Dengan Topeng Agama, Geng Baju Putih Ini Berbondong2 Mendemo KPK

Yang melanggar siapa, yg di demo siapa. Kebolak balik nih pikirannya.
0
dhuro @dy_dik

@kangdede78 @KPK_RI hubungannya apa ya? turunkan Ahok dgn demo kpk

04/04/2016 10:12:52 WIB
cinggaro® @cinggaro

lihat poster: LANGGAR KONSTITUSI & UU? setahu saya LANGGAR itu MUSHOLA bukan KONSTITUSI :)) @kangdede78 @KPK_RI

04/04/2016 10:24:05 WIB
ℓiℓi Riza @Lili_Riza

Segitu siriknya ma Ahok, malu ya yg diagung agungkan ternyata ketangkap KPK 😝 twitter.com/kangdede78/sta…

04/04/2016 10:20:38 WIB
Petrus @neosilver5

Yang pake kain percak hijau itu siapa ya? @kangdede78 @KPK_RI

04/04/2016 09:52:54 WIB
HIT DX @Hit_DX

@kangdede78 @KPK_RI wkwkwk, aneh aneh ya mereka yg demo hr ni. Ntah di bayar berapa😄😄😄

04/04/2016 10:27:06 WIB
Mahesa@wulung @mas_wulung

soal gubernur serahkan segalanya ma rakyat... mereka yg meilih twitter.com/kangdede78/sta…

04/04/2016 10:20:48 WIB
MANGUNI NKRI @pulusabes

@kangdede78 @KPK_RI justru yang protes demo itu, mungkin ga waras lagi

04/04/2016 09:52:39 WIB
El Kohler @iqbalplg

@kangdede78 @KPK_RI rasis, sungguh menjadi asbab fitnah umat muslim, ulama ? Bnyk kategori dan golongan ulama? Mursyid atau suu'

04/04/2016 10:00:24 WIB
Mer @meriana0509

"Kali ini bawa dukun ga??;-@inyongmanise: TOPENGNYA AGAMA SEMUA....!! twitter.com/kangdede78/sta…"

04/04/2016 10:19:27 WIB
Amak Ang @TEMBOKSURAU

@kangdede78 @KPK_RI Inilah kumpulan orang terbodoh dijakarta. Mana ada gubernur muslim jakarta, kalo ada pun pasti diujung kulon.

04/04/2016 09:55:50 WIB
hasby @irawan0575

@kangdede78 @Kho_Matt @KPK_RI itu Islam yg bukan Islam, jual identitas Agama buat urusan dunia yg kotor...

04/04/2016 09:58:37 WIB
dazur tuhepaly @zhoeldazur

@kangdede78 @KPK_RI : ini masuk kategori intoleransi, sekalian tangkap aja, mumpung pada ngumpul.

04/04/2016 09:54:18 WIB

Comment