0

Foto istri-istri anggota DPR yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota DPR periode 2014-2019 pelesiran ke Jepang tersebar di sosial media.

Dalam foto tersebut, ada 11 istri anggota DPR yang berpose sambil memegang spanduk bertuliskan "Persaudaraan Isteri Anggota DPR RI, OSaka -Kyoto, Tokyo Tour. 30 March-7April 2016,"

Fadjroel Rachman @fadjroeL
heuheu dapat foto ini di WA... cuma bisa tersenyum :) pic.twitter.com/27JSKr4xye
Expand pic
pit pw @pipitpuspaindah
@fadjroeL mgkin slama ini mrk kurang piknik.. Skalinya minggat, jauh amat yak?!
Herny Yulia @herny_yulia
@fadjroeL @DPR_RI @YusronIhza_Mhd yg gk habis pikir kenapa di photonya harus pake spanduk?.
Fajar Anugrah @Fanug_frs2
@fadjroeL @DPR_RI @YusronIhza_Mhd bukti gaya hidup mereka 'wah', spndk tulisan DPR itu bukti penegasan strata sosial kepada Rakyat..
Rommy Rsy @akurommy
Istri para anggota @DPR_RI yang terhormat, jalan-jalan ke Jepang pakai uang pribadi? Ini mesti diselidiki @KPK_RI! pic.twitter.com/3zKk1lmGGq
Expand pic
Andre midola @Andremanico
@fadjroeL Next: persaudaraan suami anggota DPR RI terbentuk, kita boleh nangis
Daniel H.T. @danielht2009
@fadjroeL kira2 ini atas biaya sendiri, atau negara, yaaa?
tri anjas herwulung @anjasprusehati
@fadjroeL @ insya allah ga pake duit rakyat ya bang fadjroel....heheheeee, kaya kasus anggota dprd dki hanura, minta bantuan jalan2
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Hahaha, semacam WAG'S tapi levelnya legislatif gitu ya. Awesome... 😁 twitter.com/fadjroeL/statu…
memang @CHURNIYAWAN
@fadjroeL , plesir nya semoga bukan pakai uang negara ya ibu ibu istri anggota DPR yang terhormat
TeamNEMO @jen_l4u
@fadjroeL Tolonglah Bang... twit prestasi2 anggota DPR *klo ada. Ingin hati berimbang menilai. Apa daya... masih sulit 😂
nunuk @nukrock
@fadjroeL: heuheu dapat foto ini di WA... cuma bisa tersenyum :) pic.twitter.com/ZLC4iwqw9c” kok mules ane ya bang...
Expand pic
JAKARTA BARU 2 #AHOK @boyintan1
@fadjroeL istri istri siapa saja Bang di foto? Seru pisan juga neh.. ada2 aja skrg dpr ri @DPR_RI @fadlizon @Akom2005 kerja NOL hambur uang
Wahyudin Rahman @wahyudinrahman1
@fadjroeL, teman saya pernah cerita, kesimpulan hasil penelitiannya mengatakan, 80% penyebab suami korupsi adlh karena istrinya..
Nyoa #HOKI @nyoantharez
@Arie_Kriting @fadjroeL owseeemm... Kelak anak2 skg kalo ditanya cita2nya, mereka akan jawab: "Aku mau jadi istri anggota DPR!"
Hery Bertus Dumanau @HDumanau
@fadjroeL @DPR_RI @YusronIhza_Mhd kalau sebatas istri dan anak nggak apa2, asal jangan sampai negara keluar uang untuk mereka.
Aki Hilman @aki_hilman
Perjalanan Istri-istri Anggota DPR. Atas Biaya Siapa ? pic.twitter.com/rwguyEyqtG
Expand pic
Aki Hilman @aki_hilman
Perjalanan Istri-istri Anggota DPR. Atas Biaya Siapa ? pic.twitter.com/rwguyEyqtG
Expand pic
Muhammad Said Didu @saididu
Klo mereka pake uang sendiri, apa sih yg salah dari foto jalan2 istri anggota DPR yg fotonya banyak beredar ? Mnrt saya itu biasa saja
Load Remaining (3)

Comment

surya @surya71933273 06/04/2016 17:18:03 WIB
Jalan" gratis dari uang rakyat
Login and hide ads.