Kritik Netizen Terhadap Judul Artikel di Tempo.co yang Kurang Pantas

0

Tempo dikritik netizen akibat judul berita yang dirasa kurang pantas

TEMPO.CO @tempodotco

Pantaskah Guru Perkosa Muridnya karena Tidak Kerjakan PR? goo.gl/E1Fwo1

01/04/2016 10:00:03 WIB

Berikut kritik yang datang

Tunggal Pawestri @tunggalp

Pantaskah kita teruskan baca tempo karena pertanyaan yg kurang ajar jahat seperti ini? twitter.com/tempodotco/sta…

01/04/2016 12:26:03 WIB
kalo NGGA BISA DIEM jotos aja bg ⊕★ティヤス★ ⊕ LC🦀🐟 @icblues

@oikavvatooru banyak judul lain yang bisa dipilih, kayak "Memalukan/mengerikan, guru ini..." kok malah nanya "Pantaskah"

01/04/2016 10:50:36 WIB
Partitan Na Rittik @2karet

@tempodotco jadi ada yg pantes untuk diperkosa ya min? pala lo kayaknya pantes dijedotin ke ban gilingan aspal.

01/04/2016 12:40:08 WIB
Sena Saja @nandra_saja

@tempodotco pantaskah guru gantung muridnya krn bolos?

01/04/2016 15:44:04 WIB
Kembang senpai @nadiakembang

Om admin ga bisa bikin judul yg lebih pantas? “@tempodotco: Pantaskah Guru Perkosa Muridnya karena tdk Kerjakan PR? goo.gl/E1Fwo1

01/04/2016 13:01:59 WIB
Doddy @RobertDoddy

Menurut ngana?judul kok ga mutu,untuk sekelas Tempo. twitter.com/tempodotco/sta…

01/04/2016 12:41:15 WIB
Ynnerine @PisangKepok_

Kompas & Tempo edisi digital itu berita & editorialnya sampah. Kenapa sih dibiarin pakai nama yg kredibilitasnya dijaga media cetaknya?

01/04/2016 13:52:30 WIB
Dina Minori @diminori

Masa @tempodotco seakan percaya aja sih kalau murid itu diperkosa karena gak ngerjain PR? Thats just an excuse!!

01/04/2016 13:55:19 WIB
Kadek Adi Kurniawan @admirekurniawan

Otak saya udah tumpul atau saya ndak punya nurani ya. Ga ngeh sama sekali sama judul artikel nya tempo itu. Bacanya juga biasa aja.

01/04/2016 12:44:26 WIB
titi kala mangsa @suatuketika

Judul duluan klik kemudian.. Tempo dan tempe cuma selisih huruf vokal akhir (dan pengucapan huruf e itu tentunya) twitter.com/tempodotco/sta…

01/04/2016 16:25:14 WIB

Pesan yang bisa ditarik adalah, judul itu penting!

Comment

No comments yet. Write yours!