Kasus Kriminalisasi JIS -- Manuver Ibu Theresia -- by @kurawa #Sinetwit

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Kita balik lagi kejadian2 yang ada di polda dan manuver ibu theresia atas kasus ini apa saja yang dia perbuat agar misinya berhasil

17/04/2016 11:07:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setelah penetapan tersangka agun dan awan tanggal 4 maret 2014.. (ica dipulangkan) bu theresia belum puas.. dia hrs menggalang kekuatan

17/04/2016 11:10:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bu theresia banyak menghubungi orang tua murid lainnya agar ikut mendukung tindakannya baik dgn telpon maupun penyebaran email kasusnya

17/04/2016 11:11:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bu theresia berharap ada orangtua lain yang ikut dengan dirinya utk melaporkan kasus pedofilia di JIS.. dia merasa ceritanya belum kuat

17/04/2016 11:14:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tgl 15 april 2014 bu theresia mengadakan town hall meeting di salah satu rumah orangtua murid JIS di pondok indah.. dia paparkan kasusnya

17/04/2016 11:16:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Salah satu orang tua murid ibu maura kwik merekam pembicaraan pertemuan ini ( gue pegang rekamannya) ada pengarahan opini yg dilakukan

17/04/2016 11:18:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Selain bu theresia muncul pula satu lagi orang tua murid ibu dewi, mereka inilah yang paling aktif dalam pertemuan ini.. apa isinya?

17/04/2016 11:20:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ibu theresia katakan dia tidak melihat sendiri pelecehan fisik kpd anaknya semua berdasarkan pertanyaan2 yg bersifat "mengarahkan" ke anak

17/04/2016 11:22:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kelak pengakuan dari bu maura kwik inilah yang dijadikan testimoni beliau kalo kasus JIS ini penuh keanehan ada motif besar dibaliknya..

17/04/2016 11:23:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ibu theresia juga katakan dia sudah siapkan semua perlengkapan tempurnya mulai dari pengacara handal, media hingga lembaga negara lainnya

17/04/2016 11:25:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bahkan demonstran pun juga sudah disiapkan lohhhh 😁😁 mirip ormas aja yah ibu ini

17/04/2016 11:26:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dua hari kemudian.. muncullah berita ini, bu theresia menggunakan OC kaligis 😁😁 ini kuncinya m.detik.com/news/berita/25…

17/04/2016 11:31:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

3 hari kemudian tepatnya tgl 21 april ibu theresia mengajukan gugatan perdata ke JIS sebesar US$ 12 juta.. biasalah engkong OC kaligis 😁

17/04/2016 11:35:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Disini sdh banyak orang tua murid yang curiga.. hanya mengandalkan bukti herpes dan cerita gak mau pakai celana kok tiba2 ada tuntutan duit

17/04/2016 11:37:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

OC kaligis paham bukti visum yg akan digunakan tidaklah kuat.. maka disinilah salah satu skandal terbesar pemalsuan visum dilakukan di RSPI

17/04/2016 11:39:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nanti yah gue terangin skandalnya .. pokoknya ingat tanggal 21 april 2014 hari dimana OC kaligis minta US$ 12 juta 😄😄

17/04/2016 11:40:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Selain menggunakan OC kaligis.. ibu theresia juga menggunakan LPSK dan KPAI utk membantu memuluskan misinya... gue kasih bukti

17/04/2016 11:42:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tanggal 24 april 2014 KPAI dan LPSK sudah bertindak seperti hakim yg seolah sudah tau semuanya indopos.co.id/2014/04/lpsk-d…

17/04/2016 11:44:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada banyak kejanggalan mengapa KPAI begitu bersemangat membela mati2an ibu theresia ini.. malu kan lembaganya ada tulisan Indonesia nya 😁

17/04/2016 11:47:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

KPAI inilah yang digunakan sebagai "juru bicara" ibu theresia di media..mereka bhkn lebih ekstrim dibanding ibu theresia.. coba aja googling

17/04/2016 11:49:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

2 hari setelah KPAI dan LPSK bicara di media.. 4 orang cleaners ditangkap oleh polisi dimana azwar meninggal saat itu.. merasa diback up

17/04/2016 11:53:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kita masuk lagi ke dalam polda dimana 5 orang cleaners masih di BAP ( azwar sudah meninggal) ... dari pengakuan mereka saat di BAP begini :

17/04/2016 11:56:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Eh lo mau ngaku atau kagak tetap aja gue tahan... jawaban mereka yah terserah bapak deh kalo begitu.. ini dianggap sebagai " Pengakuan"

17/04/2016 11:57:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue juga bertanya kok tidak ada penasehat hukum yang mendampingi 4 cleaners yg masih hidup (ica selamat krn ada lawyer dari keluarga)

17/04/2016 11:59:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mereka bilang saat sudah selesai di BAP memang ada pengacara yg dibayar negara datang.. orangnya sudah tua lalu berikan kertas surat kuasa

17/04/2016 12:00:48 WIB
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!