2 Statement "Seru" Ka. BPK: di BPK Ahok Tiap Jam ke Kamar Mandi & Ahok Ibarat Beli Bajaj Seharga Mercedes

Chirpified
0

Bulan November 2015 ternyata BPK pernah memanggil Ahok & melakukan pemeriksaan selama 9 jam. Pemanggilan ini terkait permintaan KPK agar BPK melakukan audit atas pembelian lahan RSSW. Selain bercerita tentang aktivitas Ahok ke kamar mandi, ketua BPK juga menyatakan Ahok sempat minta maaf kepada BPK karena selama pemeriksaan sempat marah-marah akibat tidak ada kameramen yang diperkenankan merekam jalannya pemeriksaan.

URL KOMPAS.com Ketua BPK: Saat Diperiksa soal Sumber Waras, Ahok Tiap Jam ke Kamar Mandi - Kompas.com "Beberapa pemeriksa bahkan mengatakan, dia (Ahok) tiap jam ke kamar mandi," kata Harry.
Sa Ramadhan @Sa_Ramadhan1

@kompascom Walah...kalo yg begini kyknya nggak ada sangkut pautnya dgn materi periksaan. Knp hrs diekspose? #Uhuk

16/04/2016 19:48:55 WIB
Erwin Karu @erwin_ysk

@kompascom koq berita sampah dimuat. Kalo ingin buang air kecil di mana? Mikir dong sebelum dimuat

16/04/2016 19:49:56 WIB
Andrea ruth @andrea_67258

@kompascom ketua bpk siap2 bkn hanya tiap jam ke kmr mandi tp siap2 pake rompi jiaahhhaaaaa

16/04/2016 19:51:17 WIB
Marudut Simanjuntak @marudutsijuntak

@kompascom darimana si ketua bpk tau ahok ke kmr kecil tiap jam?? dia memang tukang ngintip kali yaaa

16/04/2016 19:58:01 WIB
Setyobudi @MpFariska

@kompascom emangnya loe anterin, trus kenapa loe yg repot ?

16/04/2016 19:51:30 WIB
Budi @budi578

@kompascom ke wc kok diumumkan ndak mutuu...apa ketua bpk tdk pernah ke wc???

16/04/2016 19:58:19 WIB
DuniaImaji @DuniaImaji

@kompascom ape hubungannye ahok sering ke kamar mandi ama kerugian negara krn pembelian rssw? serius nanya nih @bpkri

16/04/2016 20:04:02 WIB
yudi hariyanto @yudi_crb

@kompascom ooh kalo sering beser itu terbukti korupsi yah pak? #koplak

16/04/2016 20:04:09 WIB
Boyke Nainggolan Jr @boyke_bond_Jr

@kompascom @bahdirja trs knp kl tiap jam ke kamar mandi?Kl suhunya dingin (pk AC) & gerakan sedikit,wajar. Gt aja dihebohin.@jokowi @Pak_JK

16/04/2016 19:59:11 WIB
Richard. @hjyahya1

@kompascom lihat aja tampang ketua bpk..secara cermat mata nya mulut nya..kelihatan jahat nya.

16/04/2016 20:03:29 WIB
Makmun D.Latuconsina @MakmundD

@SaRamadhan ni omongan anak TK, maklum udah uzur jd rada2 Pikun

16/04/2016 19:58:41 WIB
long last @tutor_otodidak

@kompascom ga sekalian anda beberkan ahok pake pakaian dlm warna apa?

16/04/2016 20:10:46 WIB
okhe™ @okhenugraha

@kompascom ini yg ngomong ketua bpk apa ketua RT kok statement nya lebih pantes jd ketua RT ya..

16/04/2016 20:11:14 WIB
Fauzi Amril @fauzie_amril

@kompascom hahaa kena diare kali pak, atw NgebeER dulu kali ditoilet

16/04/2016 19:52:09 WIB
Indah Fajaria @indah_fajaria

@kompascom namanya dah kebelet +ruang ac ya wajar aja kali

16/04/2016 20:23:10 WIB
Arif KP #RakyatBiasa🇮🇩✊ @rifkusumaputra

@kompascom hub nya apa pak? Gk ada hubungan ny sama kasus *pinter gk sih nih org?*

16/04/2016 20:16:06 WIB
Arief74 @Arief_8899

@kompascom ketahuan jiwa sirik iri dengki dan tabiat tamak ketua BPK ini, Rempong x, hoaax eneeg gw liat nya

16/04/2016 20:20:55 WIB
Load Remaining (17)

Comment

Fauzul Bachrie Nuralief @fauzulbn 18/04/2016 10:05:27 WIB
orang kalo sering minum beer gitu, pembuangan air seni nya lancar
0