Setelah 24 Tahun, Sistem 3 in 1 di Jakarta Segera Dihapus Ahok Minggu Depan

Chirpified
0

Kebijakan sistem 3 in 1 dianggap tidak efektif dan juga menimbulkan masalah eksploitasi anak. Mulai 5 April, rencananya sistem 3 in 1 akan dihapus di jam sibuk Jakarta

URL detikfoto Sistem 3 in 1 Akan Dihapus Joki 3 in 1 menjajakan jasanya di kawasan jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (31/01/2016).
Bino Tobing @AksoroBino

@INDIKA9160FM @HilbramDunar @qluesmartcity setujuu hapusian aja 3 in 1, di daerah 3 in 1 sih lancar coba di luar nya double macet nya

29/03/2016 08:12:23 WIB
erlez @erlezerlez

@INDIKA9160FM @HilbramDunar @jakartagoid @qluesmartcity gue setuju 3 in 1 dihapus krn gak ngaruh juga Jakarta tetap macet kok.

29/03/2016 08:08:45 WIB
john pasalamo @john_psl

@Ahok_BasukiTP dihapus aja pak @basuki_btp percuma ada 3 in 1 ngak ngaruh banyak jokinya,,,

28/03/2016 11:51:17 WIB
Karmani Soekarto @KarmaniSoekarto

@Ahok_BasukiTP :Aku setuju 3 in 1 dihapus, ttp jalur busway bener2 steril. Lama2 orang mau pindah ke TransJkt, aplg LRT & MRT dah selesai

28/03/2016 11:56:31 WIB
agus triyanto SE @luna02alesandra

@republikaonline setuju pak Ahok,3 in 1 dihapus saja,menurut saya itu aturan aneh

28/03/2016 14:44:22 WIB

Penghapusan ini dikhawatirkan akan menambah macet

CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily

Polisi mengatakan, jika 3-in-1 dihapus, jalan-jalan utama di Jakarta akan makin padat. pic.twitter.com/iohDpwPWdI

31/03/2016 12:38:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Just Tweet No Honour @peyozthoq

@inilahdotcom Lucu aja krn bnyk joki 3 in 1 akan dihapus, dtertibkan kan bisa? Skalian kl gitu motor boleh msk jl.thamrin lg :p

28/03/2016 14:39:31 WIB

Ternyata usulan 3 in 1 dihapus sudah pernah diajukan netizen sebelumnya :

Washington Delta @Dirhamsyah_7

Dear @basuki_btp @TMCPoldaMetro tolong dihapus saja aturan "3 in 1" ini. Malah bikin macet apalagi jokinya...

12/08/2015 18:02:21 WIB
kwee siong wey @kweesiongwey1

5.d.sy usulkan 3 in 1 sebaiknya dihapus,karena jantung,motor pusat ekonomi yang seharusnya didukung,jangan dibebani #M>P>K

05/07/2015 18:12:44 WIB
M Fajrin Rasyid @fajrinrasyid

Makin banyak aja jalan ditutup atau dipersempit (karena pembangunan macam2). Mbok itu aturan 3 in 1 dihapus dulu.

06/05/2015 17:08:10 WIB

Untuk antisipasi macet, rencananya pembangunan MRT dipercepat dan akan ada 600 bus baru

URL news.metrotvnews.com 3 in 1 Dihapus, 600 Bus Baru Siap Beroperasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan 600 bus baru sebagai salah satu upaya meminimalisasi kemacetan.
URL detiknews 3 in 1 Akan Dihapus, Polda Metro Dorong Percepatan Pembangunan MRT Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Risyapudin Nursin menilai, penghapusan aturan tersebut akan menambah kemacetan yang ada.

Comment

No comments yet. Write yours!