[Ironis] Sanusi, Kader Gerindra Yg Berkampanye Jakarta "Bersih", Tertangkap Tangan Menerima Suap #OTTKPK

Hobinya mengoleksi barang2 mewah
0
URL detiknews Ditangkap KPK, Sanusi Belum Pernah Laporkan Harta Kekayaan Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi ditangkap penyidik KPK pada Jumat kemarin. Sanusi diketahui belum pernah melaporkan harta kekayaannya.
METRO TV @Metro_TV

Jika Ditangkap KPK, Sanusi Batal Jadi Cagub DKI goo.gl/lp5WaM #OTTKPK pic.twitter.com/DZKrPLWniz

01/04/2016 11:01:54 WIB
Expand pic
Joko Anwar @jokoanwar

Mohammad Sanusi juga adalah salah satu yg paling ribut tuduh Ahok korupsi Sumber Waras.

01/04/2016 08:55:25 WIB
Dee DirumahAja @DyahKartikaRini

KPK itu bagaimana sih, politisi masa depan yang santun begini kok ditangkap? KPK Kejaaam nian kau 😂 pic.twitter.com/Yyo6Z2zJZF

01/04/2016 11:48:38 WIB
Expand pic
GODFATHER NKRI @Singa_Betawi26

Yg SANTUN MALING UANG RAKYAT, tapi masih aje ade Rakyat bela2in wajah SANTUN @jokoanwar @bernard_stg pic.twitter.com/GeEuACz1ch

01/04/2016 11:20:46 WIB
Expand pic
yuti @yutisiti22

@jokoanwar INI yg korupsi ujung ujungnya Dari partai gerindra

01/04/2016 09:29:59 WIB
team boel @FrenkyJhony

@jokoanwar ni bahlul yg paling keras teriak pak @basuki_btp korupsi loh,dan Tuhan buka kedok nya,KPK OTT sanusi,dukun yg di KPK kemarin top.

01/04/2016 09:37:46 WIB
Daniel Purba @Purba_D5000

@jokoanwar Analoginya itu : Cantik diluar tapi busuk didalam.

01/04/2016 11:10:13 WIB
bayu_rangga @bayurangga62

@jokoanwar tuh yg di banten, santun, santri, jilbab nya LV scarft, hajjah, ttp aja kan di tahan kpk

01/04/2016 09:35:40 WIB
Andhika Athma @andhikaathma

@digembok @BangUchie @Gerindra ini bener adik nya m taufik? M taufik bekas ketua kpud yg jg pernah di bui, krn korupsi? Kalau bener, paraah

01/04/2016 10:16:31 WIB
Margaret Rose Agusta @gajahmawar

@jokoanwar Yg paling sedih dari ini adalah agama dibawa utk politik yang kotor& korup.Sebaiknya kita jangan campur aduk hal begitu berbeda.

01/04/2016 10:07:46 WIB
Fitri Ansyah @boscha88

@jokoanwar wkwkwkk...ketahuan siapa yang BANDIT skrg

01/04/2016 10:06:38 WIB
TigaBukuOng @SanSoeOng

@jokoanwar wah bentar lagi jubir partai pasti muncul pake alasan dizolimi nih . #partaigeliNdro

01/04/2016 09:43:15 WIB
rachmat @kepek768

@jokoanwar marilah pilih yg mulut nya Santun ... Santun korup nya mening kya Ahok ceplas ceplos # pantes pada sibuk jegal Ahok

01/04/2016 09:41:38 WIB
cak markeso @RudiSomayBoom

@jokoanwar ya gini ini klo mulut, hati dan pikiran ga sinkron

01/04/2016 09:37:53 WIB
Ay Ay @ai_cmonk

@jokoanwar @o_pripot santun sama korupsi,galak sama kejujuran.. :))

01/04/2016 11:22:34 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!