0

Bib Iziq mendatangi KPK rupanya untuk ngomel2 dan ngamuk2.

ksatria bersupra merah @yoheimito_
KPK : saya jam tujuh tiap hari disini FPI : saya jam delapan... Telat... :)) twitter.com/hariadhi/statu…
dQ @d1ckypermana
@hariadhi mo nya jam 7 apa jam 8 sih? trus yg kurang ajar siapa?
attonk @attonk
Polisinya cuma liat2 doang (",) RT @hariadhi: Jagoan cari ribut di KPK ni ye. pic.twitter.com/ZAn9Lmbesx
yuli phalefi putri @YPhalefi
@hariadhi sabar kakek2 jangn emosi apa itu mencerminkn orang beragama emosi dkemungkakn malu dong kpl dtutup tp arogan bicara jngn pake otot
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
Mending energi demonya diarahin buat yang terima duit selain Sanusi #eh
Wuryanto Budi Yuwono @budi_wuryanto
@hariadhi Selamatkan KPK jgn sampai tunduk dg cara2 yg arogan,siapapun tdk bs INTERVENSI KPK aplgi dg cr pemaksakan tnpa prosedur yg bnr,SOS
Cebong^Kafir @Grand_Light88
@hariadhi : rekaman lengkap nya donk. Kayak nya seru..
Ms ipin @IpinMs
@hariadhi @sahaL_AS apakah karena jubah ...? Mereka merasa paling benar... Jujur pulakah sebatas itu tuntutan mereka...?
Banks,,, @Genesis7173
@hariadhi || Mestinya orangbkayak gitu jgn diberi panggung, jgn diterima klo perlu ditangkap polisi biar dikarungin,,,
Aris @Aris92233778
@hariadhi ga malu apa sm baju dan sorban yg dipakai ..emang emosi bisa menyelesaikan masalah..emosinya lebih dari ahok..
BUAH🐉 @MrAlthana
@hariadhi klo pak @basuki_btp yg tereak2 kek gini ama koruptor&mafia, udah di nyiyirin ama yg ktanya AhliAgama pastih
adittyajulmi @adittyajulmi
Rizieq lg di kejar target utk penjarakan Ahok,kalo sampe gagal penjarakan Ahok giro kgk bakal di cairkan 😂 twitter.com/TolakBigotRI/s…
Fafa Maulal Haq @VaspotMbelink
@hariadhi wes tuo ra usah ngamuk" mengko kolestrolmu kumat loh cc @NUgarislucu
Donroeso @donroeso
@hariadhi Ni org kesurupan setan bro, napa gak dirantai aja sih?
Kang Odengz @KangOdengz
@hariadhi ini ustadz atau preman sih? Mosok yg bertamu adabnya kayak gitu? #preman
dearAngeL @rebel_brumss
@hariadhi satu lawan satu.....pasti dia kabur duluan.
Load Remaining (8)

Comment

@negeriku @anang_widow 05/04/2016 05:59:51 WIB
Ya daripada KPK diintervensi kepentingan politik dan cukong....masih lbh baik dan lbh sehat dintervensi dg ajaran agama.
irfan @Insideme11 05/04/2016 14:27:49 WIB
kalo bisa bawa yang bisa di bawa Bib, gampar yang bisa di gampar. ini tulisan orang gila yang bikin, gak mengerti urusan dia.. lanjut bravo habib
Login and hide ads.