[Joke] Hal hal Ngeselin yang Mendekati Perbuatan Kriminal! #HarusnyaKriminal @dwikaputra

0

Hal hal ini nih yang harusnya dimasukin jadi perbuatan kriminal! #HarusnyaKriminal @dwikaputra

Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Pake ATM tunai, antrian panjang, transfer ke 10 nomor lebih. #HarusnyaKriminal

28/03/2016 21:27:01 WIB
Rosita Aisyah @rositaisyah

@dwikaputra nyelak antrian kamar mandi, bilangnya bentar pipis doang, taunya lama pake "ngebom" #HarusnyaKriminal

28/03/2016 21:30:53 WIB
adis ❦ @germarama

@ShaniBudi @dwikaputra antrian beli tiket bioskop panjang tapi masih ribet milih mau nonton apa di row berapa jam berapa #HarusnyaKriminal

28/03/2016 21:35:20 WIB
🌰📚🍵🎼🎻 @Christy_Kuri

Ngantri di KFC, nyampe depan kasir baru mikir mau pesen apa. Pake diskusi dulu sama temennya pula. #HarusnyaKriminal @dwikaputra

28/03/2016 21:40:27 WIB
Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Minta tolong dipotretin, sudah 6x masih minta ulang terus dengan alasan "aku keliatan gendut di situ" #HarusnyaKriminal

28/03/2016 21:47:03 WIB
Mbak-mbak yang jual sosis solo @hayuningratri

Di grup whatsapp jadi yg paling ribut ngajakin ketemuan, giliran pas hari H dia malah ngilang. #HarusnyaKriminal @dwikaputra

28/03/2016 21:51:37 WIB
𝓕𝓮𝓶𝓶𝔂 𝓙𝓾𝓵𝓲𝓪 @RainUniQ

@dwikaputra pinjem pulpen, belum diiyain udah dipake aja. Eh terus sekalian dibawa pulang #HarusnyaKriminal

28/03/2016 21:56:21 WIB
Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Ngutang, Ditagih susah, Tapi post foto liburan dan gadget baru mulu. #HarusnyaKriminal

28/03/2016 21:58:42 WIB
Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Dikasi liat poto di henpon, eh malah discroll-scroll ke poto-poto lainnya #HarusnyaKriminal

28/03/2016 22:02:39 WIB
Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Ngepost foto Indomi goreng atau martabak keju di atas jam 9 malam #HarusnyaKriminal

28/03/2016 22:05:00 WIB
Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Ketemu temen, ditanya "dari mana?" Dijawab "dari tadi" #HarusnyaKriminal

28/03/2016 22:06:36 WIB
Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Selalu bilang kangen tapi nggak pernah bisa kalo diajak ketemuan #HarusnyaKriminal

28/03/2016 22:09:04 WIB
Artasya Sudirman R @myARTasya

Cowo bilang bagus ga pake nengok pas ditanya "Pake ini aja bagus gak?" soalnya biar cepet aja #HarusnyaKriminal *keseret @miund @dwikaputra

28/03/2016 22:10:45 WIB
Dwika Putra #PakMasJanTol @dwikaputra

Minta dicariin pacar, tapi tiap kali dikenalin selalu banyak protes. #HarusnyaKriminal

28/03/2016 22:11:32 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!