Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mengapa DPR Tidak Protes Ketika Ketua BPK Gunakan Alamat DPR RI Sebagai Alamat Perusahaan Pribadi?

Kenapaa? Kenapaa? Pada maklum nih?
0
Fadjroel Rachman @fadjroeL

heuheu.. alamat resmi perusahaan di gedung DPR :) pic.twitter.com/Ttr83TxX50

16/04/2016 14:01:14 WIB
Expand pic
Joko Anwar @jokoanwar

Ketua BPK masuk Panama Papers, punya perusahaan offshore, alamat yg dipakai Gedung DPR. katadata.co.id/berita/2016/04… pic.twitter.com/uI9gJYtqin

14/04/2016 22:33:49 WIB
Expand pic
Voter Education @RustamIbrahim

Ketua BPK Harry Azhar Aziz menggunakan alamat kompleks DPR RI sebagai alamat perusahaannya. Memang kompleks DPR itu kantor/rumah pribadinya?

16/04/2016 06:25:37 WIB
Iwan @iwanpranoto

Urgensi menuntaskan masalah penggunaan DPR sbg alamat perusahaan kan seharusnya jadi prioritas pak Fadli Zon.

16/04/2016 19:01:37 WIB
Iwan @iwanpranoto

Bikin perusahaan pakai alamat DPR. Kalau bener spt ini, kok aneh DPR tak ada yg teriak2 ya?

16/04/2016 18:53:19 WIB
INDONESIAKU#FNI @ulilalbab_hs

@teh_tariq, jika Pemda, DPRD dan BPK adem ayem itu tanda-tanda rakyat sedang dikerjai, apalagi ditambah irama orkestra, alamat rakyat susah.

16/04/2016 20:24:00 WIB
i - @tercelup

@fadjroeL Jangan aneh kalo Ketua BPK nyatut Sumber Waras ada di Tomang. Lah utk perusahaan offshore saja doi nyatut alamat DPR. Keblinger :)

16/04/2016 20:44:59 WIB
nugroho widiyanto @nugroho1971

@fadjroeL TIDAK LAZIM mendirikan perusahaan dengan alamat kantor @DPR_RI , bukan begitu @bpkri cc @fadlizon

16/04/2016 22:05:06 WIB
emka @dkarhita

gunakan alamat dpr buat alamat kantor pribadinya mungkin blm punya modal sewa gedung, khilaf juga kalee? twitter.com/cintaindonesia…

18/04/2016 10:10:01 WIB
Rini Mulia @MrsLittleCupid

@nugroho1971 @fadjroeL @DPR_RI @bpkri @fadlizon kalau menurut Zonk apapun lazim ... Yg ga lazim yg Ahok dan Jokowi lakukan. Betul masbroh?

17/04/2016 01:39:38 WIB
P!NK @do2is

Setuju ... "pecat". Menggunakan Fasilitas Negara utk kepentingan, keuntungan dan memperkaya diri sendiri.😠😠😠 twitter.com/cintaindonesia…

18/04/2016 10:26:40 WIB
Retja Pentung @RetjaPentung

@nugroho1971 @fadjroeL @DPR_RI @bpkri @fadlizon mungkin harus dipaksa dengan trending hestek, baru DPR terpaksa kritisi @harryazharazis

17/04/2016 23:56:13 WIB
Opini embah @DofieeeDofi

@LiangYohanes @YCH7168 @fadjroeL PUBLIK TER-HERAN niiih koq knp gak ada yg PROTES KERAS dari dlm(serempak semua anggota2 DPRnya???)

17/04/2016 23:28:36 WIB
@mby @r_nonci

@fadjroeL ....anggota DPR kok ng ada yg protes!!!👎👎..parah.

17/04/2016 05:11:37 WIB
AkipFirmanshah @AkipFirmanshah

@nugroho1971 @fadjroeL @DPR_RI @bpkri @fadlizon Yg dimasalahkan @bpkri malah alamat RSSW. Bukan alamat perusahaan gelap ketuanya.

17/04/2016 05:09:23 WIB
Yohanes liang @LiangYohanes

@fadjroeL kok bisa ya bang? Krn kantor dpr punya rakyat berarti kami juga bisa beralamat disana

16/04/2016 20:24:08 WIB
InJune #DirumahAja @nanininaninna

@fadjroeL bang itu kan rmh rakyat,berarti sahamnya milik kita semua dong,mari kita ambil alih perusahaanya ;)

16/04/2016 18:44:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!