Kasus Kriminalisasi JIS -- Rekonstruksi Sodomi -- by @kurawa #Sinetwit

Chirpified
law crime kasusjis
0
Rudi Valinka @kurawa
Setelah kemaren gue buka modus utama dibalik kriminalisasi JIS oleh ibu theresia dan engkong OC kaligis maka sekarang balik lg ke tahanan
Rudi Valinka @kurawa
Tuduhan dan cerita awal bu theresia kepada polisi tgl 21 maret 2014 hanya melibatkan 2 orang saja.. sekarang tersangkanya ada 6 cleaners??
Rudi Valinka @kurawa
Penyidik mulai kebingungan he&she versi cerita ibu theresia sekarang menjadi hehehehehe (5 laki) kalo dibaca jadi spt ketawa yah dan 1 she
Rudi Valinka @kurawa
Maka dirancanglah cerita baru bagaimana proses sodomi dan pelecehan seksualnya.. nanti gue tulisin yah *anak dibawah umur jgn baca
Rudi Valinka @kurawa
Satu bulan 4 hari pihak penyidik akhirnya berhasil membuat "cerita" bagaimana proses sodomi berlangsung..ini butuh khayalan tingkat tinggi
Rudi Valinka @kurawa
Tgl 30 juni 2014 maka dibuatlah rekonstruksi kejadian sodomi di sekolah PIE (TK,SD) JIS pondok indah tepatnya didalam toilet murid
Rudi Valinka @kurawa
Dari hasil pembicaraan gue dengan cleaners didalam rutan.. mereka katakan ikut direkonstruksi itu tapi hanya disuruh melihat aja prosesnya
Rudi Valinka @kurawa
Semua proses rekonstruksi dilakukan oleh aktor pengganti.. mereka hanya ditanya begini kan? Iyaa.. begitu kan? Iyaa.. oleh penyidik
Rudi Valinka @kurawa
Bagaimana merancang cerita kejadian Gang bang sodomi 6 orang kepada 1 bocah butuh sutradara handal.. aplg kejadian di jam istirahat sekolah
Rudi Valinka @kurawa
Saat itu marc di kelas playgrup jam istirahat bermain diluarnya 30 menit 10.45 - 11.15 bagaimana mengatur waktu sesempit ini dgn 6 orang
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gang bang ber enam maka 1 orang cuma dapat "jatah" ngerjain marc 5 menit .. hmm.. artinya semua cleaners "peltu" neh Nempel Metu
Rudi Valinka @kurawa
Kalo sekaligus 5 penis masuk ke anus si anak dalam waktu bersamaan apa kagak hancur tuh anus... kalo gitu diubah aja deh
Rudi Valinka @kurawa
Gue bertanya lagi kepada cleaners trus kalian gak tahu bagaimana proses sodomi versi penyidik? Mereka bilang gak tahu sama sekali.. 😣😣
Rudi Valinka @kurawa
Maka gue pun mencari bagaimana skenario sodomi versi penyidik ini di BAP yang dibacakan di depan pengadilan negeri, mau gue tulisin gak?
Rudi Valinka @kurawa
Penyidik membagi kejadian sodomi jadi 4 fase waktu dan anehnya semua tanpa tanggal yg menurut gue ini melanggar HAM krn hilangkan hak alibi
Rudi Valinka @kurawa
Kejadian pertama "SEKITAR BULAN JANUARI", Awan memanggil Zaenal : mau ngerjain bocah yg kemaren (marc) itu, dipanggillah Agun dan Syahrial
Rudi Valinka @kurawa
Syahrial mengajak marc kedalam toilet anggrek bawah.. zaenal sdh didalam lalu zaenal teriak Wooyy Bantuin dong.. marc dipegang badannya
Rudi Valinka @kurawa
Mulut marc dibekap sambil membuka bajunya&celana dilepas kemudian zaenal memasukan penisnya kedalam anus marc dgn posisi dibelakang (doggy)
Rudi Valinka @kurawa
5 menit zaenal selesai lalu keluar toilet diganti Agun, buka risleting celana masukan penis kedalam anus marc kemudian 1 menit orgasme
Rudi Valinka @kurawa
Agun "semenit" sdh crot.. diganti syahrial buka resleting celana masukin lagi hanya 5 menit crott.. dan terakhir awan gak disebut brp lama
Rudi Valinka @kurawa
KEJADIAN KEDUA "SEKITAR FEBRUARI" : Agun memanggil Ica minta tolong bersihkan toilet anggrek. Lalu Awan & Agun minta Ica membuka celana marc
Rudi Valinka @kurawa
Agun sedang melintir2 penisnya disebelah Ica yg mana celana dalam ica sudah melorot selutut lalu bermasturbasi membelai vagina nya sendiri
Rudi Valinka @kurawa
Ica menepuk2 pantat marc yg sudah tidak bercelana. Lalu awan menarik marc masuk kedalam janitor yg diikuti oleh ica. Agun jaga di dpn toilet
Rudi Valinka @kurawa
Ica memegangi korban ditekan hingga posisi membungkuk mulut marc ditutup oleh tangan ica, lalu ica memasukan jari telunjuknya ke anus marc
Rudi Valinka @kurawa
Ica membuka pantat marc lalu berteriak ke Awan : Masukin Gak? AWAN pun memasukan penisnya ke anus marc.. setelah selesai gantian utk Agun
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.