3
Alexander Thian @aMrazing
Kira-kira kalo gue #memetwit pada nyimak nggak, ya....
Alexander Thian @aMrazing
Memetwit kali ini kejadian yang dialami temen gue. Lokasi: salah satu rumah sakit di Depok, deket kamar mayat.
Alexander Thian @aMrazing
Temen gue, sebut saja Mawar, seorang cowok, adalah anak yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan hobi traktir gue..
Alexander Thian @aMrazing
Saat tau nyokapnya sakit, kena demam berdarah, tentu saja Alex yang juga baik hati dan tidak sombong menemani dia jagain nyokapnya.
Alexander Thian @aMrazing
Waktu masuk rumah sakit, trombosit nyokap Mawar sangat rendah, cuma sekitar 20 ribuan. Segala minuman penambah trombosit pun dikasih...
Alexander Thian @aMrazing
*ini kok protes sama nama, sik!* Ya udah, ganti jadi Melati! Mau?!
Alexander Thian @aMrazing
Gue menyarankan untuk ngasih nyokapnya Mawar air rebusan angkak. Berkhasiat menaikkan trombosit, tuh. Nah, si Mawar angguk-angguk...
Alexander Thian @aMrazing
Suatu malam gue nemenin si Mawar jagain nyokapnya. By jagain, maksudnya adalah gue tidur selonjoran. Mawar lagi pergi, nyari angkak.
Alexander Thian @aMrazing
Angkak sudah diminum nyokap, Mawar agak lega, dan nyusul gue selonjoran di bangku rumah sakit yang sama sekali nggak nyaman.
Alexander Thian @aMrazing
Pukul 2 dini hari. Mawar mendusin karena bahunya ditepuk seorang suster. Waktu mendongak, Mawar kaget dan langsung loncat.
Alexander Thian @aMrazing
Untung si Mawar nggak menjerit ngondek. Suster di depannya berwajah sangat pucat, dengan lingkaran hitam di sekitar mata....
Alexander Thian @aMrazing
Suara si suster pun pelan sekali, sehingga Mawar harus mendekatkan kupingnya saat si suster ngomong, "Dokter mau bicara sama kamu.."
Alexander Thian @aMrazing
DEG! Mawar langsung ngerasa nggak enak, parno Dokter akan memberikan kabar buruk. Tapi, Mawar berusaha tenang. "Ikut saya", kata si suster.
Alexander Thian @aMrazing
Sepanjang perjalanan menuju kantor dokter, Mawar mulai merinding. Dia melirik ke arah kaki suster. Oh, ternyata jalan, nggak ngesot...
Alexander Thian @aMrazing
Tapi hawa nggak enak dan bulu kuduk yg merinding terus membayangi Mawar. Suster berjalan cepat, berbelok ke kiri. Mawar buru-buru mengikuti.
Alexander Thian @aMrazing
"Nama Suster siapa?" Mawar mencoba berbasa basi. "Agnes", jawab si suster pelan. Perlahan, Mawar merasa dingin menyergap...
Alexander Thian @aMrazing
Setelah berbelok ke kiri, langkah suster makin cepat, lalu berbelok ke satu ruangan. Mawar buru-buru mengikuti...
Alexander Thian @aMrazing
Begitu masuk ke dalam ruangan, Mawar terhenyak. Ruangan itu penuh dengan brankar yang berisi mayat! Dan... susternya menghilang!
Alexander Thian @aMrazing
Mawar menelan ludah berkali-kali, lalu mundur pelan-pelan ke arah pintu. Bodohnya, dia masih memanggil si suster. "Suster Agnes..."
Alexander Thian @aMrazing
Di luar dugaan, ada suara menyahut. Pelan. "Ya..?" Kali ini si Mawar freak out banget. Gak ada orang di ruangan, tapi ada yang menyahut!
Alexander Thian @aMrazing
Gak pake mikir lagi, Mawar segera lari menuju pintu. Sialnya, pintu nggak bisa terbuka, seperti dikunci dari luar. Mawar benar-benar panik.
Alexander Thian @aMrazing
Apalagi, dia mendengar suara derit dari tempat tidur yang berisi mayat di belakangnya. Perlahan, Mawar menoleh, dan...
Alexander Thian @aMrazing
... kali ini Mawar menjerit. Melengking dan tentu saja, ngondek. Suster Agnes ada di hadapannya. Bedanya, tinggi si Suster menjulang.
Alexander Thian @aMrazing
Saking tingginya, kepala suster Agnes sampe menyundul langit2. Kemudian si suster membungkuk. Mawar tambah ngeri dan menggedor-gedor pintu!
Alexander Thian @aMrazing
Terasa embusan napas di tengkuk Mawar. Dia tambah panik dan menggedor pintu seperti orang kesurupan. Gedoran ke sekian, pintu terbuka.
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.