RACAUAN HIDUP

Racauan tentang hidup dari sisi lain
0
Muhammad Maula @maulaozier
1. Bertemu malam kembali. Lucu ya, padahal kita nggak minta untuk dipertemukan dengan malam lagi.. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
2. belum nanti ketemu siang, sore, juga pagi. Hihi... apakah hidup hanya berkutat di sana ya? #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
3. Pagi, siang, sore, dan malam? Kayaknya sempit banget ya hidup ini? di situ-situ aja.. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
4. Hidup memang misteri. Misteri bagi saya arahnya bukan ke mistik, karena dengan kata mistik hidup jadi serasa menyeramkan kan? #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
5. Padahal hidup bukanlah film horor semacam “Pocong Ngesot”, “Genderuwo Salto”, “Kuntilanak Nge-Band”, atau “Tuyul Nangkring”. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
6. Hidup adalah misteri, misteri yang di baliknya ada hikmah dan pelajaran yang bisa kita ambil. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
7. Kita tidak tahu apa yang bakal terjadi ke depannya, apa pun itu semua, mau tidak mau, ya kita harus menghadapinya. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
8. Inilah hidup. Hidup kita sendiri, bukan punya bapak, emak, engkong, apalagi punya tetangga. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
9. Dengan kemisteriannya, kita tidak tahu bakal jadi apa kita ke depannya? #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
10. Jadi Dokter? Desainer? Gembel? Tukang beling? Ustadz? Kita tidak tahu. Bener-bener tidak tahu. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
11. Semua ini misteri, bukan mislele, misgurame, atau mismujair. Seru ya hidup? Kita tidak tahu apa-apa lho... ih ngeri banget ya? #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
12. Saya kadang stres mikirin masa depan, jangan2 sy ke depannya bakal begini, begitu, sakit, dirawat, lemah, miskin, sakit hati. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
13. Wihh... pokoknya penuh dengan ketakutan. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
14. Tapi sebuah nasihat yang baik pernah bisikin saya, “Jangan mendahului takdir Tuhan.” #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
15. Iya ya, kita kadang sering mengurusi urusan Dia, ngurusin takdir. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
16. Itung-itungan sama takdir, kan kalau udah bahasanya itung-itungan bakal menjurus ke hukum untung-rugi. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
17. Hidup itu tidak sebatas untung-rugi kan? tidak sesempit jual-beli kan? #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
18. ? Ehm, saya selalu yakin hidup ini luas, saya aja belum pernah ke luar negeri, berarti masih luuuaaasss kan...? Hehehe. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
19. Renungkanlah, takdir dari Dia itu pasti lebih baik dari logika untung-rugi kita. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
20. Yakin deh, misal: kita masih punya mata kan? Coba dicabut 1, rasain dong nikmatnya tuh mata, kadang kita kurang bersyukur ya? #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
21. Urusin aja urusan kita, urusan Dia ya Dia aja yang mengurus. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
22. Dia hanya ingin hidup kita bahagia kok sesuai tuntunan hukum kebaikan universal yang ada di setiap fitrah diri manusia. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
23. Saya percaya, Mau-nya Dia pasti selalu baik buat kita, krn Kasih sayang Dia itu lebih cepat datangnya daripada murka-Nya. #Racauan
Muhammad Maula @maulaozier
24. Jangan takut menjalani hidup ini, lepaskan saja ketakutan, alirkan dalam diri ini kebahagiaan. #Racauan
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.