"Ketika Ketidak Adilan Jadi Kekuatan"( Hemogoni BPK,DPR) Ahok vs BPK by @kurawa

Kalo ada anggota BPK yang ketahuan salah hukumannya cuma kode etik tapi kalo yang diperiksanya salah = penjara. ADIL YAH di indonesia
publicpolicy sumberwaras
0
Rudi Valinka @kurawa
Gile yah penyelidik KPK yang berasal dari BPK pun yg ditugasi menginterogasi.. 😁 yah pertanyaannya rasa eddy mulyadi dan Efdinal lah
Rudi Valinka @kurawa
Saat ini kiprah ahok lagi ditunggu hasilnya oleh seluruh kepala daerah di indonesia karena ahok sdg melawan 2 kekuatan sadis: Parpol dan BPK
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ahok sukses bisa menggunakan jalur Independen lewat @temanAhok maka akan ada ratusan calon kepala daerah yang akan ikuti caranya
Rudi Valinka @kurawa
Parpol puasa mahar deh.. makanya mereka skr mati2an agar kiprah Teman Ahok segera berhenti.. kalo ahok jadi role model bahaya banget
Rudi Valinka @kurawa
Kedua Ahok sedang melawan BPK, mahluk yang paling ditakuti oleh semua kepala daerah krn tidak bisa dibantah & harus full service tiap datang
Rudi Valinka @kurawa
Hampir disemua daerah, pengurus parpol pusat bisa bawa pemeriksa BPK bargaining sama kepala daerah.. bisa 2-3 jagoan yg blg ini org gue
Rudi Valinka @kurawa
Hasil laporan BPK ini jadi momok bagi kepala daerah.. karena bisa dengan mudah ditersangkakan oleh penegak hukum.. kalo 86 bisa diatur lah
Rudi Valinka @kurawa
Saat ditekan oleh pemeriksa BPK, kepala daerah tanpa daya.. mau ngadu ke siapa? Ujung2nya balik ke Anggota BPK.. sama juga bohong lah
Rudi Valinka @kurawa
Karena BPK tidak punya lembaga pengawas, setiap ada aduan yah kita cuma bisa ngadu ke orang BPK lg.. Masa Manggis makan ekstrak manggis
Rudi Valinka @kurawa
Kalo kepala daerah yang nakal sih emang suka dengan BPK skr, asal service nya bagus WTP pasti dapat lah.. nah kepala daerah yg bersih susah
Rudi Valinka @kurawa
Gue juga bingung mengapa anggota BPK itu diambil dari kader parpol yah (terutama eks anggota DPR).. kok gak ada yg mau tuntut ubah aturan
Rudi Valinka @kurawa
Makanya walau banyak yg sembunyi2 banyak kepala daerah yang salut dengan keberanian ahok melawan hegemoni parpol dan BPK ini .. doain menang
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ada anggota BPK yang ketahuan salah hukumannya cuma kode etik tapi kalo yang diperiksanya salah = penjara. ADIL YAH di indonesia 😂
BringTheSun @BudiantoG40
@kurawa jembatan yg vital mangkrak tdk dpt dibangun hanya gara2 menunggu audit BPK hampir 5 thn surabaya.tribunnews.com/2015/03/13/pem…
Rudi Valinka @kurawa
BPK mirip Tuhan dong RT @richardhenryk: ternyata hasil audit bpk adalah kewenangan absolut dan tidak bisa di ptun pic.twitter.com/UnogaViykd
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
😁 kalo ada anggota BPK yang mengancam ahok dan memakinya dgn kasar spt rekaman ini maka masih santun cuma etik aja youtu.be/l5sjKGhXht8
Expand pic
you @gearyjrt
@kurawa dosen gue pernah cerita ketika ikut seleksi ketua bpk,ketika sampai seleksi terakhir di sebuah hotel,dia lgsg ditanya"bawa" brp?

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.