0

Sebetulnya isi pembicaraan Ahok nggak gitu juga sih... Tapi judul beritanya terlanjur memancing reaksi

Roy parno @roy_parno
@Metro_TV ada yg jujur, tapi melihat ketidak jujuran di sekitarnya mereka diam aja, takut di pecat, mau makan darimana, takut miskin
bagus @bagus_wib_sh
@Metro_TV wah pimpinan menghina ada buahnya sendiri ayo PNS DKI kok diam aja kalau diam berati benar
Satria Petualang @satria_ptualang
@Metro_TV bnarkah bgtu,,,klo mmang bnar miris bnget negara ini,,,
Diptyo Pramudhito @DPramudhito
@satria_ptualang @Metro_TV yah namanya juga udah turun menurun.. generasi ke generasi.. gimana lagi?
pujo restiawan @wawan3526
@Metro_TV Nuwun sewu, bukankah calon wakil gub orang yang selalu benar kabeh @basuki_btp seorang PNS? Berarti calon wagub ngga jujur ?
Mas Bayu @MasBayu21
@Metro_TV ya itulah nasib PNS, selalu dicurigai.........
Achin @TimothyChin4
@Metro_TV karena kemunafikan lah maka ketimpangan terjadi! Contoh yg baik harus ditunjukkan mereka para pejabat dan wakil rakyat!
dodie 99 @dody_mebius
@metro_tv suatu keburukan yg dipelihara pemerintah berupa sifat angkuh karena berkuasa dan menemukan polisi yg mendominasi dimasyarakat
Justin™ Kelvianto @Just_in_Key
@Metro_TV iyalah, kena provokasi aja langsung dikira beneran, orng mah survey dlu baru bacot, ini bacot dulu tpi no survey no otak 💩💩💩
Jaenudin Ngaciro @andyydepp
@Metro_TV artinya ahok pilih calon pasangan pilgub nanti adalah org yg tdk jujur
Puyeng Banget @puyeng_banget
@Metro_TV Aigoo pukul rata penyakit para sizofrenik.
UP! 🙏 @UcengPilek
PNS byk yg males dan ga jujur, tapi ya jangan dipukul rata lah Hok @Metro_TV : Mana Ada PNS Jujur? metrotvn.ws/GbmAGw4b
MakmurAja @MakmurJuga
@Metro_TV Schyzofrenia akut nih orang, mulutnya tak pernah makan bangku sekolah
Sasi Kirono @sasikirono76
@Metro_TV Makanya termasuk yg nyalak asal ini.Waah hebat ya mentang2 duduk ngangkang berkuasa.
matsaid @rvq20
@Metro_TV judul sama isi kok beda.. mancing nih... dipotongnya jg sengaja
zakki firdausy @eve_hawa28
@Metro_TV bapak saya contoh PNS jujur lho koh, sampe pensiun ga punya kendaraan pribadi😊
Load Remaining (32)

Comment

Widodo @adit_tkw 19/04/2016 10:49:44 WIB
Metro beritanya juga banyak ndak jujur, apalagi si brewok paloh...
Login and hide ads.