dipotong-potong dan di pelintir lagi yah? Kali ini lewat Republika :) pic.twitter.com/j0GKxGnWK6

18/04/2016 22:52:51 WIB
Expand pic
Taubah Salim @TaubahS

@temanAhok Astaghfirullahal 'azhiim sampe segitunya oknum2 GILA menghancurkan bangsa ini!Saya mau lihat dimana KehendakNya mendarat u Kita

19/04/2016 08:34:31 WIB
Mr Adam @ULTRAS_RAKYAT

@temanAhok republika kan anti jokowi ahok dari dulu

19/04/2016 07:26:23 WIB
Teuku Irwansyah @irwan_pjm126

@temanAhok @KPI_Pusat Hrs Berani menindak Media2 yg menyebarkan Fitnah..Berita2 Bohong yg dipelintirkan..dipolitisasi.serta JAHAT

19/04/2016 06:18:30 WIB
Arif Muharram @arifmnm

@temanAhok pastikan pintar dlm memilah memilih dan menganalisa berita di medsos, perang jaman modern adl perang informasi

19/04/2016 04:02:14 WIB
Geo_Gunawan @geoff_gunawan

@temanAhok REPUBLIKA ini media nya siapa?? Kalo sejenis dgn media penipu OKEZONE (pny Harry Tanoe) yaah... gak heran deh! *pelintir terus!*

18/04/2016 23:01:19 WIB
adtya @indomiebrewers

@temanAhok sabar aja pak @basuki_btp tuhan takkan membiarkan yg jahat menang.mau bagaimana cara mereka menjatuhkanmu.

18/04/2016 22:55:42 WIB
dewo @Dewo2002

@temanAhok udah habis bahan buat mojokin. Biarin aja. ITU koran buat kalangan sendiri haha.

18/04/2016 22:55:21 WIB
BapaknyaNaomiMilanovenaSimamora @BondolSimamora

@temanAhok sabar.. kl yang salah pasti kalah kok. Mereka berbuat gt krn kalap dan udh TAKUT KALAH

18/04/2016 22:55:09 WIB
비 해피 @Fatih_hoppus

@kangdede78 @SINDOnews berita begini justru nambah semangat warga utk ngumpulin ktp..😂😂😂

18/04/2016 11:44:52 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Panik melanda Goreng trus,sampe gosong 😛😝👉🏿👉🏿 news.okezone.com/read/2016/04/1…

18/04/2016 13:54:36 WIB
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu

Saking gak ada lagi berita. Ini @okezonenews mengatakan bahwa Stan @temanAhok sepi. Parah nih @okezonenews 😔 pic.twitter.com/yFw3moCirV

09/04/2016 20:55:01 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!