0

Berawal dari foto yang ditweet oleh @isyanasarasvati

ISYANA SARASVATI @isyanasarasvati
My kind of breakfast: sarapan tadi pagi sehat dan praktis, cereal! pic.twitter.com/6RYz4K0Wwb
Expand pic
ISYANA SARASVATI @isyanasarasvati
Tadi sore sebelum perform, sempetin olahraga dulu ahh! Yang asik sih kayak gini nih, bisa byurr byurr :) pic.twitter.com/SgG5gio6y0
Expand pic

Ada aja followersnya yang ngecek gambar di google dan ternyata ketemu...

hal ini jadi bahan obrolan pengguna twitter, ada yang membela ada juga yang ikut nimbrung bercanda

AkuPopo @_AkuPopo
@isyanasarasvati tp yang penting sempat sarapan sih. Ga sehat kalo ga sarapan hehe
Livia Xu ่จฑ็ฆ›ๅบญ @liviaxu93
@isyanasarasvati keliatannya enak bgt itu cereal-nya ๐Ÿ˜ coba susunya pake yg rasa coklat ๐Ÿ˜
~RitaYun~ @rita_yuniari
harusnya memang sempetin sarapan kak, ga sarapan dan jadinya satu sama makan siang @isyanasarasvati
ikram marki @ikramarki
Denger-denger kak @isyanasarasvati ngupload foto di twitter tapi gambarnya nyomot dari mading sekolah, ya? Ya ampun..
Temen lama @sii_er
@isyanasarasvati Artis mah bebas mau ambil gambar dari google juga sah saja! ๐Ÿ˜‚
Temen lama @sii_er
mungkin gugelnya yg ngambil dari foto dari @isyanasarasvati Cz #CweGaPernahSalah ๐Ÿ˜‚
Akbar - เธญเธฑเธ„เธšเธฒเธฃเนŒ @akbarllham
@isyanasarasvati jadi gini sayang.. Daripada ngambil dr Google mending dari Bing aja.. Lebih aman soalnya wota nga main Bing
Alexander Thian @aMrazing
@isyanasarasvati sini kak aku fotoin sarapannya, biar nggak diledekin netizen karena ambil foto dari gugel. Hargaku masuk akal, kok ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Alexander Thian @aMrazing
@bejanawaktu lho kok jahat. Aku kan nggak meledek. Aku jualan ๐Ÿ˜Œ

mungkin akun twitter nya isyana dipegang sama admin yang kurang dibriefing ya? :))

Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.