Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

KEJANGGALAN PROSES SODOMI VERSI PENYIDIK dan SOSOK KORBAN KASUS JIS By @kurawa

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

Setelah kemaren gue buka modus utama dibalik kriminalisasi JIS oleh ibu theresia dan engkong OC kaligis maka sekarang balik lg ke tahanan

18/04/2016 08:21:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tuduhan dan cerita awal bu theresia kepada polisi tgl 21 maret 2014 hanya melibatkan 2 orang saja.. sekarang tersangkanya ada 6 cleaners??

18/04/2016 08:24:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Penyidik mulai kebingungan he&she versi cerita ibu theresia sekarang menjadi hehehehehe (5 laki) kalo dibaca jadi spt ketawa yah dan 1 she

18/04/2016 08:27:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Maka dirancanglah cerita baru bagaimana proses sodomi dan pelecehan seksualnya.. nanti gue tulisin yah *anak dibawah umur jgn baca

18/04/2016 08:29:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Satu bulan 4 hari pihak penyidik akhirnya berhasil membuat "cerita" bagaimana proses sodomi berlangsung..ini butuh khayalan tingkat tinggi

18/04/2016 08:31:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tgl 30 juni 2014 maka dibuatlah rekonstruksi kejadian sodomi di sekolah PIE (TK,SD) JIS pondok indah tepatnya didalam toilet murid

18/04/2016 08:34:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari hasil pembicaraan gue dengan cleaners didalam rutan.. mereka katakan ikut direkonstruksi itu tapi hanya disuruh melihat aja prosesnya

18/04/2016 08:35:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Semua proses rekonstruksi dilakukan oleh aktor pengganti.. mereka hanya ditanya begini kan? Iyaa.. begitu kan? Iyaa.. oleh penyidik

18/04/2016 08:37:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bagaimana merancang cerita kejadian Gang bang sodomi 6 orang kepada 1 bocah butuh sutradara handal.. aplg kejadian di jam istirahat sekolah

18/04/2016 08:39:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saat itu marc di kelas playgrup jam istirahat bermain diluarnya 30 menit 10.45 - 11.15 bagaimana mengatur waktu sesempit ini dgn 6 orang

18/04/2016 08:46:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo gang bang ber enam maka 1 orang cuma dapat "jatah" ngerjain marc 5 menit .. hmm.. artinya semua cleaners "peltu" neh Nempel Metu

18/04/2016 08:48:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo sekaligus 5 penis masuk ke anus si anak dalam waktu bersamaan apa kagak hancur tuh anus... kalo gitu diubah aja deh

18/04/2016 08:50:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue bertanya lagi kepada cleaners trus kalian gak tahu bagaimana proses sodomi versi penyidik? Mereka bilang gak tahu sama sekali.. 😣😣

18/04/2016 08:51:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Maka gue pun mencari bagaimana skenario sodomi versi penyidik ini di BAP yang dibacakan di depan pengadilan negeri, mau gue tulisin gak?

18/04/2016 08:54:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Penyidik membagi kejadian sodomi jadi 4 fase waktu dan anehnya semua tanpa tanggal yg menurut gue ini melanggar HAM krn hilangkan hak alibi

18/04/2016 08:58:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kejadian pertama "SEKITAR BULAN JANUARI", Awan memanggil Zaenal : mau ngerjain bocah yg kemaren (marc) itu, dipanggillah Agun dan Syahrial

18/04/2016 09:03:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Syahrial mengajak marc kedalam toilet anggrek bawah.. zaenal sdh didalam lalu zaenal teriak Wooyy Bantuin dong.. marc dipegang badannya

18/04/2016 09:06:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mulut marc dibekap sambil membuka bajunya&celana dilepas kemudian zaenal memasukan penisnya kedalam anus marc dgn posisi dibelakang (doggy)

18/04/2016 09:08:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

5 menit zaenal selesai lalu keluar toilet diganti Agun, buka risleting celana masukan penis kedalam anus marc kemudian 1 menit orgasme

18/04/2016 09:10:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agun "semenit" sdh crot.. diganti syahrial buka resleting celana masukin lagi hanya 5 menit crott.. dan terakhir awan gak disebut brp lama

18/04/2016 09:13:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

KEJADIAN KEDUA "SEKITAR FEBRUARI" : Agun memanggil Ica minta tolong bersihkan toilet anggrek. Lalu Awan & Agun minta Ica membuka celana marc

18/04/2016 09:17:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Agun sedang melintir2 penisnya disebelah Ica yg mana celana dalam ica sudah melorot selutut lalu bermasturbasi membelai vagina nya sendiri

18/04/2016 09:19:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ica menepuk2 pantat marc yg sudah tidak bercelana. Lalu awan menarik marc masuk kedalam janitor yg diikuti oleh ica. Agun jaga di dpn toilet

18/04/2016 09:22:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ica memegangi korban ditekan hingga posisi membungkuk mulut marc ditutup oleh tangan ica, lalu ica memasukan jari telunjuknya ke anus marc

18/04/2016 09:24:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ica membuka pantat marc lalu berteriak ke Awan : Masukin Gak? AWAN pun memasukan penisnya ke anus marc.. setelah selesai gantian utk Agun

18/04/2016 09:26:55 WIB
Load Remaining (82)

Comment

No comments yet. Write yours!