0
Merapi Culture @djathilan
RT "@_TNIAU: Tapi ini @kompascom yg punya kredibilitas yg sudah teruji, bukan media online pengecut seperti @maspiyungan #dmmp @habibthink
ErlanggaHadiMaiza @akuEr_
@KakaLebah @maspiyungan PKS melakukan kebohongan publik n adu domba ke kadernya sendiri (FahriHamzah)???. Gimana lagi klu ke org lain?
John @johnnie_muhan
@teh_tariq akun resmi TNI aja akui si @maspiyungan ini Pengecut ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/Zj8ppRAKn7
Expand pic
yulvira @yulvira1
@_TNIAU @maspiyungan jiahh mimin tuthepoin bingit...mantab min ciee.@maspiyungan media online pengecut
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ahok, cerdas, jujur ๐Ÿ‘ @ind_x
Kasihan solihun ๐Ÿ˜Š "@deddy_natsir: > @maspiyungan < @sahal_as Pengecut dia Bro ( d/h PKS piyungan ) Ganti nama, Malu ya #LHI18tahun !"
Rava Avrianko @avrianko
Wkwk duh isi tweetnya @maspiyungan berita gak reliable semua, isinya kalo gak fitnah ya nyebar ambiguitas, kasian followernya :')
Rava Avrianko @avrianko
Wkwk duh isi tweetnya @maspiyungan berita gak reliable semua, isinya kalo gak fitnah ya nyebar ambiguitas, kasian followernya :')
a man called afrul @afrulburhani
!! "@sahaL_AS: Beginilah cara akun penebar fitnah dan kebencian kek @maspiyungan "meliput berita" pic.twitter.com/TXIZoK5on8"
Expand pic
a man called afrul @afrulburhani
!! "@sahaL_AS: Beginilah cara akun penebar fitnah dan kebencian kek @maspiyungan "meliput berita" pic.twitter.com/TXIZoK5on8"
Expand pic
Pradityo Adi W @pradityoAdi
@_TNIAU @maspiyungan @kompascom AKU PADAMU AIRMIN ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— lelah liat akun itu tebar fitnah sana sini
Pradityo Adi W @pradityoAdi
@_TNIAU @maspiyungan @kompascom AKU PADAMU AIRMIN ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— lelah liat akun itu tebar fitnah sana sini
James Bond ๐Ÿ˜Ž @jamesboneng
@_TNIAU dia @maspiyungan kan emg cari duwit dr fitnah min g ush diladeni
James Bond ๐Ÿ˜Ž @jamesboneng
@_TNIAU dia @maspiyungan kan emg cari duwit dr fitnah min g ush diladeni
wandypcg @wandypcg
@_TNIAU piyungan mestinya dikasih hukuman aja. Dijemur di Lanud Halim sebulan full. Biar gk suka tebat fitnah @maspiyungan
wandypcg @wandypcg
@_TNIAU piyungan mestinya dikasih hukuman aja. Dijemur di Lanud Halim sebulan full. Biar gk suka tebat fitnah @maspiyungan
Hay Kulon Progo! @watespahpoh
@_TNIAU @maspiyungan mantap pak, tegesi aja yg suka tebar fitnah sana sini
Hay Kulon Progo! @watespahpoh
@_TNIAU @maspiyungan mantap pak, tegesi aja yg suka tebar fitnah sana sini
Tok Ulu @frdsgn
@jokoanwar @_TNIAU chief @rudiantara_id ga tergerak blokir+tangkap maspiyungan? Srg tebar fitnah+hoax yg dianggap benar sm pensboinya tuh.
Tok Ulu @frdsgn
@jokoanwar @_TNIAU chief @rudiantara_id ga tergerak blokir+tangkap maspiyungan? Srg tebar fitnah+hoax yg dianggap benar sm pensboinya tuh.
ฯน( . )( . )ฯฝ @suxmonoadi
@Jazedw @_TNIAU @maspiyungan kalo diajak tabayyun gak mau wajar aja dong kita2 anggap piyungan & afiliasinya bekerja berlandaskan fitnah :)
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.