0
Rudi Valinka @kurawa
Musuh ahok pun bertambah sangar.. Yuuk support beliau agar orang baik tetap memimpin negeri ini nasional.kompas.com/read/2016/04/1…

"...Hal itu tercantum dalam draf Perubahan Kedua atas Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pemilihan kepala daerah...."

URL KOMPAS.com KPU Ingin Dukungan Bakal Calon Perseorangan Pakai Meterai - Kompas.com KPU menginginkan surat pernyataan dukungan terhadap calon perseorangan dalam pemilihan kepala daerah ditambahkan meterai.
Andre @andre_soelistyo
@kurawa @kompascom waduhh berapa milyar tuh buat sejuta ftocopy ktp?? Ampunn dah
Jhon Napitupulu @jhon_napitupulu
@kurawa @kompascom ckckckck.. Segitunya resistensi orang2 menghadang impian rakyat mendapatkan pimpinan Bersih & Berkualitas. @KPU_RI
robert malada @robertmalada
@kurawa @kompascom nah om @prastow tolong luruskan Salah kaprah fungsi materai nih
MariaMey @Milamariamey
@kurawa @kompascom makin kelihatan ngeri sama Ahok, wkwkwk... Tetap Bravo Ahok !!
Joey DeBarber @JoeyDeBarber
@kurawa @kompascom hebat! Rupanya di KPU jg ada 'periuk nasi' yg terusik?
Startup Lover @Redirostartup
@kurawa @kompascom Apakah KPU dapat "Titipan" dari Partai atau Lawan Politik Ahok untuk menjegal Ahok???
CEBONG MILITAN @redi_47
@kurawa @kompascom kalo niatnya baik untuk rakyat Jkrt & Negara tercinta Indonesia jangankan support Ahok Jiwaraga saja akan saya korbankan
erni lee @ernie_lee2000
@kurawa @kompascom lembaga ini @KPU_RI knp jd tambah goblok.ga sekalian pake notaris pak KPU. Kl mau goblok mbok jgn kebangeten.MALU!!!
Danu @Suparno1711
@kurawa Bea Meterai terhutang atas Surat Pernyataan bisa ditempel meterai yg cukup lantas distempel Kantor Pos.. Lunas deh..
Rimbo Bawono @rimbobawono
@kurawa @kompascom bisa pakai materai tera atau nazegelen di kantor pos utk dok yg blm bermaterai. Ini hy soal pembyrn bea ke negara.
Retja Pentung @RetjaPentung
@kurawa Kalau KPU tetapkan dukungan harus pakai MATERAI, saya siap dukung sumbang materai juga!!!
Be_Your_Self @Datar_Aja
@kurawa tembakan nya semakin membabi buta!! Bener pun ditembak supaya salah!!
andik @andikMU
@kurawa @kompascom jujur kesel bgt baca berita ini. Tp gue yakin dngan ketulusan n kejujuran pak ahok, beliau akan selalu dpt kemudahan
SiriusB @B3rvboo
@kurawa @kompascom ini krn ada yg gak mau terjun dr Monas
Nihiwatu 😍😘💖 @vita_gie
@kurawa @kompascom : Perlu di tambahin cap jempol darah juga ga nih !!!!!! Tanggung kalo mau bikin susah mah.. sekalian pake darah aja !!!!!
R_Setiawan @RonaldSet9
@kurawa @kompascom jadi KPU jg udah tercemar oleh para anti ahok? Anjiirr..perubahannya knp gak 1hari sebelum date line, wahai KPU? Tanggung
Kurniawan @Red_Sky___
@kurawa @kompascom segitunya kah pilkada kali ini yg kebetulan ahok maju lg lwt independen ckckck TAHUN 2012 calon independen apa sprti itu?
Ardiyasa Dwisaputra @zephanian
@kurawa @kompascom Boleh. Ga takut. Tp klo terkumpul 1jt KTP, calon independen bisa menang langsung pemilukada. Berani?
gokilisasi @lambemuuuu
@kurawa @kompascom kita sumbang materai ! Jgn takut @temanAhok, hadapi semua jegalan satu per satu
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.