0

Berawal dari info yg diterima oleh Fahira bahwa dirinya memang menjadi "target" bullyan di medsos karena pertemuan tim Ahok kmrn yang disebut disitu sebagai "pesta miras"

Fahira Idris DPD RI @fahiraidris
Kemarin saya dapat informasi ini.. ck.. ck ck.. pic.twitter.com/qD8VHh2bLV
Expand pic
Expand pic

Yg juga hadir dalam pertemuan dengan Ahok kemarin meluruskan hal tersebut

Dian Paramita @dianparamita
Saya salah satu tamu acara itu. Tidak ada Mbak atau habib apalagi pesta miras. Mohon jangan sebarkan fitnah. twitter.com/fahiraidris/stโ€ฆ
Dian Paramita @dianparamita
Jahat sekali menyebarkan fitnah kami pesta miras seperti orang tidak berbudaya & bahkan bermaksud jahat seperti itu. twitter.com/fahiraidris/stโ€ฆ
Dian Paramita @dianparamita
Besok lagi Mbak bisa tanyakan ke orangnya dulu, daripada menyebarkan gosip jahat seperti ini. twitter.com/fahiraidris/stโ€ฆ
Dian Paramita @dianparamita
Memang tidak ada membicarakan Mbak. Ada yang lebih penting untuk Jakarta & Indonesia daripada itu. twitter.com/fahiraidris/stโ€ฆ
Dian Paramita @dianparamita
Tapi Mbak ikut menyebarkan, bukannya bertanya dahulu. Saya menyayangkan atas tindakan Mbak Fahira itu. twitter.com/fahiraidris/stโ€ฆ
Hello, Renny! @RennyFernandez
@fahiraidris @dianparamita tolong uni jgn hanya bs nebar fitnah. Lagian byk yg lbh penting utk dibicarakan drpd ngomongin Uni *smile*
Man of Mayhem @charles_naftali
@ayaoktaviani @Just1ry @fahiraidris dia sdh pernah minum beer belum sih? Koq kayak katrok bgt ya... Memang ada hukum yg dilanggar disitu?
Aya @ayaoktaviani
@charles_naftali mungkin sudah dan ngga suka rasanya atau efeknya ;-) Bikin tambah "jujur" nanti bermasalah @Just1ry @fahiraidris
Bless @Andie_Kemosabe
@fahiraidris @humaira979 gue kmaren jga baru dapet info ini, pantesan membiarkan pelecehan rizieq yg hina pancasila pic.twitter.com/lP5lEuwuVv
Expand pic
DewaB @neosepik
@fahiraidris - yaelah bu diceritain begitu lalu percaya?
T.O.G.O.G @S4ndyWijaya
@fahiraidris ibu dpt info gitu langsung ditelan? Otak diberi Tuhan supaya bisa membedakan mana berita mana fitnah bu
Rie @Just1ry
@fahiraidris itu mah kebanyakan nonton film konspirasi bu... dan ibu seolah ada dlm adegan film itu... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rike ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @humaira979
@riezpahlevi @fahiraidris ...iya miris banget..mudah banget dikibulin..lansung percaya dn dishare pl..๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ
Man of Mayhem @charles_naftali
@ayaoktaviani @Just1ry @fahiraidris kalo memang ada hukum yg dilanggar, laporkan dong... Kayak ke gotik gitu, kan lumayan dpt spotlight
Aya @ayaoktaviani
@fahiraidris sekali lagi jeung, jgn gegabah mengangkat isu baru, pelajari fakta lengkap baru tweet. Selidiki validasi informasi.
#01 - Rieza Pahlevi @riezpahlevi
@Just1ry @fahiraidris Ya maklum... senator tp ibu2, jd ya jiwa ibu2 yg suka baperan sll menonjol. Hrsnya sadar, follower bnyk,jd hrs ati2
#01 - Rieza Pahlevi @riezpahlevi
@Oddieaprillian @fahiraidris @ernestprakasa Ya kan kerja twiteran aja.... twiteran aja di gaji, ngapain kerja. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#01 - Rieza Pahlevi @riezpahlevi
@fahiraidris Sekelas Senator, dpt info sprt ini yg sifatnya propaganda dan provokatif, gk tabayyun dl, di cek & ricek dl. Knp hrs lgs share?
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.