0
Rudi Valinka @kurawa
Pagi ini kita bahas yang ringan2 tapi bikin tutup mata juga yah 😊😊.. kita balik lagi ke kunjungan gue ke rumah 3 cleaners yang lain..
Rudi Valinka @kurawa
Kita mulai ke kunjungan rumah (alm) azwar di Pangkalan Jati , Depok tempatnya masuk gang sempit
Rudi Valinka @kurawa
Ketemu dengan adik perempuan (alm) Azwar yang masih bersekolah di SMK dia antar gue ke rumahnya yang sederhana
Rudi Valinka @kurawa
Sesampai dirumah, disambut emak (ibu) azwar.. sedang berjualan gorengan didepan rumah.. gak seberapa katanya tapi utk makan sehari2 aja
Rudi Valinka @kurawa
Emak bilang sudah berusaha melupakan kasus azwar karena dia teramat sakit utk mengingat lagi.. untuk hargai privacy emak gue gak byk nanya
Rudi Valinka @kurawa
Emak bilang (alm) Azwar "sering" balik kerumah.. dia merasakan kehadiran azwar dan kadang mengajaknya utk berbicara..
Rudi Valinka @kurawa
Gue bertanya sedikit soal keseharian azwar.. emak bilang kalo azwar tulang punggung keluarga sejak bapaknya gak ada..
Rudi Valinka @kurawa
Waktu (alm) azwar sekolah di STM dia sangat khawatir dengan tawuran pelajar.. azwar orangnya damai dan tenang menurut emak
Rudi Valinka @kurawa
Selepas pulang dari kerja cleaners dia kerja sampingan sebagai pencuci motor/mobil steam. Azwar juga rajin ke mushollah utk ngaji
Rudi Valinka @kurawa
Dari uang itulah azwar berupaya membayar biaya sekolah adik2nya termasuk menyicil sebuah motor bekas (skr dipakai oleh adiknya ke sekolah)
Rudi Valinka @kurawa
Penampakan emak (alm) Azwar, adik wanita dan kakak azwar yg menjadi driver gojek pic.twitter.com/ohhJ8QM1UI
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Gue sebenarnya mau menanyakan mengapa pihak keluarga tidak melakukan tuntutan kematian azwar..namun urung dilakukan karena emak tdk bersedia
Rudi Valinka @kurawa
Dari keterangan keluarga korban yang lain gue dapat info jenazah azwar tdk diperbolehkan di otopsi krn campur tangan salah satu ustad azwar
Rudi Valinka @kurawa
Pemuka agama inilah yang katakan tidak diperbolehkan jenazah "di preteli" harus segera kubur.. emak pun mengikuti.. kita hargai keyakinannya
Rudi Valinka @kurawa
Dari info yg gue dapat juga penangkapan azwar ditengah malam saat hari ajalnya tiba "dibantu" oleh pemuka agama ini dgn cara mengajak sholat
Rudi Valinka @kurawa
Ada rumors juga kalo rumah emak skr sdh direnov sebagian (ditembok) karena ada "bantuan" agar keep calm .. semoga tidak benar yah
Rudi Valinka @kurawa
Cukup dari kunjungan kerumah (alm) Azwar lalu gue masih punya waktu utk mengejar ke rumah cleaners lainnya yaitu Syahrial .. ini yg tegang
Rudi Valinka @kurawa
Ehh kok tegang.. 😁 mau tegang atau gue lembutin aja ceritanya di pagi2 hari ini .. cepat jawab
Rudi Valinka @kurawa
Hahaha muke gileee pada demennya yang tegang2 mulu lo.. atas bawah tegang bahaya .. ywd siap2 yah
Rudi Valinka @kurawa
Rumah syahrial berlokasi di Parakan, Pamulang II .. masuk kedalam kampung2 karena kakak syahrial lebih dikenal sbg pedagang kambing
Rudi Valinka @kurawa
Bertemulah gue ibu syarial yg sudah sepuh tapi tetap lincah 😆 alhamdulillah sehat2, istri syahrial beserta anaknya berumur 5 tahun
Rudi Valinka @kurawa
Penampakan emak, istri dan anaknya syahrial.. background adalah kediaman mereka... pic.twitter.com/RWt7meBAvp
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Dalam kunjungan ini gue lebih banyak berbicara dengan kakak syahrial.. (bang andi) yg mengikuti kasus ini dari awal..
Rudi Valinka @kurawa
Saat awal penjemputan syahrial sebenarnya si kakak bilang sdh dapat info kalo syahrial akan ditersangkakan, syahrial disuruh pindah dulu
Rudi Valinka @kurawa
Namun syahrial bersikeras.. dia akan hadapi karena sangat yakin kalo dia tidak bersalah (info awan dan agun bonyok sdh tersebar saat itu)
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.