True Story yang Agak Satir, Kehidupan Instagram Para Artis Indonesia

0

Kira kira beginilah gambaran kehidupan instagram para artis! :))

Banyak akun palsu

Ilham Budi Abdillah @ilhambudi95

Mbedain akun asli sama palsu di Instagram sekarang gampang. Akun palsu gak berani ngetag akun lain.

04/01/2016 20:07:48 WIB
Dedy Hermawan @dedyh41

Banyak akun PALSU yang ngakunya REAL

31/03/2016 23:19:49 WIB
Rindu Untuk Starla @CAPLEK

Masih banyak akun palsu ternyata 😠😠

01/04/2016 06:58:16 WIB
FaktaPsikologi™ @FaktaJiwa

Orang Indonesia yg bukan artis namun dg akun fake terbanyak di instagram adalah Dijah Yellow pic.twitter.com/l9GQACEvSz

26/11/2015 10:21:59 WIB
Expand pic
Afgan Management @AfganManagement

[INFO] Akun Instagram Official @afgansyah_reza adalah: afgansyah.reza Bantu report akun palsu: arez27 ini ya guys🙏 pic.twitter.com/fDuH8YFCim

12/12/2015 08:54:21 WIB
Expand pic
Expand pic

Banyak notifikasi like dan komen

Salehaan @Salehaan96

Fuh macam ni rupanya hari-hari yang dilalui artis follower juta-juta dapat like kat instagram. pic.twitter.com/DOKKOylt4O

01/04/2016 17:54:32 WIB

Banyak tawaran endorse produk

Najib Quroisin @NajibQuroisin

Penasaran. Buat yang suka komen promosi dagangannya di status instagram artis, apa iya jadi laku dagangannya ya?

29/03/2016 19:20:12 WIB
Pak Ut @uttha

*kehidupan Instagram artis* 👩🏻 Hi lihat fotoku. Kalian semua harus tau! 👦🏻 Ya pembesar penis 👩🏼 Pelansingnya kak 👨🏻 Jual follower follower

28/03/2016 14:55:52 WIB
kantri maharani @jeungkant

Agak gimana gitu, liat akun instagram seleb indonesia yang kebanyakan jualan "endorse". Hadeeeh.. Lebih asik liat akun seleb luar deh.

16/03/2016 21:26:15 WIB
96.7HitzFM @967HitzFM

Kisah Instagram di kehidupan nyata. Kamu yang punya online shop pernah gak sih comment di Instagram para artis? pic.twitter.com/4lPCtESnrI

06/07/2015 19:30:01 WIB
Expand pic
Eunike Kartini @euniceapril

balada celeb ig management buat "endorsenya kakak....." pake season segala berasa ntn sinetron :| pic.twitter.com/zVIvHsHQ70

04/04/2016 09:09:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Eunike Kartini @euniceapril

mending gw alih profesi aja apa jd buzzer management tp buat endorse2 seleb 😆😆

04/04/2016 09:47:30 WIB

banyak komen ga jelas

PAKE MASKER!!! @rmegasatya

Ternyata kehidupan artis di instagram lebih berat. Hujatannya meen ._.

06/09/2014 12:45:24 WIB
@qelinci

Baca-bacain komen instagram seleb tuh suka geleng-geleng. Suka pada ngatur aja gitu hubungan orang laen. "Ih kok putusss?" "Balikan gih!"

22/03/2016 11:41:38 WIB
SB @shartikabl

Kesempurnaan hanya ada pada haters yang suka komen jahat di Instagram artis-artis.

11/07/2015 20:42:39 WIB
Ariana @Arie_Ariana

Buka Instagram,di explore ada artis wanita yg sedang hamil trus ada yg ngomentarin "gendut banget ya." Halo kasih komen yg pinter dikit dong

27/11/2015 06:26:46 WIB
sylvia😬 @minseori

orang indonesia di instagram selalu ngerasa paling bener kalo lg komen foto artis 😂😂😂😪😪😪😪

08/12/2015 11:39:52 WIB
Habel @habelebah

Natalan gini paling seru ngeliatin komen-komen di Instagram artis.

24/12/2015 23:15:05 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!