Maaf Kompas, Kami Tidak Tertarik dengan Berita "Nikita Mirzani datang ke Bareskrim tanpa pakai bra"

Chirpified
0
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa

Kenapa kompas.com sekarang beritanya jadi kayak beginian ya ? pic.twitter.com/0vin8n8Qvu

16/04/2016 07:25:13 WIB
Expand pic

Jadi dalam sehari ada dua berita soal Nikita Mirzani yang ga pake bra, satu ketika dia datang ke Bareskrim (Jumat siang), satu ketika dia datang di acara fashion show di mall (Jumat malam)

Ga dimarahin Polisi?
"(Diprotes) sama siapa? Kecuali gue pakai baju tengahnya bolong kelihatan payudaranya gitu,"
Sengaja ga pake?
"Enggak tahu deh sengaja apa enggak, tetapi bajunya kan ketutup,"

"Jakarta panas banget yah. Malem aja kepanasan juga gue. Kan gue datengnya ke acara fashion show jadi nyaman aja sih,"

"Kan gua selalu jadi artis kontroversi, jadi biasa aja. Enggak apa-apa kan gairah? Yah cari pahala aja gue mah,"

Wendi Utomo @wendiutomo

@indahsuryani redaksi dotcom mah cari visitor aja biar pageview naik

15/04/2016 22:17:45 WIB
yeyen nuraini @yeyen_nuraini

@kompascom krn panas atau emg gatel tuh nikita mirzani,yg lain org2 jkt pake bra santai2 aje tuh,kasi alasan yg cerdas dong hehehe

15/04/2016 22:19:15 WIB
Ny. Indah Suryani @indahsuryani

bingung gitu media segedhe ini masih pake judul model gituan ya @wendiutomo

15/04/2016 22:21:24 WIB
sectumsempra @deeearta

BERITA PALING PENTING SEKOMPAS RT @kompascom: Nikita Mirzani Tak Pakai Bra karena Jakarta Panas kom.ps/AFuuCI

15/04/2016 22:26:58 WIB
leia @leia_orgasma

Penting bgt beritanya RT @kompascom: Nikita Mirzani Tak Pakai Bra karena Jakarta Panas kom.ps/AFuuCI

15/04/2016 22:27:05 WIB
Teuku Afriansyah @t_afriansyah

@kompascom nikita jualan tetek aja diributkan,yg jualan perempuan indonesia dgn dalih TKW yg dicari jln kluarnya gmn gt

15/04/2016 23:00:59 WIB
Syamsul @5c7cff2060764b1

@kompascom branya kemana emang truzzz masalah kach.......

15/04/2016 23:20:58 WIB
menggalas @ciritayam

@kompascom rumus dari mana dgn pakaian minim, mata lelaki memandang, lalu dapat pahala?

15/04/2016 23:55:17 WIB
Hasril_Aja @Hasril_Aja

@kompascom ntar klo udh jd korban pelecehan,bru deh pake baju tertutup,trus preskon sambil nangis2...

16/04/2016 07:00:25 WIB
gak ada lu gak rame @Wzkydhsjf

@kompascom ap gk ad berita hbrn yg lebh sopan, mendidik dan menginspirasi buat generasi..

16/04/2016 07:52:01 WIB
Layla Putri @LaylaPutrBalqis

@KapanLagicom min maaf sy yg bca timelineny doank belum ampe detail sbgai muslim kok risih,naudzubillah

16/04/2016 09:13:49 WIB
dafan @dafan11

@kompascom bagusssss.....bagussss....bagussss

16/04/2016 10:09:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!