0

Pagi ini, segerombolan orang yang mengaku dari FPI ramai2 mendatangi gedung KPK untuk berdemo. Demo tsb lantas membuat jalan Rasuna Said menjadi sesak.

URL KOMPAS.com Demo di Depan KPK, Lalu Lintas Jalan Rasuna Said Lumpuh - Kompas.com Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016), lumpuh akibat dipenuhi pengunjuk rasa. Para pendemo menutup empat ruas jalan di dua arah.
Radio Elshinta @RadioElshinta
08.49: Demo di depan Gedung KPK, Kuningan Jaksel. |(P.Mulyadi) pic.twitter.com/mYcjZ6SMOb
Expand pic
William Wang @adekdudut
@RadioElshinta @lewatmana @TMCPoldaMetro ada demo di gedung kpk. jlnan dr menteng arah kuningan macet.. pic.twitter.com/KYO6AAeZUB
Expand pic
Dadang @DadangDance
Hindari HR Rasuna Said ada demo KPK jalur lmbt ditutup pendemo @lewatmana @NTMCLantasPolri @TMCPoldaMetro @101Jakfm pic.twitter.com/1iCAH6R5SV
Expand pic
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr
Ini ormas main tutup jalanan jalur cepat didepan KPK untuk demo. Gimana kendaraan mau lewat. Anehnya polisi diam pic.twitter.com/OmyJsWjeam
Expand pic
margaretha eka @ungu_violet
Entah siapa mereka, pagi ini demo di @KPK_RI memaksa KPK tangkap ahok @temanAhok @jokoanwar pic.twitter.com/SAU5xzfnip
Expand pic
Jullian Gafar @padangbond
Demo anti Ahok oleh FBR Dan FPI. Hadeuh... pic.twitter.com/kNw9hW01DF
Expand pic
Farid Ariadno @faridariadno
aksi demo didepan gedung KPK, lalu lintas terhambat @RadioElshinta pic.twitter.com/e108iY04YL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#99 @lesmana_sofyan
wooii... gmn sih ini, yg korupsi ama yg ke tangkap itu Sanusi, kok ahok yg d demo? knp gak gerindra "@DPP_FPI: pic.twitter.com/JmI1bq214i"
Expand pic
-santo- @puzz81
Cagubnya ketangkep, yg di demo #Ahok.. Ciee.. ~> TMCPoldaMetro: 09:38 Kegiatan penyampaian pendapat di dpn KPK pic.twitter.com/Boad5IkY3O
Expand pic
#NO2ISIS @TolakBigotRI
Demo Ahok yg hari ini mengatas namakan sejuta umat Islam. Padahal yg demo tak sampai satu juta. Ujung-ujungnya Fulus. Miris
HIT DX @Hit_DX
@kangdede78 @KPK_RI wkwkwk, aneh aneh ya mereka yg demo hr ni. Ntah di bayar berapa😄😄😄
VICTOR KAMANG @vctrkmng
Padahal gampang loh nyari tau siapa donatur massa pendemo ini.. Kan duidnya ditransper.. ☺️
Candoel Ngindonesia✌ @CandoelSlankers
Selamat Pagi Pak Haji.!! HARAP TENANG ADA UJIAN nah klo di KPK ad Demo yg Bersurban twitter.com/topengmonyet/s…
Manaka dkk. @balsempanas
Fpi demo ke kpk request ahok jd tersangka kprupsi. Request mah ke seril senafia tuh lagu breakout
Justice priority @DylanCokro
@engkongniy @TolakBigotRI IYA KAN OM, MEMALUKAN CITRA AGAMA ISLAM. SDH DODOL MSH BRANI KOAR2 TUH FPI.
Justice priority @DylanCokro
@TolakBigotRI HRSNYA TULISAN BALIHONYA DIGANTI JD TANGKAP RIZIQ.
#SaveNKRI @heyyyketh
Eh @DPP_FPI kalo anggota situ mau demo di KPK, Gausah tutup jalan juga dong. Banyak orang yg mau kerja. Ga kayak kalian cuma bikin ribet.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.