"Kenapa ga cap jempol darah sekalian?" ~ Emosi Pendukung Ahok atas Keinginan KPU Ada Materai di Formulir Dukungan Calon Independen

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Musuh ahok pun bertambah sangar.. Yuuk support beliau agar orang baik tetap memimpin negeri ini nasional.kompas.com/read/2016/04/1…

18/04/2016 19:43:52 WIB

"...Hal itu tercantum dalam draf Perubahan Kedua atas Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pemilihan kepala daerah...."

URL KOMPAS.com KPU Ingin Dukungan Bakal Calon Perseorangan Pakai Meterai - Kompas.com KPU menginginkan surat pernyataan dukungan terhadap calon perseorangan dalam pemilihan kepala daerah ditambahkan meterai.
Andre @andre_soelistyo

@kurawa @kompascom waduhh berapa milyar tuh buat sejuta ftocopy ktp?? Ampunn dah

18/04/2016 19:45:37 WIB
Jhon Napitupulu @jhon_napitupulu

@kurawa @kompascom ckckckck.. Segitunya resistensi orang2 menghadang impian rakyat mendapatkan pimpinan Bersih & Berkualitas. @KPU_RI

18/04/2016 19:49:22 WIB
robert malada @robertmalada

@kurawa @kompascom nah om @prastow tolong luruskan Salah kaprah fungsi materai nih

18/04/2016 19:51:13 WIB
MariaMey @Milamariamey

@kurawa @kompascom makin kelihatan ngeri sama Ahok, wkwkwk... Tetap Bravo Ahok !!

18/04/2016 19:57:03 WIB
Joey DeBarber @JoeyDeBarber

@kurawa @kompascom hebat! Rupanya di KPU jg ada 'periuk nasi' yg terusik?

18/04/2016 19:58:27 WIB
Startup Lover @Redirostartup

@kurawa @kompascom Apakah KPU dapat "Titipan" dari Partai atau Lawan Politik Ahok untuk menjegal Ahok???

18/04/2016 19:59:02 WIB
The RED'S @redi_47

@kurawa @kompascom kalo niatnya baik untuk rakyat Jkrt & Negara tercinta Indonesia jangankan support Ahok Jiwaraga saja akan saya korbankan

18/04/2016 20:06:17 WIB
erni lee @ernie_lee2000

@kurawa @kompascom lembaga ini @KPU_RI knp jd tambah goblok.ga sekalian pake notaris pak KPU. Kl mau goblok mbok jgn kebangeten.MALU!!!

18/04/2016 20:08:18 WIB
Danu @Suparno1711

@kurawa Bea Meterai terhutang atas Surat Pernyataan bisa ditempel meterai yg cukup lantas distempel Kantor Pos.. Lunas deh..

18/04/2016 20:10:33 WIB
Rimbo Bawono @rimbobawono

@kurawa @kompascom bisa pakai materai tera atau nazegelen di kantor pos utk dok yg blm bermaterai. Ini hy soal pembyrn bea ke negara.

18/04/2016 20:12:44 WIB
Retja Pentung @RetjaPentung

@kurawa Kalau KPU tetapkan dukungan harus pakai MATERAI, saya siap dukung sumbang materai juga!!!

18/04/2016 20:12:49 WIB
Be_Your_Self @Sena_Dinata

@kurawa tembakan nya semakin membabi buta!! Bener pun ditembak supaya salah!!

18/04/2016 20:20:36 WIB
andik @andikMU

@kurawa @kompascom jujur kesel bgt baca berita ini. Tp gue yakin dngan ketulusan n kejujuran pak ahok, beliau akan selalu dpt kemudahan

18/04/2016 20:41:52 WIB
SiriusB @B3rvboo

@kurawa @kompascom ini krn ada yg gak mau terjun dr Monas

18/04/2016 20:54:02 WIB
Nihiwatu 😍😘💖 @vita_gie

@kurawa @kompascom : Perlu di tambahin cap jempol darah juga ga nih !!!!!! Tanggung kalo mau bikin susah mah.. sekalian pake darah aja !!!!!

18/04/2016 20:55:53 WIB
R_Setiawan @RonaldSet9

@kurawa @kompascom jadi KPU jg udah tercemar oleh para anti ahok? Anjiirr..perubahannya knp gak 1hari sebelum date line, wahai KPU? Tanggung

18/04/2016 20:56:13 WIB
Kurniawan @Red_Sky___

@kurawa @kompascom segitunya kah pilkada kali ini yg kebetulan ahok maju lg lwt independen ckckck TAHUN 2012 calon independen apa sprti itu?

18/04/2016 21:43:55 WIB
Ardiyasa Dwisaputra @zephanian

@kurawa @kompascom Boleh. Ga takut. Tp klo terkumpul 1jt KTP, calon independen bisa menang langsung pemilukada. Berani?

18/04/2016 21:57:07 WIB
gokilisasi @lambemuuuu

@kurawa @kompascom kita sumbang materai ! Jgn takut @temanAhok, hadapi semua jegalan satu per satu

18/04/2016 21:59:41 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!