0
Sejuta Teman @sejutatemanid
Ucapan Ahok dipotong-potong dan di pelintir lagi yah? Kali ini lewat Republika :) pic.twitter.com/j0GKxGnWK6
Expand pic
Taubah Salim @TaubahS
@temanAhok Astaghfirullahal 'azhiim sampe segitunya oknum2 GILA menghancurkan bangsa ini!Saya mau lihat dimana KehendakNya mendarat u Kita
Mr Adam @ULTRAS_RAKYAT
@temanAhok republika kan anti jokowi ahok dari dulu
Teuku Irwansyah @irwan_pjm126
@temanAhok @KPI_Pusat Hrs Berani menindak Media2 yg menyebarkan Fitnah..Berita2 Bohong yg dipelintirkan..dipolitisasi.serta JAHAT
Arif Muharram @arifmnm
@temanAhok pastikan pintar dlm memilah memilih dan menganalisa berita di medsos, perang jaman modern adl perang informasi
Geo_Gunawan @geoff_gunawan
@temanAhok REPUBLIKA ini media nya siapa?? Kalo sejenis dgn media penipu OKEZONE (pny Harry Tanoe) yaah... gak heran deh! *pelintir terus!*
adtya @indomiebrewers
@temanAhok sabar aja pak @basuki_btp tuhan takkan membiarkan yg jahat menang.mau bagaimana cara mereka menjatuhkanmu.
dewo @Dewo2002
@temanAhok udah habis bahan buat mojokin. Biarin aja. ITU koran buat kalangan sendiri haha.
BapaknyaNaomiMilanovenaSimamora @BondolSimamora
@temanAhok sabar.. kl yang salah pasti kalah kok. Mereka berbuat gt krn kalap dan udh TAKUT KALAH
비 해피 @Fatih_hoppus
@kangdede78 @SINDOnews berita begini justru nambah semangat warga utk ngumpulin ktp..😂😂😂
Dede Budhyarto @kangdede78
Panik melanda Goreng trus,sampe gosong 😛😝👉🏿👉🏿 news.okezone.com/read/2016/04/1…
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Saking gak ada lagi berita. Ini @okezonenews mengatakan bahwa Stan @temanAhok sepi. Parah nih @okezonenews 😔 pic.twitter.com/yFw3moCirV
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.