Sepertinya Judulnya Sengaja Dibuat "Panas": Berita Metro TV Ahok Bilang "Mana ada PNS jujur"

Chirpified
0

Sebetulnya isi pembicaraan Ahok nggak gitu juga sih... Tapi judul beritanya terlanjur memancing reaksi

Roy parno @roy_parno

@Metro_TV ada yg jujur, tapi melihat ketidak jujuran di sekitarnya mereka diam aja, takut di pecat, mau makan darimana, takut miskin

18/04/2016 12:48:23 WIB
bagus @bagus_wib_sh

@Metro_TV wah pimpinan menghina ada buahnya sendiri ayo PNS DKI kok diam aja kalau diam berati benar

18/04/2016 12:54:45 WIB
Satria Petualang @satria_ptualang

@Metro_TV bnarkah bgtu,,,klo mmang bnar miris bnget negara ini,,,

18/04/2016 13:01:05 WIB
Diptyo Pramudhito @DPramudhito

@satria_ptualang @Metro_TV yah namanya juga udah turun menurun.. generasi ke generasi.. gimana lagi?

18/04/2016 13:14:22 WIB
pujo restiawan @wawan3526

@Metro_TV Nuwun sewu, bukankah calon wakil gub orang yang selalu benar kabeh @basuki_btp seorang PNS? Berarti calon wagub ngga jujur ?

18/04/2016 13:25:06 WIB
Mas Bayu @MasBayu21

@Metro_TV ya itulah nasib PNS, selalu dicurigai.........

18/04/2016 13:28:17 WIB
Achin @TimothyChin4

@Metro_TV karena kemunafikan lah maka ketimpangan terjadi! Contoh yg baik harus ditunjukkan mereka para pejabat dan wakil rakyat!

18/04/2016 13:42:52 WIB
dodie 99 @dody_mebius

@metro_tv suatu keburukan yg dipelihara pemerintah berupa sifat angkuh karena berkuasa dan menemukan polisi yg mendominasi dimasyarakat

18/04/2016 13:42:55 WIB
Justin™ Kelvianto @Just_in_Key

@Metro_TV iyalah, kena provokasi aja langsung dikira beneran, orng mah survey dlu baru bacot, ini bacot dulu tpi no survey no otak 💩💩💩

18/04/2016 13:46:18 WIB
Andy Depp @andyydepp

@Metro_TV artinya ahok pilih calon pasangan pilgub nanti adalah org yg tdk jujur

18/04/2016 13:49:15 WIB
Puyeng Banget @puyeng_banget

@Metro_TV Aigoo pukul rata penyakit para sizofrenik.

18/04/2016 14:20:34 WIB
UP! 🙏 @UcengPilek

PNS byk yg males dan ga jujur, tapi ya jangan dipukul rata lah Hok @Metro_TV : Mana Ada PNS Jujur? metrotvn.ws/GbmAGw4b

18/04/2016 15:09:55 WIB
MakmurAja @MakmurJuga

@Metro_TV Schyzofrenia akut nih orang, mulutnya tak pernah makan bangku sekolah

18/04/2016 15:10:05 WIB
Sasi Kirono @sasikirono76

@Metro_TV Makanya termasuk yg nyalak asal ini.Waah hebat ya mentang2 duduk ngangkang berkuasa.

18/04/2016 15:18:51 WIB
matsaid @rvq20

@Metro_TV judul sama isi kok beda.. mancing nih... dipotongnya jg sengaja

18/04/2016 15:19:38 WIB
zakki firdausy @eve_hawa28

@Metro_TV bapak saya contoh PNS jujur lho koh, sampe pensiun ga punya kendaraan pribadi😊

18/04/2016 15:23:27 WIB
Load Remaining (32)

Comment

Widodo @adit_tkw 19/04/2016 10:49:44 WIB
Metro beritanya juga banyak ndak jujur, apalagi si brewok paloh...
0