0
Fadjroel Rachman @fadjroeL
heuheu.. alamat resmi perusahaan di gedung DPR :) pic.twitter.com/Ttr83TxX50
Expand pic
Joko Anwar @jokoanwar
Ketua BPK masuk Panama Papers, punya perusahaan offshore, alamat yg dipakai Gedung DPR. katadata.co.id/berita/2016/04… pic.twitter.com/uI9gJYtqin
Expand pic
Voter Education @RustamIbrahim
Ketua BPK Harry Azhar Aziz menggunakan alamat kompleks DPR RI sebagai alamat perusahaannya. Memang kompleks DPR itu kantor/rumah pribadinya?
Iwan @iwanpranoto
Urgensi menuntaskan masalah penggunaan DPR sbg alamat perusahaan kan seharusnya jadi prioritas pak Fadli Zon.
Iwan @iwanpranoto
Bikin perusahaan pakai alamat DPR. Kalau bener spt ini, kok aneh DPR tak ada yg teriak2 ya?
INDONESIAKU#FNI @ulilalbab_hs
@teh_tariq, jika Pemda, DPRD dan BPK adem ayem itu tanda-tanda rakyat sedang dikerjai, apalagi ditambah irama orkestra, alamat rakyat susah.
👠 @tercelup
@fadjroeL Jangan aneh kalo Ketua BPK nyatut Sumber Waras ada di Tomang. Lah utk perusahaan offshore saja doi nyatut alamat DPR. Keblinger :)
nugroho widiyanto @nugroho1971
@fadjroeL TIDAK LAZIM mendirikan perusahaan dengan alamat kantor @DPR_RI , bukan begitu @bpkri cc @fadlizon
emka @dkarhita
gunakan alamat dpr buat alamat kantor pribadinya mungkin blm punya modal sewa gedung, khilaf juga kalee? twitter.com/cintaindonesia…
Rini Mulia @muliarini19
@nugroho1971 @fadjroeL @DPR_RI @bpkri @fadlizon kalau menurut Zonk apapun lazim ... Yg ga lazim yg Ahok dan Jokowi lakukan. Betul masbroh?
P!NK @do2is
Setuju ... "pecat". Menggunakan Fasilitas Negara utk kepentingan, keuntungan dan memperkaya diri sendiri.😠😠😠 twitter.com/cintaindonesia…
Retja Pentung @RetjaPentung
@nugroho1971 @fadjroeL @DPR_RI @bpkri @fadlizon mungkin harus dipaksa dengan trending hestek, baru DPR terpaksa kritisi @harryazharazis
Opini embah @DofieeeDofi
@LiangYohanes @YCH7168 @fadjroeL PUBLIK TER-HERAN niiih koq knp gak ada yg PROTES KERAS dari dlm(serempak semua anggota2 DPRnya???)
@mby @r_nonci
@fadjroeL ....anggota DPR kok ng ada yg protes!!!👎👎..parah.
AkipFirmanshah @AkipFirmanshah
@nugroho1971 @fadjroeL @DPR_RI @bpkri @fadlizon Yg dimasalahkan @bpkri malah alamat RSSW. Bukan alamat perusahaan gelap ketuanya.
Yohanes liang @LiangYohanes
@fadjroeL kok bisa ya bang? Krn kantor dpr punya rakyat berarti kami juga bisa beralamat disana
🌻jin -InJune🌻 @nanininaninna
@fadjroeL bang itu kan rmh rakyat,berarti sahamnya milik kita semua dong,mari kita ambil alih perusahaanya ;)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.