1
Rudi Valinka @kurawa
Setelah kemaren gue buka modus utama dibalik kriminalisasi JIS oleh ibu theresia dan engkong OC kaligis maka sekarang balik lg ke tahanan
Rudi Valinka @kurawa
Tuduhan dan cerita awal bu theresia kepada polisi tgl 21 maret 2014 hanya melibatkan 2 orang saja.. sekarang tersangkanya ada 6 cleaners??
Rudi Valinka @kurawa
Penyidik mulai kebingungan he&she versi cerita ibu theresia sekarang menjadi hehehehehe (5 laki) kalo dibaca jadi spt ketawa yah dan 1 she
Rudi Valinka @kurawa
Maka dirancanglah cerita baru bagaimana proses sodomi dan pelecehan seksualnya.. nanti gue tulisin yah *anak dibawah umur jgn baca
Rudi Valinka @kurawa
Satu bulan 4 hari pihak penyidik akhirnya berhasil membuat "cerita" bagaimana proses sodomi berlangsung..ini butuh khayalan tingkat tinggi
Rudi Valinka @kurawa
Tgl 30 juni 2014 maka dibuatlah rekonstruksi kejadian sodomi di sekolah PIE (TK,SD) JIS pondok indah tepatnya didalam toilet murid
Rudi Valinka @kurawa
Dari hasil pembicaraan gue dengan cleaners didalam rutan.. mereka katakan ikut direkonstruksi itu tapi hanya disuruh melihat aja prosesnya
Rudi Valinka @kurawa
Semua proses rekonstruksi dilakukan oleh aktor pengganti.. mereka hanya ditanya begini kan? Iyaa.. begitu kan? Iyaa.. oleh penyidik
Rudi Valinka @kurawa
Bagaimana merancang cerita kejadian Gang bang sodomi 6 orang kepada 1 bocah butuh sutradara handal.. aplg kejadian di jam istirahat sekolah
Rudi Valinka @kurawa
Saat itu marc di kelas playgrup jam istirahat bermain diluarnya 30 menit 10.45 - 11.15 bagaimana mengatur waktu sesempit ini dgn 6 orang
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gang bang ber enam maka 1 orang cuma dapat "jatah" ngerjain marc 5 menit .. hmm.. artinya semua cleaners "peltu" neh Nempel Metu
Rudi Valinka @kurawa
Kalo sekaligus 5 penis masuk ke anus si anak dalam waktu bersamaan apa kagak hancur tuh anus... kalo gitu diubah aja deh
Rudi Valinka @kurawa
Gue bertanya lagi kepada cleaners trus kalian gak tahu bagaimana proses sodomi versi penyidik? Mereka bilang gak tahu sama sekali.. 😣😣
Rudi Valinka @kurawa
Maka gue pun mencari bagaimana skenario sodomi versi penyidik ini di BAP yang dibacakan di depan pengadilan negeri, mau gue tulisin gak?
Rudi Valinka @kurawa
Penyidik membagi kejadian sodomi jadi 4 fase waktu dan anehnya semua tanpa tanggal yg menurut gue ini melanggar HAM krn hilangkan hak alibi
Rudi Valinka @kurawa
Kejadian pertama "SEKITAR BULAN JANUARI", Awan memanggil Zaenal : mau ngerjain bocah yg kemaren (marc) itu, dipanggillah Agun dan Syahrial
Rudi Valinka @kurawa
Syahrial mengajak marc kedalam toilet anggrek bawah.. zaenal sdh didalam lalu zaenal teriak Wooyy Bantuin dong.. marc dipegang badannya
Rudi Valinka @kurawa
Mulut marc dibekap sambil membuka bajunya&celana dilepas kemudian zaenal memasukan penisnya kedalam anus marc dgn posisi dibelakang (doggy)
Rudi Valinka @kurawa
5 menit zaenal selesai lalu keluar toilet diganti Agun, buka risleting celana masukan penis kedalam anus marc kemudian 1 menit orgasme
Rudi Valinka @kurawa
Agun "semenit" sdh crot.. diganti syahrial buka resleting celana masukin lagi hanya 5 menit crott.. dan terakhir awan gak disebut brp lama
Rudi Valinka @kurawa
KEJADIAN KEDUA "SEKITAR FEBRUARI" : Agun memanggil Ica minta tolong bersihkan toilet anggrek. Lalu Awan & Agun minta Ica membuka celana marc
Rudi Valinka @kurawa
Agun sedang melintir2 penisnya disebelah Ica yg mana celana dalam ica sudah melorot selutut lalu bermasturbasi membelai vagina nya sendiri
Rudi Valinka @kurawa
Ica menepuk2 pantat marc yg sudah tidak bercelana. Lalu awan menarik marc masuk kedalam janitor yg diikuti oleh ica. Agun jaga di dpn toilet
Rudi Valinka @kurawa
Ica memegangi korban ditekan hingga posisi membungkuk mulut marc ditutup oleh tangan ica, lalu ica memasukan jari telunjuknya ke anus marc
Rudi Valinka @kurawa
Ica membuka pantat marc lalu berteriak ke Awan : Masukin Gak? AWAN pun memasukan penisnya ke anus marc.. setelah selesai gantian utk Agun
Load Remaining (82)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.