BOCORAN PERTEMUAN AHOK DNG SEJUMLAH SELEBTWIT by @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Suasana dinner bareng ahok td malam..mendengar semua penjelasan masalah yang ada dari beliau.. clean dan clear pic.twitter.com/oZnG02Suim

09/04/2016 08:14:12 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

😊 rekor waktu sebuah dinner dengan pejabat dimulai 18.30 berakhir 23.30.. semua hal dibahas dgn tawa dan keriangan.. semua pertanyaan habis

09/04/2016 08:17:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yg masih nyinyir dengan dinner bareng ahok boleh lah mention gue .. kali aja ada peluang utk gue usulin ikut .. 😆 dijamin nyinyir lo sembuh

09/04/2016 08:22:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lo tanya semua soal reklamasi, sumber waras, soal stafsus soal pilkada, soal jokowi, 3 in 1 sampai soal trotoar dan hewan peliharaan yah..

09/04/2016 08:38:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo dari gue cuma satu .. tetap rapatkan barisan, serangan dari segala penjuru sdh berlangsung.. soal yg nyinyir itu biasa bawaan orok

09/04/2016 08:45:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue bantu jawab soal "Stafsus" Ahok yang dari kemaren di puter2 kagak jelas sama haters yah.. ini kombinasi melihat dan bertanya

09/04/2016 12:41:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Selain Sunny ternyata Ahok masih punya 4 orang lagi staf magangnya yg sdh lama ikut beliau sejak menjabat jadi wagub DKI thn 2012

09/04/2016 12:43:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

5 orang staf magang ahok yg sdh 4 tahun mengikuti ahok kesemuanya sedang menjalani kuliah dgn berbagai tingkatan

09/04/2016 12:44:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mereka ber 5 yang paling lama selain masih ada puluhan lain staf magang ahok yang ikut di ruang kerja ahok beberapa tahun terakhir

09/04/2016 12:45:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ke lima orang staf magang paling lama ini terdiri dari 2 pria dan 3 wanita (sunny,mike,imadya,nurul dan putri) klo ke balai kota pst ketemu

09/04/2016 12:47:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue dulu pernah buat kultwit mengenai mahasiswa magang di balaikota.. kalo masih ada yang ingat coba buka aja lagi

09/04/2016 12:49:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo kalian yang pernah masuk ke ruangan kerja ahok jangan heran suasana disana lebih mirip perpustakaan 😁 banyak orang yg duduk n nulis

09/04/2016 12:50:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jangan pernah berharap bisa bicara 4 mata sama ahok dikantornya 😂😂.. staf2 magang ini ikut mendengarkan semua pembicaraan blm trmsk CCTV

09/04/2016 12:52:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini bukti akuntabilitas ahok sbg gubernur.. dia gak mau ada kongkalikong.. dia kasih bukti ke staf magangnya bagaimana kejujuran itu dimulai

09/04/2016 12:53:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kejujuran selalu dimulai dengan keterbukaan.. setiap ada rahasia berpotensi ada kecurangan. makanya semua staf magangnya mengetahui semuanya

09/04/2016 12:55:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Diajak ketemu si ini itu sama ahok adalah hal biasa.. makanya kalo orang2 yg berpikir picik jadul curiga ini pasti "stafsus" pemeras dulu

09/04/2016 12:57:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo mau membuktikan apa yang gue sampaikan ini gampang aja.. lo cek aja keuangan gubernur ada gak gaji stafsus yg di fitnahkan haters

09/04/2016 13:00:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tugas mereka selain mengkordinir staf2 magang lainnya juga sangat membantu ahok dalam menindaklanjuti laporan2 masyarakat ke gubernur

09/04/2016 13:02:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dulu ahok memiliki gadget belasan yg digunakan utk menampung aduan masyarakat.. mereka2 inilah operatornya ... ☺☺ kalo PNS hmm you know lah

09/04/2016 13:04:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi ternyata "Stafsus" ahok itu banyak yah 😁😁.. sdh pada lama2 pula.. nyinyirin lagi dong.. kali aja ada salah mereka gak pake helm

09/04/2016 13:30:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue orangnya selalu penasaran, harus tuntas dalam memahami sesuatu. Tapi utk kali ini gue nyerah makanya gue mau buat sayembara kecil2an

09/04/2016 15:48:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue siapin 200 ribu perak buat beli pulsa bagi siapapun yg bisa jelasin arti twit si kermit ini.. pasti kode zionis pic.twitter.com/c4IifoUO0Y

09/04/2016 15:51:52 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Gue yakin roy sukro itu mahluk dari dunia lain.. twit2 dia penuh kode enkripsi sangat berkelas.. perlu 10 gelas long island utk pahami

09/04/2016 15:55:57 WIB

Comment

Antragha Kurniawan @Antragha17 10/04/2016 16:54:44 WIB
Yg ane sesalkan kenapa pertemuan publik mesti bawa2 bir,.. mengertilah calon pemilih ahok, bukan nyari pembenaran "bir apa salahnya"
0