"Fenomena Ahokers dan Haters,Ketika Bertemu Ahok" by @kurawa

Makanya jangan heran kalo di medsos ini mereka yang sudah mendengarkan langsung penjelasan ahok menjadi "fundamentalis" krn mereka buka hati
enviroment
0
Rudi Valinka @kurawa
Masih banyak yang nuduh kalo orang2 yang datang bertemu ahok hanya mereka2 yang mendukung ahok .. fitnah kejinya lagi Bayaran pula ..
Rudi Valinka @kurawa
Ada juga yang nuduh ahokers ini membela ahok membabi buta .. biasanya kalo gini dibayar neh *pengalaman pribadi mereka yang nuduh
Rudi Valinka @kurawa
Nah ini yang perlu kalian tahu terutama mereka yang belum ngerti mengapa fenomena ini bisa terjadi.. yuuk gue kasih tau biar jgn nuduh lg
Rudi Valinka @kurawa
Kurang puas neh gue kasih lagi contoh paling parah si @tofalemon..begitu benci ahok ujungnya minta ketemu hasilnya πŸ‘‡ pic.twitter.com/1dNINEoWws
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Kemaren ahok menerima kakak dari penyanyi anji yg minta ketemu ahok.. dia salah satu haters ahok.. ini hasilnya πŸ‘‡πŸ‘‡ pic.twitter.com/CRnAuwLaer
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Mau lihat hasil bacotannya neh orang setelah ketemu ahok.. gak lebih dari bully juga kan.. πŸ˜† pic.twitter.com/E0oUz55xbX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Kita sudah ingatin tim pak ahok supaya lebih memfilter haters yang mau ketemu ahok.. tapi ahok gak mau tuh.. dia berpikir haters itu teman
Rudi Valinka @kurawa
Masih banyak lagi haters yang sdh ketemu ahok.. outputnya memang ada 2 ... jadi pendukung dan jadi tambah benci.. karena masalah motif aja
Rudi Valinka @kurawa
Yang makin mendukung ahok setelah ketemu adalah orang2 yang puas dengan semua jawaban ahok atas pertanyaan2 yg timbul di masyarakat
Rudi Valinka @kurawa
Makanya jangan heran kalo di medsos ini mereka yang sudah mendengarkan langsung penjelasan ahok menjadi "fundamentalis" krn mereka buka hati
Rudi Valinka @kurawa
Gue kemaren sdh sampaikan saat bertemu dengan ahok, dia bilang AYO SIAPA LAGI yang MAU BERTANYA? What the hell ada pemimpin yg kaya gini loh
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kalo ada tuduhan pendukung ahok gak usah lebay mendukung ahok .. karena mereka belum ada kesempatan ketemu aja utk ngobrol, pst berubah
Rudi Valinka @kurawa
Mendukung ahok setelah ketemu adalah proses otomatis kejiwaan bagi mereka yg tanpa maksud tertentu yah.. krn kita sdh paham faktanya
Rudi Valinka @kurawa
Kita jd tahu mengapa ex wagub DKI itu skr membenci ahok lalu mengapa aktivis TL yg anti di penggusuran n reklamasi prnh nyoba maksa2 kerjaan
Rudi Valinka @kurawa
Kekesalan2 dari fakta inilah yang menyebabkan kita jadi tahu betapa keparatnya orang2 yang menyerang kebijakan ahok tp punya motif pribadi
Rudi Valinka @kurawa
Begitu juga sebaliknya bagi haters yg sudah ketemu dengan ahok .. saat "misinya" gagal ditolak ahok maka makin membenci menjadi2
Rudi Valinka @kurawa
Hati dan otak memang sering tidak sinkron, disaat otak membenci.. tetapi hati katakan lo sama orang hebat tuh ayo selfie buat kenangan
Rudi Valinka @kurawa
Gue jamin ahok kagak mungkin bisa lo pancing dengan membully dia terus minta ketemuan agar ahok nego.. pasti lo makin sakit hati dibuatnya
Rudi Valinka @kurawa
Jadi menurut gue santai aja.. kagak usah nuduh2 pendukung ahok lebay.. lo ngomong gitu krn blm tahu masalahnya.. ntar klo ketemu ahok yah
Rudi Valinka @kurawa
Ketemu sama ahok gampang banget datang ke kantor jam 7 pagi .. bisa lo ajak ngomong.. pulangnya malam tongkrongin lagi bisa ngobrol kok
Rudi Valinka @kurawa
Sabtu minggu ahok lebih gampang lagi.. biasanya dia ngunjungi warga yang nikahan, acara2 outdoor atau doi nonton di bioskop deh 😊
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gue secara personal malah sarankan kepada mereka yang dukung ahok agar makin lebay lagi πŸ˜€πŸ˜€ karena haters sdh gunakan firnah keji
Rudi Valinka @kurawa
Masa sih lawan sudah gunakan segala cara untuk serang ahok.. trus yang dukung ahok disuruh tetap santun? Menyerang adalah pertahanan terbaik

Comment

Login and hide ads.