Ge-er atau...?? Kecurigaan Fahira Idris Pertemuan Ahok dengan Penggiat Sosmed untuk Jatuhkan Dirinya

Yawlaaaa. Atulah..
0

Berawal dari info yg diterima oleh Fahira bahwa dirinya memang menjadi "target" bullyan di medsos karena pertemuan tim Ahok kmrn yang disebut disitu sebagai "pesta miras"

Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Kemarin saya dapat informasi ini.. ck.. ck ck.. pic.twitter.com/qD8VHh2bLV

11/04/2016 11:19:21 WIB
Expand pic
Expand pic

Yg juga hadir dalam pertemuan dengan Ahok kemarin meluruskan hal tersebut

Dian Paramita @dianparamita

Saya salah satu tamu acara itu. Tidak ada Mbak atau habib apalagi pesta miras. Mohon jangan sebarkan fitnah. twitter.com/fahiraidris/st…

11/04/2016 11:53:20 WIB
Dian Paramita @dianparamita

Jahat sekali menyebarkan fitnah kami pesta miras seperti orang tidak berbudaya & bahkan bermaksud jahat seperti itu. twitter.com/fahiraidris/st…

11/04/2016 11:55:17 WIB
Dian Paramita @dianparamita

Besok lagi Mbak bisa tanyakan ke orangnya dulu, daripada menyebarkan gosip jahat seperti ini. twitter.com/fahiraidris/st…

11/04/2016 11:55:50 WIB
Dian Paramita @dianparamita

Memang tidak ada membicarakan Mbak. Ada yang lebih penting untuk Jakarta & Indonesia daripada itu. twitter.com/fahiraidris/st…

11/04/2016 11:58:23 WIB
Dian Paramita @dianparamita

Tapi Mbak ikut menyebarkan, bukannya bertanya dahulu. Saya menyayangkan atas tindakan Mbak Fahira itu. twitter.com/fahiraidris/st…

11/04/2016 12:02:38 WIB
Hello, Renny! @RennyFernandez

@fahiraidris @dianparamita tolong uni jgn hanya bs nebar fitnah. Lagian byk yg lbh penting utk dibicarakan drpd ngomongin Uni *smile*

11/04/2016 12:07:23 WIB
Man of Mayhem @charles_naftali

@ayaoktaviani @Just1ry @fahiraidris dia sdh pernah minum beer belum sih? Koq kayak katrok bgt ya... Memang ada hukum yg dilanggar disitu?

11/04/2016 11:42:32 WIB
Aya @ayaoktaviani

@charles_naftali mungkin sudah dan ngga suka rasanya atau efeknya ;-) Bikin tambah "jujur" nanti bermasalah @Just1ry @fahiraidris

11/04/2016 11:43:55 WIB
Bless @Andie_Kemosabe

@fahiraidris @humaira979 gue kmaren jga baru dapet info ini, pantesan membiarkan pelecehan rizieq yg hina pancasila pic.twitter.com/lP5lEuwuVv

11/04/2016 11:58:00 WIB
Expand pic
DewaB @neosepik

@fahiraidris - yaelah bu diceritain begitu lalu percaya?

11/04/2016 11:41:26 WIB
T.O.G.O.G @S4ndyWijaya

@fahiraidris ibu dpt info gitu langsung ditelan? Otak diberi Tuhan supaya bisa membedakan mana berita mana fitnah bu

11/04/2016 11:25:18 WIB
Rie @Just1ry

@fahiraidris itu mah kebanyakan nonton film konspirasi bu... dan ibu seolah ada dlm adegan film itu... 😂😂😂

11/04/2016 11:41:53 WIB
bdkjmb 🇮🇩 @bdkjmb1

@riezpahlevi @fahiraidris ...iya miris banget..mudah banget dikibulin..lansung percaya dn dishare pl..💩💩

11/04/2016 11:37:44 WIB
Man of Mayhem @charles_naftali

@ayaoktaviani @Just1ry @fahiraidris kalo memang ada hukum yg dilanggar, laporkan dong... Kayak ke gotik gitu, kan lumayan dpt spotlight

11/04/2016 11:46:09 WIB
Aya @ayaoktaviani

@fahiraidris sekali lagi jeung, jgn gegabah mengangkat isu baru, pelajari fakta lengkap baru tweet. Selidiki validasi informasi.

11/04/2016 11:40:39 WIB
#01 - Rieza Pahlevi @riezpahlevi

@Just1ry @fahiraidris Ya maklum... senator tp ibu2, jd ya jiwa ibu2 yg suka baperan sll menonjol. Hrsnya sadar, follower bnyk,jd hrs ati2

11/04/2016 11:43:37 WIB
#01 - Rieza Pahlevi @riezpahlevi

@Oddieaprillian @fahiraidris @ernestprakasa Ya kan kerja twiteran aja.... twiteran aja di gaji, ngapain kerja. 😂😂

11/04/2016 11:34:15 WIB
#01 - Rieza Pahlevi @riezpahlevi

@fahiraidris Sekelas Senator, dpt info sprt ini yg sifatnya propaganda dan provokatif, gk tabayyun dl, di cek & ricek dl. Knp hrs lgs share?

11/04/2016 11:31:25 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!