Foto Pelesiran Istri-Istri Anggota DPR ke Jepang Beredar di Sosial Media

Chirpified
0

Foto istri-istri anggota DPR yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota DPR periode 2014-2019 pelesiran ke Jepang tersebar di sosial media.

Dalam foto tersebut, ada 11 istri anggota DPR yang berpose sambil memegang spanduk bertuliskan "Persaudaraan Isteri Anggota DPR RI, OSaka -Kyoto, Tokyo Tour. 30 March-7April 2016,"

Fadjroel Rachman @fadjroeL

heuheu dapat foto ini di WA... cuma bisa tersenyum :) pic.twitter.com/27JSKr4xye

02/04/2016 16:39:46 WIB
Expand pic
sambel kacang @pipitpuspaindah

@fadjroeL mgkin slama ini mrk kurang piknik.. Skalinya minggat, jauh amat yak?!

02/04/2016 18:07:18 WIB
Herny Yulia @herny_yulia

@fadjroeL @DPR_RI @YusronIhza_Mhd yg gk habis pikir kenapa di photonya harus pake spanduk?.

03/04/2016 19:59:55 WIB
Fajar Anugrah @Fanug_frs2

@fadjroeL @DPR_RI @YusronIhza_Mhd bukti gaya hidup mereka 'wah', spndk tulisan DPR itu bukti penegasan strata sosial kepada Rakyat..

03/04/2016 20:21:43 WIB
Rommy Roosyana @RommyRoosyana

Istri para anggota @DPR_RI yang terhormat, jalan-jalan ke Jepang pakai uang pribadi? Ini mesti diselidiki @KPK_RI! pic.twitter.com/3zKk1lmGGq

03/04/2016 11:54:20 WIB
Expand pic
Andre midola @Andremanico

@fadjroeL Next: persaudaraan suami anggota DPR RI terbentuk, kita boleh nangis

02/04/2016 16:52:34 WIB
Daniel H.T. @danielht2009

@fadjroeL kira2 ini atas biaya sendiri, atau negara, yaaa?

02/04/2016 18:05:33 WIB
tri anjas herwulung @anjasprusehati

@fadjroeL @ insya allah ga pake duit rakyat ya bang fadjroel....heheheeee, kaya kasus anggota dprd dki hanura, minta bantuan jalan2

02/04/2016 16:43:15 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Hahaha, semacam WAG'S tapi levelnya legislatif gitu ya. Awesome... 😁 twitter.com/fadjroeL/statu…

02/04/2016 17:10:49 WIB
memang @CHURNIYAWAN

@fadjroeL , plesir nya semoga bukan pakai uang negara ya ibu ibu istri anggota DPR yang terhormat

03/04/2016 09:03:08 WIB
TeamNEMO @jen_l4u

@fadjroeL Tolonglah Bang... twit prestasi2 anggota DPR *klo ada. Ingin hati berimbang menilai. Apa daya... masih sulit 😂

02/04/2016 20:25:51 WIB
nunuk @nukrock

@fadjroeL: heuheu dapat foto ini di WA... cuma bisa tersenyum :) pic.twitter.com/ZLC4iwqw9c” kok mules ane ya bang...

02/04/2016 19:35:34 WIB
Expand pic
JAKARTA BARU 2 #AHOK @boyintan1

@fadjroeL istri istri siapa saja Bang di foto? Seru pisan juga neh.. ada2 aja skrg dpr ri @DPR_RI @fadlizon @Akom2005 kerja NOL hambur uang

02/04/2016 16:52:07 WIB
Wahyudin Rahman @wahyudinrahman1

@fadjroeL, teman saya pernah cerita, kesimpulan hasil penelitiannya mengatakan, 80% penyebab suami korupsi adlh karena istrinya..

02/04/2016 21:25:10 WIB
Nyoa #HOKI @nyoantharez

@Arie_Kriting @fadjroeL owseeemm... Kelak anak2 skg kalo ditanya cita2nya, mereka akan jawab: "Aku mau jadi istri anggota DPR!"

02/04/2016 17:12:25 WIB
Hery Bertus Dumanau @HDumanau

@fadjroeL @DPR_RI @YusronIhza_Mhd kalau sebatas istri dan anak nggak apa2, asal jangan sampai negara keluar uang untuk mereka.

03/04/2016 19:50:44 WIB
Aki Hilman @aki_hilman

Perjalanan Istri-istri Anggota DPR. Atas Biaya Siapa ? pic.twitter.com/rwguyEyqtG

03/04/2016 15:53:03 WIB
Expand pic
Aki Hilman @aki_hilman

Perjalanan Istri-istri Anggota DPR. Atas Biaya Siapa ? pic.twitter.com/rwguyEyqtG

03/04/2016 15:53:03 WIB
Expand pic
Muhammad Said Didu @saididu

Klo mereka pake uang sendiri, apa sih yg salah dari foto jalan2 istri anggota DPR yg fotonya banyak beredar ? Mnrt saya itu biasa saja

03/04/2016 12:03:02 WIB
Load Remaining (3)

Comment