Penyegaran Timeline Edisi Dedek Gemes yang Habis UN dari @dianchristian_

wkwk lumayan seger yeee :D
0
tian @dianchristian_

*lagi pilih2 foto dedek gemes berseragam buat ditwit*

04/04/2016 17:56:26 WIB
renné nésa @makmummasjid

@dianchristian_ bukti kesetiaan ku terhadap jam tayang degem degem pic.twitter.com/vfcIxb9Bqg

07/04/2016 10:17:41 WIB
Expand pic
tian @dianchristian_

Siap-siap nih, brp hari kedepan banyak dedek gemas pamer abis corat-coret, sambil roknya dirobek tinggi. Iya mereka cosplay mba2 bioskop

06/04/2016 19:30:28 WIB
tian @dianchristian_

Siap2 bentar lg dedek gemas lewat TL. Eh masih laku nga sih?

07/04/2016 10:12:05 WIB
tian @dianchristian_

UN hari ke-3 nih kak, adek pucing.. Kebanyakan melamun.. Bibir adek jd maju nih.. Uuuuuu pic.twitter.com/RnlJQBPOBS

06/04/2016 11:33:17 WIB
Expand pic
tian @dianchristian_

UN hari ke-4 nih kak, adek makin pucing.. Stress adek kak.. pic.twitter.com/NHGg0J5qL3

07/04/2016 10:25:16 WIB
Expand pic
tian @dianchristian_

Wah twitpic dedek gemes saya kurang laku nih, harus lbh giat berlatih memfitnah orang kayaknya :((

06/04/2016 13:26:10 WIB
tian @dianchristian_

@habibulafham wah iya sy salah menilai nih. Ni bung salam dr dedek, kantongnya di kanan masa.. pic.twitter.com/lIot0SJzXW

04/04/2016 13:14:41 WIB
Expand pic
hbbl fhm @habibulafham

@dianchristian_ tunggu! Kalo itu selfie, masa lengannya ngarah ke bawah dua-duanya dah. Yg pegang hp siapa? Horor.

04/04/2016 13:16:34 WIB
tian @dianchristian_

@habibulafham walah iya.. aduh selfie yg bener gimana dong bung, ada contoh ndak?

04/04/2016 13:19:10 WIB
tian @dianchristian_

Adek pucing bang abis un, mau emam dulu.. pic.twitter.com/vte40QSwnC

04/04/2016 10:46:57 WIB
Expand pic
tian @dianchristian_

@habibulafham wadaaaaawww... siapa ini namanya aduuhh lupaaa syiitt, tlg ingatkan namanyaaaa

04/04/2016 13:22:47 WIB
tian @dianchristian_

Oke percobaan terakhir siang ini yaa.. Oke yaa. . . , , . Yah buang sampah sembarangan :(( pic.twitter.com/urPRrMIkkz

06/04/2016 13:43:42 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!