Semoga Ybs Diberi Kesabaran... Rekaman Riuhnya Habib Riziq Ngomel-ngomel di Ruang KPK cc @hariadhi

Ingat, harus santun loh, ga boleh marah2 ngamuk2..
0

Bib Iziq mendatangi KPK rupanya untuk ngomel2 dan ngamuk2.

ksatria bersupra merah @butakenop

KPK : saya jam tujuh tiap hari disini FPI : saya jam delapan... Telat... :)) twitter.com/hariadhi/statu…

04/04/2016 13:11:33 WIB
dQ @d1ckypermana

@hariadhi mo nya jam 7 apa jam 8 sih? trus yg kurang ajar siapa?

04/04/2016 12:46:24 WIB
attonk @attonk

Polisinya cuma liat2 doang (",) RT @hariadhi: Jagoan cari ribut di KPK ni ye. pic.twitter.com/ZAn9Lmbesx

04/04/2016 12:34:13 WIB
yuli phalefi putri @YPhalefi

@hariadhi sabar kakek2 jangn emosi apa itu mencerminkn orang beragama emosi dkemungkakn malu dong kpl dtutup tp arogan bicara jngn pake otot

04/04/2016 12:10:11 WIB
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN

Mending energi demonya diarahin buat yang terima duit selain Sanusi #eh

04/04/2016 13:17:24 WIB
Wuryanto Budi Yuwono @budi_wuryanto

@hariadhi Selamatkan KPK jgn sampai tunduk dg cara2 yg arogan,siapapun tdk bs INTERVENSI KPK aplgi dg cr pemaksakan tnpa prosedur yg bnr,SOS

04/04/2016 12:47:39 WIB
Cebong^Kafir @Grand_Light88

@hariadhi : rekaman lengkap nya donk. Kayak nya seru..

04/04/2016 13:12:53 WIB
Ms ipin @IpinMs

@hariadhi @sahaL_AS apakah karena jubah ...? Mereka merasa paling benar... Jujur pulakah sebatas itu tuntutan mereka...?

04/04/2016 12:55:37 WIB
Banks,,, @Genesis7173

@hariadhi || Mestinya orangbkayak gitu jgn diberi panggung, jgn diterima klo perlu ditangkap polisi biar dikarungin,,,

04/04/2016 13:12:13 WIB
Aris @Aris92233778

@hariadhi ga malu apa sm baju dan sorban yg dipakai ..emang emosi bisa menyelesaikan masalah..emosinya lebih dari ahok..

04/04/2016 13:12:10 WIB
YSTN @mas__alt

@hariadhi klo pak @basuki_btp yg tereak2 kek gini ama koruptor&mafia, udah di nyiyirin ama yg ktanya AhliAgama pastih

04/04/2016 12:52:40 WIB
adittyajulmi @adittyajulmi

Rizieq lg di kejar target utk penjarakan Ahok,kalo sampe gagal penjarakan Ahok giro kgk bakal di cairkan 😂 twitter.com/TolakBigotRI/s…

04/04/2016 13:11:19 WIB
Donroeso @donroeso

@hariadhi Ni org kesurupan setan bro, napa gak dirantai aja sih?

04/04/2016 12:56:00 WIB
Kang Odengz @KangOdengz

@hariadhi ini ustadz atau preman sih? Mosok yg bertamu adabnya kayak gitu? #preman

04/04/2016 12:54:24 WIB
dearAngeL @rebel_brumss

@hariadhi satu lawan satu.....pasti dia kabur duluan.

04/04/2016 12:23:12 WIB
Load Remaining (8)

Comment

@negeriku @anang_widow 05/04/2016 05:59:51 WIB
Ya daripada KPK diintervensi kepentingan politik dan cukong....masih lbh baik dan lbh sehat dintervensi dg ajaran agama.
0
Irfan 🇮🇩🇯🇴🇵🇰🇹🇷🇲🇾🇸🇾 @Insideme11 05/04/2016 14:27:49 WIB
kalo bisa bawa yang bisa di bawa Bib, gampar yang bisa di gampar. ini tulisan orang gila yang bikin, gak mengerti urusan dia.. lanjut bravo habib
0